63. Mu Liufeng yang Tangguh

843 98 0
                                    

Ling Chuxi memandang guru yang melarikan diri seperti kelinci dan mengerti bahwa Mu Liufeng ini tidak memiliki banyak hubungan dengan rekan-rekannya. Rekan-rekan ini tampaknya cukup takut dengan Mu Liufeng ini.

Tepat saat Ling Chuxi berpikir, Putih Kecil yang ada di pelukannya mengulurkan cakarnya untuk menggaruknya. Ling Chuxi terkejut, sadar kembali dan tiba-tiba berguling di lantai. Cahaya dingin melintas, aura pedang telah mengenai tempat dia berdiri sebelumnya.

Sangat berbahaya! Dia telah melamun sebelumnya dan tidak memperhatikan sekelilingnya. Jika bukan karena pengingat Putih Kecil, konsekuensinya akan tak tertahankan.

“Oh, reaksimu tidak buruk.” Suara malas tapi dingin berbicara dengan ringan.

Setelah Ling Chuxi berdiri, dia dengan dingin menatap pria yang muncul di hadapannya. Dia memiliki sepasang mata mempesona yang penuh dengan perasaan, tetapi wajah tanpa ekspresi. Dia kurus dan tinggi. Tangannya memegang pedang panjang dengan cahaya dingin. Dialah yang tiba-tiba melancarkan serangan terhadap Ling Chuxi.

"Mu Liufeng?" Ling Chuxi sedikit mengernyit saat dia melihat pria berbaju hitam di hadapannya.

“Ck ck, anak yang sulit diatur. Kamu benar-benar berani memanggil namaku secara langsung.” Pria ini adalah Mu Liufeng. Dia menilai Ling Chuxi dengan penuh minat saat ini dengan sepasang mata menyihir yang membuat hati orang berdebar-debar.

“Bukankah nama yang bisa dihubungi orang?” Ling Chuxi mendengus. Orang ini tidak bersuara dan pedang langsung “menyambut” nya. Penilaian semacam ini memang berbeda dengan norma.

“Jika kamu ingin memanggil Guru Mu… Oh, itu tidak benar. Aku belum mengatakan bahwa kamu telah lulus. Apa hakmu untuk memanggilku seperti itu?” Mu Liufeng menyipitkan mata dan senyumnya terlihat jahat. "Ayo, biarkan aku melihat apakah kamu memiliki kualifikasi untuk memanggilku Guru Mu." Mu Liufeng belum selesai berbicara tetapi dia sudah mengayunkan pedangnya ke arah tenggorokan Ling Chuxi!

Ling Chuxi langsung mundur untuk menghindari serangan itu. Setelah meletakkan Putih Kecil, dia menghunus pedangnya untuk menghadapi serangan itu.

Dentang! Suara tajam dipastikan saat kedua senjata bertabrakan di udara. Dengan pertukaran ini, Ling Chuxi mengerti bahwa kemampuan lawannya bukanlah sesuatu yang bisa dia lawan. Ling Chuxi mengerti sedikit lebih baik ketika dia melihat senyum main-main lawannya. Pria ini hanya memperlakukan ujian ini sebagai permainan untuk menghabiskan waktu.

“Apa yang diperlukan untuk lulus ujianmu?” Ling Chuxi bertanya setelah memblokir pedang Mu Liufeng.

“Eh? Kupikir kamu akan berasumsi bahwa mengalahkanku akan diperlukan untuk lulus ujian." Mu Liufeng mengucapkan kata-kata ini setelah 'eh' dalam hal baru.

"Apakah kamu idiot?" Ling Chuxi mendengus dan memandang lawannya dengan jijik. “Mungkin aku tidak bisa mengalahkanmu sekarang, tapi tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Ck ck, kamu ambisius. Katakanlah, jika aku membunuhmu hari ini, apakah kamu masih memiliki masa depan?” Mu Liufeng dengan bercanda mengangkat alisnya dan tertawa. Pedangnya terayun lagi saat berikutnya.

“Itu juga akan tergantung pada apakah kamu memiliki kemampuan ini atau tidak!” Ling Chuxi memberinya perhatian penuh dan memperluas Pertempuran Qi-nya. Pertempuran Qi-nya berbeda dari orang biasa. Itu adalah Awan Petir Pertempuran Qi yang mendominasi. Dalam sekejap mata, seolah-olah udara di sekitar Ling Chuxi membeku. Sulit untuk menggambarkan perasaan penindasan yang melanda.

"Tidak buruk. Kamu berhasil mencapai Level 7 di usia yang sangat muda." Benang kejutan melintas di mata Mu Liufeng, tapi itu hanya seutas benang. Namun, ketika Pertempuran Qi Ling Chuxi tampaknya membawa beberapa percikan listrik, barulah matanya mengungkapkan keterkejutannya.

“Pertempuran Qi macam apa ini?” Mu Liufeng bertanya dengan penuh minat.

"Coba tebak?" Ling Chuxi tersenyum cerah dan berkedip pada Mu Liufeng. “Jika tebakanmu benar, akan ada hadiah!” Saat dia berbicara, pedang Ling Chuxi telah tiba di depan Mu Liufeng! Kecepatannya sangat cepat dan serangannya sangat keras. Itu menakjubkan!



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang