131. Aku Mengambil Taruhanp

718 70 1
                                    

“Begitu Rumput Tian Xing tiba, aku akan menginstruksikan anak buahku untuk segera mengirimkannya,” kata Gao Wentian sambil tersenyum. “Nona Ling, yakinlah tentang masalah ini.”

Ling Chuxi juga tersenyum. “Tuan Muda Gao, aku akan mengingat bantuan besar yang telah kamu berikan kepadaku. Terima kasih."

"Tidak perlu khawatir tentang itu." Senyuman Gao Wentian formal dari awal hingga akhir.

Pada akhirnya, Ling Chuxi membayar tiga ribu tael dan pergi dengan beberapa ramuan yang dia butuhkan. Setelah Ling Chuxi dan Ling Yichen pergi, penjaga toko yang berdiri di belakang Gao Wentian penuh dengan pertanyaan.

Akhirnya, dia tidak bisa tutup mulut dan bertanya, “Tuan Muda, aku tidak mengerti. Mengapa kamu mencoba memenangkan hati gadis muda yang tidak dikenal? Dia hanya mengalahkan Lan Xinyu, itu saja. Kultivasinya tampaknya tidak terlalu kuat, dia juga tidak memiliki latar belakang yang memiliki reputasi baik."

Pemilik toko ini adalah orang kepercayaan Gao Wentian. Posisinya di keluarga Gao tidak bisa dianggap rendah, dan karenanya dia berani mengajukan pertanyaan seperti itu. Baginya, Ling Chuxi benar-benar tidak sebanding dengan usaha tuannya.

Jika seseorang berbicara tentang latar belakang, miliknya tidak ada artinya. Dan yang disebut pendukungnya juga tidak bisa diandalkan. Meskipun Putri Kelima dimanjakan, dia tidak memiliki kekuatan yang sebenarnya.

Mu Liufeng bahkan lebih tidak terduga. Dia hanyalah seorang kultivator yang kuat, itu saja. Jika sesuatu terjadi pada Ling Chuxi, apakah dia akan repot-repot melangkah dan berjuang untuk seseorang yang hanya seorang murid dalam nama?

Tidak peduli bagaimana dia melihatnya, transaksi tuan muda itu adalah kerugian. Lupakan tiga ribu tael, ramuan yang dibelinya bahkan bernilai lebih dari 30.000 tael. Terutama Rumput Tian Xing, tidak mudah dibeli hanya dengan uang.

“Aku mengambil taruhan,” kata Gao Wentian. Semua jejak senyuman sebelumnya telah hilang. Saat ini, wajahnya dingin dan tenang saat dia berbicara dengan serius, “Memenangkan dia? Istilah yang kamu gunakan ini salah. Aku hanya ingin memberi Ling Chuxi beberapa keuntungan, lalu semoga, dia akan membayar kita sedikit suatu hari nanti.”

"Hah?" tanya penjaga toko. Dia tersesat, tidak dapat memahami apa yang dimaksud Gao Wentian.

Ramuan yang dibeli Ling Chuxi adalah ramuan yang berharga, tapi dia tidak tahu untuk apa dia membelinya. Dia belum pernah mendengar dia bisa mengolah pil atau dia mengetahui seorang ahli yang bisa. Untuk apa dia membelinya?

Dia hanya tidak bisa melihat apa yang membuat tuan muda memandangnya berbeda. Suatu hari, dia telah melihat bagaimana nona muda itu pulang ke rumah sambil menangis. Dia tidak pernah berpikir bahwa tuan muda tidak akan berniat meminta penjelasan atas namanya. Dan terlebih lagi, tuan muda itu bahkan memperlakukan Ling Chuxi dengan sangat sopan. Dia benar-benar tidak bisa memahaminya.

Gao Wentian memandang penjaga toko dan tertawa kecil. “Kamu tidak bisa memahaminya, kan?”

Pemilik toko dengan sangat jujur ​​mengangguk.

"Jika kamu bisa mengerti, maka kamu akan menjadi tuan muda Kamar Dagang Klan Gao dan bukannya aku," kata Gao Wentian sambil menyeringai.

Penjaga toko itu menggelengkan kepalanya ketakutan, tertegun konyol, tidak tahu harus berkata apa selanjutnya. Gao Wentian tidak mempermasalahkan sikap pemilik toko. Dia tidak terlalu pintar, tapi dia sangat setia. Sifatnya ini adalah sesuatu yang membuat Gao Wentian puas, dan dia juga bersedia mengatakan lebih banyak untuk menghilangkan keraguannya.

Saat dia berdiri, ekspresi Gao Wentian menjadi suram. “Aku seorang pengusaha, dan juga penjudi. Aku bertaruh bahwa Ling Chuxi akan memiliki prestasi besar di masa depan. Ketika saatnya tiba, tidak perlu berharap untuk pembayarannya kembali. Hanya berharap dia tidak menempatkan kita dalam situasi yang sulit sudah cukup.”

"Hah? Tuan Muda, apakah Ling Chuxi ini benar-benar memiliki prestasi besar di masa depan?" tanya pemilik toko, mengerutkan kening untuk menunjukkan keraguannya.

"Itu sebabnya aku mengatakan aku mengambil taruhan."

Sambil tersenyum, Gao Wentian mengabaikan pemilik toko yang tersesat dan kembali ke belakang aula. Penjaga toko dibiarkan sendirian berdiri di tempat aslinya, menggaruk kepalanya dengan bingung.

Akhirnya, dia memutuskan untuk berhenti memikirkannya karena dia tidak bisa mengerti. Tidak peduli apapun, keputusan tuan muda selalu benar. Seperti yang dikatakan tuan muda, jika dia bisa memahami pemikiran tuan muda, dia bukan hanya seorang penjaga toko yang harus bekerja keras.

Tuan mudanya sendiri adalah orang bijak terbaik!





Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang