Secara alami, tidak ada jawaban untuk pertanyaan Ling Yichen. Di sisa waktu sebelum turnamen, ketiganya melakukan sparing. Selama sesi sparing ini, ketiganya terus meningkat, menemukan kelemahan mereka sendiri dan mempelajari kekuatan yang lain.
Di malam hari, Lan Xinyu sangat lelah sehingga dia akan tertidur saat dia berbaring di tempat tidur. Namun, dia sangat puas dan bahagia. Perasaan seperti itu adalah salah satu yang belum pernah dia alami sebelumnya.
Di masa lalu, dia selalu dikelilingi oleh pujian, serta tatapan iri dan pemujaan. Juga, Shu Yuanfeng dan Pei Qianqian tidak pernah berbicara dengannya dengan sinis atau memprovokasinya tanpa menahan diri seperti yang dilakukan Ling Chuxi. Sikap Ling Chuxi membuatnya menyadari kelemahannya sendiri dan dia menjadi lebih bertekad untuk berkembang. Dia bahkan memiliki arah masa depannya yang lebih jelas sekarang!
Di Manor Lan di Kota Batu Putih.
Tuan Lan memegang surat di tangannya dengan senyum puas di wajahnya. Tepi runcing Xinyu, anak ini, akhirnya perlahan-lahan dibersihkan. Dia sangat khawatir di masa lalu, khawatir Lan Xinyu tidak bisa pergi jauh. Sekarang, dia akhirnya bisa meletakkan beban berat ini di dalam hatinya.
…
Pada hari turnamen, Kota Shi Qu sangat ramai. Meskipun kecil, ia memiliki sumber daya alam yang melimpah dan karenanya merupakan kota yang berkembang pesat. Di tengah kota, sebuah arena pertempuran telah dipasang dan di belakangnya ada panggung untuk melihat. Ada lima kursi, untuk kepala kota Shi Qu dan Tuan Lan, serta untuk penatua pertama dari keluarga Ling, Qin, dan Luo.
Area di bawah ring pertempuran sudah lama dipenuhi dengan orang-orang yang datang untuk menonton pertunjukan. Selain orang-orang dari tiga keluarga, hampir semua orang di kota telah berkumpul. Itu begitu padat sehingga seolah-olah ada tiga lapisan dalam dan tiga lapisan luar, hampir seolah-olah air tidak dapat melewatinya.
Setelah pukulan drum berakhir, kepala kota berdiri, menjelaskan secara singkat aturan dan hadiah turnamen. Setelah itu, giliran Tuan Lan untuk berbicara dan dia menjatuhkan bom ke semua orang. Dia berjanji bahwa keluarga Lan akan bekerja sama dengan keluarga pemenang terakhir dalam jangka panjang. Dan untuk urusan bisnis, mereka akan mendapat diskon 10%!
Ketika mereka mendengar pengumuman ini, penatua pertama dari keluarga Qin dan Luo sama-sama terkejut dan dipenuhi dengan kegembiraan. Mereka tersenyum begitu keras hingga mulut mereka hampir lepas. Keberuntungan seperti itu baru saja mendarat di pangkuan mereka. Penatua pertama keluarga Ling juga bersemangat. Dia tahu bahwa gerakan ini adalah cara keluarga Lan untuk menunjukkan niat baik terhadap keluarga Ling mereka! Dan ini semua karena Chuxi!
Ling Chuxi menyaksikan lawakan orang tua pertama keluarga Qin dan Luo dari bawah ring dan mencibir di dalam hatinya. Kedua keluarga ini sangat lucu. Mereka bahkan merasa telah memperoleh kekayaan yang begitu besar. Dia menatap Master Lan dengan senyum penuh pengertian di wajahnya.
'Tuan Lan, kami telah menerima bantuanmu lagi, dan kali ini bahkan bantuan sebesar itu. Kamu benar-benar rubah tua yang licik, tanpa malu-malu memperkuat hubungan kita.'
Pertandingan pertama turnamen tersebut adalah Ling Yichen dari keluarga Ling melawan Qin Deqing dari keluarga Qin. Tanpa ketegangan apapun, Qin Deqing kalah, dan sangat teliti dalam hal itu. Melihat ini, penatua pertama keluarga Qin tidak terlihat terlalu baik. Dia tahu bahwa kultivasi Ling Yichen luar biasa, tetapi mengapa tampaknya lebih kuat dari sebelumnya?!
Kali ini, Qin Deqing bahkan tidak memiliki energi untuk menyeret semuanya sesuai tujuannya, dan langsung kalah. Tapi, tidak masalah. Ada dua pertandingan lagi. Selama dua pertandingan lainnya dimenangkan, maka itu akan baik-baik saja.
Begitulah mimpi indah tetua pertama keluarga Qin. Namun, bisakah semuanya sesederhana itu?
Pertandingan kedua adalah Ling Chuxi melawan Qin Mengping dari keluarga Qin.
Itu benar-benar pertandingan pembunuhan instan!
Dengan gerakan menakjubkan Ling Chuxi, benar-benar hanya satu gerakan, dia mengirim Qin Mengping terbang, menendangnya keluar dari ring pertempuran!
Kekalahan Qin Mengping bahkan lebih cepat dan lebih langsung!
Ling Chuxi menyingkirkan Pedang Luo Chen dan berjalan keluar dari ring pertarungan dengan ekspresi santai, menunggu pertandingan berikutnya.
Hasil seperti itu adalah salah satu yang bahkan tidak pernah dibayangkan oleh banyak orang! Orang-orang di Kota Shi Qu menatap ke arah gadis muda yang bangga dan bahagia berjalan keluar dari ring dengan takjub. Itu Ling Chuxi? Sangat kuat dan sangat cantik. Sangat menyentuh untuk melihatnya! Kegembiraan mereka akan mendidih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
ФэнтезиNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...