Dia menggeledah rumah itu sekali lagi, tetapi masih tidak menemukan Putih Kecil. Ling Chuxi menjadi semakin panik. Jika Putih Kecil tertangkap oleh orang lain, itu akan sangat buruk.
“Putih Kecil, Putih Kecil, dimana kamu?” Dia memanggil dengan putus asa, tapi tidak ada jawaban.
Berlari ke jendela dengan panik, Ling Chuxi baru saja akan pergi untuk mencari Putih Kecil ketika dia mendengar derai ketipak-ketipuk. Ketika dia berbalik, dia melihat Putih Kecil berdiri di atas meja, menatapnya dengan kepala dimiringkan. Kepanikan dan kekhawatirannya langsung berubah menjadi kejutan yang menyenangkan.
“Putih Kecil, kemana kamu pergi?” Dia berlari ke depan dan memeluk Putih Kecil di pelukannya sebelum mengangkatnya dan menciumnya dengan keras. “Kamu membuatku takut sampai mati. Jika kamu tidak ada lagi, apa yang akan kulakukan?”
Putih Kecil menggelengkan telinganya dengan ringan dan menggerakkan moncongnya ke depan, menjilat wajah Ling Chuxi.
“Geli sekali, haha. Baiklah, ayo pergi tidur.”
Memeluk Putih Kecil, Ling Chuxi meringkuk di bawah selimut dan memeluknya hingga tertidur.
Keesokan paginya, Kota Shi Qu gempar. Fakta bahwa sesuatu telah terjadi pada Qin Nanfeng dari keluarga Qin dan Luo Qiying dari keluarga Luo adalah masalah besar.
Lengan kanan Qin Nanfeng telah dirusak oleh seseorang, sehingga menghentikan kultivasinya. Adapun Luo Qiying dari keluarga Luo, kondisinya lebih buruk, karena dia benar-benar hancur. Mengapa dikatakan bahwa dia hancur? Karena dia sudah tidak waras lagi, dan hanya bisa mengulang beberapa kalimat tanpa henti. Sesuatu di sepanjang kalimat, 'aku salah, aku seharusnya tidak melukainya'.
Ling Chuxi sedang makan sarapan yang disiapkan Bibi Wang untuknya ketika dia mendengar berita itu. Dia terkejut mendengar tentang apa yang terjadi pada Luo Qiying. Racun yang dia gunakan tadi malam seharusnya tidak memiliki efek seperti itu.
Yang dia inginkan hanyalah melumpuhkan lengan kedua pria itu. Mengapa hasil Luo Qiying lebih parah? Itu sangat aneh. Saat Ling Chuxi merenungkan hal ini, Putih Kecil duduk dengan tenang di sisinya, dengan anggun menyantap sarapannya sendiri.
Setelah sarapan, ramuan dari keluarga Lan dikirim, bersama dengan surat yang ditulis secara pribadi oleh Tuan Lan. Isinya sederhana dan mudah dimengerti. Semuanya akan berjalan sesuai niat Ling Chuxi, dan itu memintanya untuk tidak khawatir. Ini membuatnya merasa bahagia dan puas.
Namun, orang yang mengirimkan surat itu meredam suasana hati Ling Chuxi. Karena, orang itu tidak lain adalah Lan Xinyu! Dan dia benar-benar dengan bangga duduk di depannya tanpa peduli, dan bahkan meminta Bibi Wang untuk sarapan sambil tersenyum.
“Kamu adalah teman nona keluargaku? Itu hebat. Jangan sungkan, makan saja lebih banyak. Makanannya sedikit sederhana, aku harap kamu tidak keberatan," kata Bibi Wang, tersenyum pada Lan Xinyu sambil membawakan semangkuk nasi dan sepasang sumpit.
Ini adalah pertama kalinya seorang teman datang mengunjungi nona mudanya. Bagaimana mungkin Bibi Wang tidak bersemangat?
“Bibi, kamu terlalu sopan. Namaku Lan Xinyu. Bibi, panggil saja aku Xinyu,” kata Lan Xinyu. Dia berbicara seolah dia sangat akrab dengan Bibi Wang. Kemudian, dia menerima semangkuk nasi dan mulai makan.
Ling Chuxi bergumam, "Semoga kamu tersedak sampai mati." Dia menggigit sumpitnya dan sudut bibirnya bergerak-gerak saat dia melihat Lan Xinyu makan dengan sangat bahagia.
'Apa sebenarnya yang dipikirkan Tuan Lan untuk mengirim dewa wabah ini?'
Ling Chuxi mendengus sebelum meraih roti daging dengan sumpitnya. Saat dia hendak mengambilnya, sepasang sumpit lain juga meraih roti daging yang sama. Mengangkat kepalanya, Ling Chuxi melihat Lan Xinyu menatapnya tanpa niat sedikit pun untuk menghasilkan roti daging.
"Lepaskan!" kata Ling Chuxi, meludahkan kata-kata itu dengan gigi terkatup.
"Tidak!" geram Lan Xinyu, juga berbicara dengan gigi terkatup.
"Aku akan membunuhmu!" teriak Ling Chuxi dengan marah.
Beraninya dia merebut makanannya seperti ini? Lan Xinyu praktis membuang nyawanya sendiri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
ФэнтезиNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...