151. Datang Mengetuk

707 57 1
                                    

Memegang botol, tangan penatua kedua gemetar. Pil Xiao Huan. Dan itu bukan hanya satu pil, tapi satu botol penuh!

Dia belum pernah melihat Pil Tian Luo sebelumnya, tetapi baunya memungkinkan dia untuk mengenalinya sebagai barang yang luar biasa. Namun, dia pernah beruntung melihat Pil Xiao Huan. Satu Pil Xiao Huan sudah menjadi barang suci yang bisa menyembuhkan luka. Tapi sekarang, dia memegang satu botol! Chuxi benar-benar memberinya sebotol Pil Xiao Huan untuk dimakan seperti kacang jeli!

Jika dia mengikuti instruksi Ling Chuxi dan meminum banyak pil, itu akan bertentangan dengan semua hukum alam jika luka internalnya tidak sembuh!

“Setelah beberapa sesi akupunktur lagi, tidak akan ada masalah,” kata Ling Chuxi dengan percaya diri, menyentuh dagunya sendiri.

Ekspresi penatua kedua tiba-tiba berubah menjadi sangat serius saat dia mengangkat kepalanya untuk melihat ke arahnya. “Chuxi.”

"Hah? Apa masalahnya?" Dia bertanya, tertegun.

"Aku tidak peduli dari mana kamu memperoleh pil ini, tetapi kamu harus berjanji kepadaku untuk tidak memberi tahu orang lain."

Penatua kedua mencengkeram botol porselen di tangannya dengan erat, kecemasan dan kekhawatiran tertulis di seluruh wajahnya. Apakah itu Pil Tian Luo atau Pil Xiao Huan, jika salah satunya diberitahukan kepada siapa pun, itu belum tentu merupakan hal yang baik bagi Ling Chuxi atau keluarga Ling.

Khusus untuk Ling Chuxi. Jelas bukan hal yang baik baginya jika orang tahu.

Melihat kekhawatiran yang mendalam di mata penatua kedua, Ling Chuxi merasakan kehangatan menyapu dirinya. Dia mengangguk dan berkata sambil tersenyum, “Penatua Kedua, jangan khawatir. Aku tahu apa yang harus dilakukan."

"Itu bagus." Penatua kedua menghela nafas lega saat dia meletakkan kekhawatirannya untuk beristirahat.

Setelah keluar dari rumah penatua kedua, Ling Chuxi melihat bahwa Lan Xinyu masih menunggunya di luar. Ling Yichen juga telah tiba.

Begitu dia melihat Ling Chuxi keluar, dia segera mendekatinya dan bertanya, "Bagaimana kabar penatua kedua?"

Dia tidak dalam kondisi kritis lagi.

Ling Chuxi tersenyum. Dia akhirnya bisa yakin. Itu semua berkat pengiriman herbal tepat waktu dari keluarga Lan.

"Itu bagus. Namun, keluarga Qin datang mengetuk, mengatakan bahwa mereka ingin menemukan pelaku insiden kemarin. Penatua pertama menangani mereka di depan kediaman keluarga Ling." kata Ling Yichen dengan cemberut.

“Oh? Betulkah? Senang sekali mereka ada di sini!" ejek Ling Chuxi saat dia dengan cepat berjalan ke halaman luar.

Tampaknya Qin Nanfeng telah memutuskan bahwa orang yang melukainya tadi malam adalah seseorang dari keluarga Ling, dan dengan demikian datang mengetuk untuk mencari masalah.

Dengan tergesa-gesa menyusulnya, Ling Yichen dengan curiga bertanya sambil berbisik, "Chuxi, apakah tadi malam perbuatanmu?"

Dia tahu tentang kemampuan kultivasi Ling Chuxi, dan dia juga sangat menyadari kemampuan kultivasi Qin Nanfeng dan Luo Qiying. Dia tidak bisa menyakiti mereka tanpa melukai dirinya sendiri. Namun, selain Chuxi, siapa yang akan melakukan hal seperti ini?

“Ya,” jawab Ling Chuxi. Dia tidak berniat menyembunyikan kebenaran dari Ling Yichen. Dengan respon acuh tak acuh itu, dia terus berjalan ke depan.

Terkejut, Ling Yichen tetap di tempatnya. Itu benar-benar perbuatan Ling Chuxi! Dia benar-benar telah melumpuhkan Qin Nanfeng dan Luo Qiying! Bagaimana dia melakukannya? Kedua lawannya berada di Pertempuran Qi Level-8!

Mendengarkan percakapan mereka, Lan Xinyu bisa menebak dengan kasar apa yang mereka bicarakan. Saat dia berjalan-jalan di Kota Shi Qu pagi ini, dia telah mendengar orang-orang membicarakan masalah ini. Sekarang, dia menghubungkan titik-titik itu dan tiba-tiba memahami situasinya.

Kedua ahli yang berada di Pertempuran Qi Level-8 sebenarnya telah dilukai oleh Ling Chuxi, dan dia tidak terluka! Bagaimana dia melakukannya?

Lan Xinyu yang sangat terkejut mempercepat langkahnya untuk mengejar Ling Chuxi. Dia merasa bahwa tinggal di sisi Ling Chuxi akan membuatnya belajar banyak hal. Itu bahkan mungkin membawa perubahan dalam pikirannya yang sangat berbeda dari masa lalu!

Bahkan dari jauh, mereka bisa mendengar suara marah Qin Nanfeng, “Ling Yuanlong, berhentilah bicara yang tidak masuk akal. Serahkan orang tercela tadi malam!”

Keputusasaan dan kegilaan terdengar di nadanya. Sulit untuk menyalahkannya. Bagaimanapun, tangan kanannya sekarang lumpuh dan dia tidak bisa lagi menggunakan pedang.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang