“Guru, biarkan aku memberitahumu tentang Shao Nansong. Orang ini sangat luar biasa. Dia selalu menjadi yang pertama dalam setiap kompetisi pelatihan pengalaman di akademi. Tidak seorang pun yang menantangnya pernah menang. Bagaimanapun, ada banyak orang yang mengaguminya. Tapi sekarang, kami memiliki seseorang dari akademi berbeda yang sebenarnya cukup berani untuk menantangnya. Ayo pergi dan lihat.” Putri Kelima menyeret Ling Chuxi bersamanya saat dia berlari, bergerak ke belakang akademi tempat tempat pelatihan seni bela diri berada. Ada sebuah arena pertarungan yang secara khusus didirikan di sana untuk menyediakan platform bagi para siswa untuk bertanding.
Pada saat Ling Chuxi dan yang lainnya tiba, ring pertempuran sudah dikelilingi oleh orang-orang. Kerumunan telah mengatur dirinya sendiri menjadi sebuah formasi dari tiga lapisan dalam dan tiga lapisan luar, dan itu perlahan tapi pasti meningkat volumenya. Putri Kelima tidak terganggu oleh semua ini saat dia menarik Ling Chuxi dan meremas jalannya ke depan. Orang-orang yang didorong ke samping menoleh untuk memarahi orang yang mendorong mereka, tetapi mereka semua akhirnya menyadari bahwa itu tidak lain adalah bintang kecil kemalangan itu sendiri, Putri Kelima. Pada akhirnya, semua kata di ujung lidah mereka ditahan. Dan begitu saja, putri kelima membawa Ling Chuxi dan Ling Yichen ke depan kerumunan bersamanya.
“Hei, siapa orang yang menantang Shao Nansong?” tanya Putri Kelima kepada seseorang yang secara acak dia tangkap di kerumunan.
“Itu seseorang dari Akademi Maple Merah, namanya Chu Jianyi,” jawab orang yang langsung ditangkap oleh putri kelima.
“Belum pernah mendengar tentang dia,” gumam Putri Kelima saat dia mencoba mengingat secara detail siapa orang ini, tapi dia sama sekali tidak mengingat nama ini.
“Dengar-dengar, dia ingin menantang setiap siswa yang ada di sini dalam program pertukaran,” tambah penonton lain yang berdiri di sisi lain dari kelompok mereka.
"Betapa sombongnya dia!" teriak Putri Kelima. Lalu dia mengangkat kepalanya untuk melihat ring pertarungan. “Orang yang kuceritakan itu ada di sini. Dia di sini. Guru, itu Shao Nansong. Kukira yang lainnya pasti Chu Jianyi?"
Ling Chuxi menilai kedua orang di atas panggung. Shao Nansong tampan dan memiliki aura heroik tentangnya. Meskipun dia tampak pendiam, orang dapat mengatakan bahwa budidayanya tidak lemah dalam satu pandangan. Pemuda lainnya, Chu Jianyi, memiliki wajah bayi dan tampak sedikit kekanak-kanakan, tetapi dia memasang ekspresi serius di wajahnya. Wajah kerubinya yang mengingatkan Ling Chuxi pada roti dan ini membuatnya merasa senang hanya dengan melihatnya. Ini tidak ada alasannya selain karena dia sangat suka makan roti daging!
Jelas sekali, Shao Nansong adalah pesaing yang lebih populer. Pertama-tama, dia adalah murid Akademi Awan Angin dan orang-orang di sekitar ring pertempuran praktis semua murid dari Akademi Awan Angin juga. Secara alami, mereka akan mendukungnya. Tentu saja, ada juga yang iri dengan Shao Nansong di tengah keramaian. Mereka berharap Chu Jianyi mengalahkan Shao Nansong dan membuatnya malu.
Misalnya, Ling Chuxi dapat mendengar gumaman lembut dari belakangnya yang mengatakan hal-hal seperti, “Apa hebatnya Shao Nansong? Bagaimana jika orang lain benar-benar mengalahkannya? Aku akan melihat sedikit betapa malunya dia."
Kali ini, seperti waktu-waktu lain yang tidak diragukan lagi, ada banyak gadis muda yang memandangi Shao Nansong yang heroik dengan wajah penuh kekaguman. Itu tercermin dengan jelas di mata mereka. Secara alami, ini juga alasan mengapa banyak siswa laki-laki tidak menganggap Shao Nansong enak dipandang.
Di arena pertarungan, kedua pemuda itu berdiri berhadapan.
Di sekitar ring, semua siswa yang ada di sana untuk menyaksikan mulai bersemangat.
“Shao Nansong, Shao Nansong, Shao Nansong!” teriak kerumunan saat sorak-sorai dapat terdengar dari siswa perempuan yang dengan bersemangat melambaikan tangan mereka.
"Idiot cinta," gumam Putri Kelima secara diam-diam sambil terus menonton kejadian di arena pertempuran.
Di arena pertarungan, pemuda ramping dan tampan yang disoraki penonton memberikan senyuman pendiam dan melambai kepada banyak pendukungnya di sekitar arena pertarungan. Segera, itu menimbulkan gelombang jeritan. Jenius Akademi Awan Angin yang dikenal sebagai ahli nomor satu memang punya modal untuk dibanggakan.
Berdiri di hadapannya adalah seorang pria muda yang berpakaian agak biasa. Namun begitu seseorang bertemu dengan pandangannya, mereka tidak akan bisa melupakan matanya. Mereka adalah mata yang tidak melihat wajah bayi tempat mereka didirikan.
Di matanya, hitam iris jelas dibedakan dari putih sklera bola mata — ada kejelasan yang bahkan tidak ada satupun benang murkin di dalamnya. Mereka masih seperti kolam dalam yang berumur puluhan ribu tahun. Dia berdiri dengan tenang di depan Shao Nansong, tanpa satu ekspresi pun yang mewarnai wajah mudanya. Tidak ada riak di matanya, seolah hatinya tidak mengandung apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
خيال (فانتازيا)Nona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...