Sama seperti itu, Xia Zhuoyi dengan hati-hati meremas telur binatang monster itu di bawah ketiaknya dan mengikuti di belakang Ling Chuxi dan Ling Yichen sambil membungkuk dalam postur yang canggung. Ling Yichen kembali menatapnya dan bertanya pada Ling Chuxi dengan suara rendah. “Chuxi, apakah kamu yakin ini adalah metode yang tepat? Kamu tidak menarik kakinya, kan?”
“Apakah aku terlihat seperti orang yang melakukan hal seperti itu?” balas Ling Chuxi dengan tidak baik saat dia memutar matanya ke arah Ling Yichen.
"Tidak, tidak," jawab Ling Yichen sambil menganggukkan kepalanya dengan serius. Dia berhenti sejenak sebelum menambahkan, "Tapi, memang begitu."
“Kulitmu gatal, bukan, Ling Yichen?!” Ling Chuxi tersenyum ketika dia mendengar bagian pertama dari kata-kata Ling Yichen, tetapi ketika dia mendengar bagian kedua, dia menjadi gila.
Xia Zhuoyi membelai telur monster itu sambil memegangnya di bawah ketiaknya dan bergumam pelan, “Serigala kecil, serigala kecil, cepat keluar. Aku merasa seperti aki berteman dengan sangat ceroboh. Mengapa kedua orang ini tampaknya sama sekali tidak dapat diandalkan?”
Mereka bertiga berbicara dan tertawa saat mereka berjalan ke bagian dalam Ngarai Batu Putih. Begitu mereka melakukannya, mereka tidak lagi berbicara dengan keras dan bercanda karena mereka takut mengganggu binatang buas atau menarik binatang buas manapun.
Kali ini, mereka tidak pergi ke tempat yang berbahaya seperti Punggungan Bungkuk Harimau, jadi semuanya baik-baik saja. Hanya saja karena mereka berada di tengah musim dingin, tidak banyak tumbuhan yang bisa ditemukan. Namun, Xia Zhuoyi memikirkan sebuah tempat.
“Chuxi, aku akan membawa kalian ke tempat di mana kalian bisa mengumpulkan tumbuhan. Aku pernah ke sana sebelumnya. Meskipun ada banyak tumbuhan di sana, aku tidak terbiasa dengan cara memetik tumbuhan atau mengawetkannya. Jika aku hanya memilihnya, mereka akan dianggap tidak berguna. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk tidak memilih apapun. Tapi, sekarang kamu di sini, kita bisa pergi ke sana untuk memetik tumbuhan,” kata Xia Zhuoyi dengan bersemangat saat dia tiba-tiba teringat akan tempat yang tidak buruk untuk memetik ramuan.
"Dimana itu?" tanya Ling Chuxi. Minatnya terusik.
“Sisi timur. Ada banyak mata air panas di sana dengan suhu sedang dan bahkan di musim dingin, areanya masih hangat.” Xia Zhuoyi semakin bersemangat ketika dia menyebutkan pemandian air panas di daerah itu. “Kita bahkan bisa pergi dan berendam di mata air panas sepanjang jalan.”
“Itu tidak buruk sama sekali. Ayo pergi!" Ketika Ling Chuxi mendengar kata-kata “mata air panas”, dia membuang segala sesuatu yang lain ke belakang pikirannya. Bahkan memetik ramuan menjadi hal kedua. Berendam di pemandian air panas adalah hal yang paling nyaman dan menyenangkan. Seseorang harus menikmati hal-hal terlebih dahulu sebelum mendiskusikan hal lain.
Melihat reaksi Ling Chuxi, Xia Zhuoyi segera memimpin mereka ke depan. Ling Yichen hanya tersenyum tak berdaya dan mengikuti teman-temannya sebagai pengunduran diri atas nasibnya saat dia membawa tas besar di punggungnya.
Ketika Xia Zhuoyi membawa Ling Chuxi dan Ling Yichen ke pintu masuk ngarai yang lebih kecil dan lebih tersembunyi, gelombang udara panas menyambut mereka. Ini memungkinkan Ling Chuxi mengetahui bahwa kolam pemandian air panas ada di depan! Saat mereka melangkah maju, mereka melihat bahwa tumbuhan di tengah ngarai ini tumbuh subur. Bahkan ada beberapa hewan kecil berlarian dengan semangat.
"Di depan, di depan," kata Xia Zhuoyi dengan antusias.
Ling Chuxi mempercepat langkahnya. Tanaman di jalur itu memang berbeda. Bahkan selama musim dingin, bunga segar tidak layu. Memang, ada juga cukup banyak ragam tumbuhan di sini. Tempat itu begitu hijau dan cerah, membuat orang merasa senang.
“Mari kita berendam di pemandian air panas sebentar, lalu makan. Kita akan tinggal di sini malam ini,” kata Ling Chuxi tegas saat dia mengambil bungkusan kecilnya sendiri dari tangan Ling Yichen. “Aku memilih pemandian air panas ini di sini. Kalian berdua harus pergi lebih jauh dan memilih yang lain di sana. Jika kalian berdua berani datang dan mengintip, aku akan membunuh kalian berdua."
"Baiklah!" timpal Ling Yichen dan Xia Zhuoyi dengan anggukan mengakui, lalu mereka mengambil tas mereka dan pergi ke sisi lain.
Setelah mereka berdua berjalan cukup jauh, Ling Chuxi menyeringai dan berjalan ke depan ke arah yang berlawanan ketika mereka masuk sambil memeluk buddle-nya sendiri. Memang banyak mata air panas disini. Ada lebih dari sepuluh kolam, besar dan kecil. Semuanya mengeluarkan uap panas, membuat bagian ngarai ini terlihat seperti bagian dari alam abadi. Memiliki begitu banyak lapisan pakaian di kiri Ling Chuxi merasa panas. Dia fokus pada pendengarannya dan dengan hati-hati mendengarkan suara-suara di sekitarnya. Setelah memastikan tidak ada orang di sekitar, dia menanggalkan pakaiannya dan mengarungi pemandian air panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...