94. Beraninya Kamu Melukai Wanitaku

777 86 1
                                    

Siapakah pria yang tiba-tiba muncul ini? Apa motivasi di balik kemunculannya di sini?

Pada saat ini, Burung Hantu Angin berdiri diam saat tubuhnya mulai bergetar. Tiba-tiba, itu melepaskan raungan yang keras dan menerkam pria itu.

Sebelum Ling Chuxi berhasil memberi tahu pria itu untuk diperhatikan, pria itu perlahan mengulurkan tangannya. Ada keanggunan yang tak terlukiskan pada pemandangan tangannya yang ramping dan ramping yang diterangi oleh cahaya bulan yang kabur. Tindakannya sangat lambat, tetapi mereka tampaknya membawa kekuatan yang lebih besar dari seribu tentara dan sepuluh ribu kuda.

Suara dingin dan menawan pria itu bergema di seluruh ruang. "Beraninya kamu menyakiti wanitaku... Untuk itu kau akan mati!"

Di saat berikutnya, Burung Hantu Angin yang telah mengaum dan menyerang dengan sangat keras pecah menjadi bubuk di depan mata pria itu! Monster buas itu benar-benar berubah menjadi bubuk! Dan begitu saja, dengan embusan angin, bubuk itu tersebar ke udara dan Burung Hantu Angin tidak ada lagi.

Seekor binatang monster Level 5 baru saja menghilang di depan mata Ling Chuxi. Pria yang berdiri di hadapannya hanya mengangkat tangannya untuk segera membunuh Burung Hantu Angin. Wei Dan dan Wei Xin masih terbaring tak sadarkan diri di kelompok itu, tubuh mereka penuh dengan luka. Ling Chuxi telah mengerti bahwa jika dia bertemu dengan kepala Burung Hantu Angin ini, dia pasti tidak akan bisa mundur tanpa kehilangan dirinya sendiri. Dia sadar bahwa harga yang harus dibayar bahkan untuk memikirkan membunuh Burung Hantu Angin tidaklah kecil. Namun, orang sebelum dia melakukannya dengan sangat mudah. Tingkat tirani seperti apa yang telah dicapai kultivasinya?

Angin malam yang sejuk bertiup, sedikit mengacak-acak rambut perak dan lengan putih pria itu. Di bawah sinar bulan yang kabur, pria itu perlahan berbalik menghadap Ling Chuxi dan mengungkapkan wajahnya yang mengejutkan dan tak tertandingi. Pada saat itu, seolah-olah hanya ada dia yang berdiri di seluruh bumi dan langit. Lingkungan sekitar telah memudar menjadi latar belakang di belakangnya. Mata ungunya jernih dan membawa kedalaman. Temperamennya tampak elegan tetapi juga tampaknya mengandung pesona jahat. Kedua temperamen yang bentrok ini tampaknya berpadu sempurna di dalam dirinya.

Pria tampan yang tak tertandingi itu perlahan berjalan mendekati Ling Chuxi. Dia berhenti di depannya, berlutut dan melengkungkan bibir sensualnya menjadi sedikit lengkungan. Dia dengan lembut mengusapkan jarinya ke bibir Ling Chuxi dan berkata dengan suara yang dalam dan menawan, “Ingat nama priamu, Wanita. Namaku Huangfu Qingjue.”

"Apa?" Ling Chuxi tertegun dan tidak bisa mendapatkan kembali akal sehatnya. Apa kata pria tampan tak tertandingi ini?

"Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Huangfu Qingjue sambil menarik tangannya dari wajah Ling Chuxi. Alisnya sedikit berkerut saat tatapannya mendarat di luka di bahu Ling Chuxi.

“Ah, aku baik-baik saja,” jawab Ling Chuxi dengan menggelengkan kepala meskipun dia masih merasa sangat tercengang.

"Itu bagus," kata Huangfu Qingjue sambil tersenyum tipis. Senyumannya tak tertandingi. Kecemerlangannya membuatnya seolah-olah matahari dan bulan telah kehilangan semua warnanya. Tanpa menunggu Ling Chuxi mulai menanyakan semua pertanyaan yang harus dia miliki, Huangfu Qingjue berdiri dan melompat ke depan. Dia kemudian menghilang di malam hari.

“Huangfu Qingjue? Kenapa nama itu terdengar familiar? Siapa pria itu?" Ling Chuxi perlahan tapi akhirnya berhasil mengatasi keterkejutannya dan mendapatkan kembali akal sehatnya. Menatap langit malam, dia menghela napas menyesal, "Oh tidak, aku bahkan belum berterima kasih padanya!"

Ling Chuxi berbalik untuk melihat ke arah menghilangnya Huangfu Qingjue. Dia merasakan sedikit kesedihan di dalam hatinya. Siapakah pria yang kuat dan luar biasa itu? Bagaimana bisa dia tiba-tiba muncul dan apa arti kata-katanya tadi? Ling Chuxi mengangkat tangannya ke bibir. Sepertinya masih ada kehangatan saat ujung jari pria itu berada di bibirnya.

"Ugh..." Erangan menyakitkan tiba-tiba menyela pikiran Ling Chuxi. Dia berbalik dan melihat bahwa Wei Dan akan bangun.

Dia hampir melupakan dua penjaga rahasia yang setia karena semua keributan itu. Ling Chuxi menggelengkan kepalanya untuk mendorong lebih banyak indranya untuk kembali. Dia bergegas maju ke arah dua penjaga yang terluka dan mulai menggunakan jarum emasnya untuk menghentikan luka mereka agar tidak berdarah.

“Nona Ling Chuxi. Apakah kita semua sudah mati?” Ini adalah hal pertama yang ditanyakan Wei Dan padanya setelah dia bangun.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang