174. Apa itu Martabat

678 49 0
                                    

Setelah mendengar kalimat terakhir dari pidato Ling Chuxi, Ling Yichen tercengang. Setelah itu dia duduk tegak. “Sebenarnya, apa itu martabat?” tanya Ling Yichen dengan serius dengan sedikit cemberut.

"Ini adalah sup jamur," kata Xia Zhuoyi sambil membawa kembali tungku pil. Dia sudah membersihkannya.

"Ya itu betul. Kalau begitu, aku akan mencari jamur, ”kata Ling Yichen sambil mengangguk serius dan bangkit. Etika dan yang lainnya, sayang sekali karena sudah dilupakan dan ditinggalkan.

“Aku pergi juga. Aku khawatir kamu hanya tahu cara menemukan jamur beracun." Xia Zhuoyi meletakkan tungku dan pergi mencari jamur bersama Ling Yichen.

Saat Fu Chengyu melihat mereka berdua bercanda satu sama lain, dia menyuruh mereka pergi dengan mata waspada dan akhirnya tertawa kecil. Ini adalah pertama kalinya dia melihat Ling Yichen seperti itu. Itu juga pertama kalinya dia melihat Ling Yichen bercanda dengan orang lain dengan sangat serius.

Fu Chengyu memandang Ling Chuxi. Cahaya dari api terpantul pada wajah cantik gadis muda itu. Matanya yang berbinar terfokus pada memanggang kelinci yang ada di perapian. Apakah gadis muda ini yang telah mengubah Ling Yichen? Apakah itu semua karena gadis muda di hadapannya sehingga Ling Yichen yang tidak tersenyum dan berwajah poker telah mengalami perubahan seperti itu? Apa sebenarnya yang begitu berbeda dari Ling Chuxi sehingga dia bisa begitu banyak mengubah Ling Yichen?

Fu Chengyu harus mengakui bahwa ini adalah malam yang menyenangkan. Keterampilan Ling Chuxi dalam memanggang adalah yang terbaik yang dia temui sejauh ini. Dan sup jamur segar itu… Dia tidak yakin apakah itu karena direbus dalam tungku pil, tapi rasanya ekstra harum dan beraroma. Namun, Fu Chengyu memperhatikan bahwa setelah Ling Chuxi selesai memanggang daging, dia tidak memakannya sendiri terlebih dahulu, dia juga tidak memberikan dagingnya kepada Ling Yichen dan yang lainnya terlebih dahulu, melainkan, dia pertama-tama memberikan sebagian ke putih salju. rubah kecil di sisinya. Rubah kecil tampak seperti binatang buas biasa. Apakah itu hanya hewan peliharaan yang dipelihara Ling Chuxi untuk bersenang-senang? Tapi Fu Chengyu mengamati tatapan berbeda di mata Ling Chuxi saat dia merawat rubah. Rubah kecil itu pasti sangat penting bagi Ling Chuxi.

“Ah… Aku sangat kenyang,” kata Xia Zhuoyi sambil mengusap perutnya sambil mengenang rasa sup jamur yang baru saja ia nikmati. Dia belum selesai menikmati rasanya yang enak. Bagaimana ini dihitung sebagai keluar untuk pelatihan? Itu bisa dibilang liburan. Itu terlalu menyenangkan!

“Besok kita akan memetik ramuan yang kita butuhkan ketika kita bangun,” kata Ling Chuxi sambil menguap sambil memeluk Little White sambil berbaring di tempat tidur yang terbuat dari dedaunan. Suhu di sini tidak mengharuskan mereka mendirikan tenda karena tanahnya sangat hangat.

“Kamu bisa tidur dulu, kakak senior. Aku akan berjaga-jaga, ”kata Ling Yichen kepada Fu Chengyu sambil tersenyum kecil. “Jangan khawatir. Jika kamu mengalami ketidaknyamanan, hubungi aku atau Chuxi. Kamu telah menyaksikan kekuatan keterampilan medis Chuxi, jadi istirahatlah dengan baik tanpa khawatir. ”

Fu Chengyu tercengang. Dia mengerti arti kata-kata Ling Yichen yang memintanya untuk tidur nyenyak tanpa khawatir tertidur tanpa pernah bangun lagi. Karena, Ling Chuxi ada di sini! Bahkan jika ada keadaan yang tidak terduga, Ling Chuxi bisa menghadapinya. Kepercayaan Yichen terhadap Ling Chuxi ini, sudah mencapai level mana? Fu Chengyu tidak bisa membantu tetapi melirik Ling Chuxi yang sudah tertidur lelap. Melihat wajah tidurnya yang tenang tanpa pertahanan yang terangkat, dia mengerti bahwa Ling Chuxi juga sangat percaya pada Ling Yichen dan Xia Zhuoyi.

Fu Chengyu perlahan berbaring dan mengangkat kepalanya untuk melihat langit malam yang kabur. Saat ini, hatinya merasakan kedamaian yang aneh saat dia perlahan menutup matanya dan perlahan-lahan tertidur lelap. Pada malam ini, Fu Chengyu tertidur paling nyenyak yang pernah dia alami. Ketika dia membuka matanya sekali lagi, hari sudah pagi. Ling Chuxi berlutut di dekat pemandian air panas untuk membasuh wajahnya sementara Ling Yichen menggunakan tungku pil untuk merebus air. Ada beberapa telur hewan liar yang terkandung di dalamnya. Xia Zhuoyi sedang menumpuk di atas kayu bakar.

Pagi yang sepi membuat Fu Chengyu merasakan kehangatan yang lembut.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang