"Sepakat!" Jawaban Ling Chunxi sama mudahnya dengan jawaban Ling Yichen. Dia kemudian dengan cepat menyerang ayam panggang yang baru saja dia tempatkan di hadapannya.
Bibi Wang yang malang benar-benar bingung. Apa yang baru saja terjadi di sini? Dia merasa otaknya tidak mampu menghitung pergantian peristiwa ini.
"Aku akan pergi." Ling Yichen bangkit dari kursinya dan pergi ketika sebuah pikiran tiba-tiba terlintas di benaknya. "Apakah kamu ingin aku membantumu menenangkan kedua orang itu?"
Ling Chunxi segera tahu yang mana dua orang yang dimaksud Ling Yichen. Dia pasti melihat apa yang terjadi sebelumnya. Namun, penyebutan ini hanya membuat Bibi Wang semakin bingung.
“Oh, tidak perlu. Aku akan mengumpulkan kembali apa yang harus saya bayar sendiri,” kata Ling Chunxi dengan melambaikan tangannya untuk menekankan bahwa dia tidak membutuhkan campur tangan Ling Yichen.
"Benar. Kamu mampu menyelesaikan masalah seperti itu sendiri," Ling Yichen mengakui dengan anggukan. “Kalau begitu, aku akan pergi sekarang.”
"Aku tidak akan mengirimmu pergi, tapi tolong luangkan waktumu." Ling Chunxi asyik melahap ayam panggang. Saat Ling Yichen hendak melangkah keluar, Ling Chunxi memanggilnya, “Lain kali kamu berkunjung, bawakan ini lebih banyak. Rasanya lumayan enak."
Saat ini, Ling Yichen hampir kehilangan pijakannya. Sebelum berangkat, dia menoleh untuk melihat Ling Chunxi, yang masih makan dengan penuh semangat. Ling Yichen menggelengkan kepalanya tanpa berkata-kata dan pergi.
Kembali ke ruang makan, Bibi Wang menatap dengan rasa ingin tahu pada manusia dan rubah yang berbagi ruang dengannya. Dia belum memulihkan akalnya dari peristiwa yang baru saja terjadi. Bibi Wang benar-benar ingin bertanya pada Nona mengapa pendatang baru klan Ling meminta bantuannya dan setuju dengan ketentuan yang tidak adil dan memalukan untuk menanggung biaya makan selama tiga tahun hanya untuk mengamankan itu. Apa ini tadi? Meskipun Bibi Wang sangat ingin memahami apa yang baru saja terjadi, dia tidak tega mengganggu makan malam Ling Chunxi yang menggembirakan. Mata Bibi Wang beralih ke Putih Kecil. Rubah itu makan sesuap demi suap makanannya dengan elegan. Aneh rasanya melihat rubah menunjukkan keanggunan dalam bentuk apa pun, tapi dia memang begitu.
…
Itu adalah malam yang dingin. Ling Chunxi duduk di tempat tidurnya dengan bersila setelah satu putaran membiarkan Awan Petir Pertempuran Qi-nya beredar. Dia memerintahkan Bibi Wang untuk memandikannya dengan air panas.
"Putih Kecil. Sudah waktunya kamu mandi. Kalau tidak, kamu akan bau, dan aku tidak akan membiarkanmu tidur di sampingku,” gumam Ling Chunxi dengan tegas sambil menyeret Putih Kecil ke dalam bak mandi bersamanya. Putih Kecil berjuang dalam cengkeraman jahat Ling Chunxi sebentar sebelum menyerah dan menyerah pada gosokan yang bagus.
Setelah mandi, Ling Chunxi mengeringkan rambutnya lalu membantu mengeringkan bulu Putih Kecil. Begitu dia siap untuk tidur, Ling Chunxi memeluk Putih Kecil erat dan tertidur.
Bulan bersinar terang di luar jendela, memancarkan sinarnya ke seluruh daratan. Tapi cahaya bulan menghilang tiba-tiba, membiarkan kegelapan yang dalam jatuh. Di kedalaman kegelapan ini, Ling Chunxi berguling di tempat tidurnya dan tertidur lebih lelap.
Banyak yang tidak memperhatikan kegelapan yang tidak biasa yang menimpa tanah karena hanya berlangsung sesaat. Faktanya, intensitas kegelapan tidak akan membuat banyak orang aneh sama sekali, mereka akan mengira itu hanyalah efek sementara dari awan yang menutupi bulan. Tapi itu aneh. Memang sangat aneh.
Dalam kesunyian kamar Ling Chunxi, sekarang berdiri seorang pria yang mengawasinya dalam bayang-bayang. Sosok ramping pria itu terdiam di depan tempat tidur Ling Chunxi dengan rambut perak panjang tersampir longgar di tubuhnya. Wajahnya adalah jenis kecantikan yang menginspirasi jantung berdebar-debar dan sesak napas. Begitu cantiknya pria ini sehingga langit dan bumi hampir pucat jika dibandingkan. Fitur halus pria itu sangat menakjubkan. Alis yang melengkung sempurna, batang hidung yang halus, mata sejelas bulan musim dingin, dan bibir yang halus namun sensual.
"Hal kecil ini..." Senyuman yang sangat menawan terlihat di wajah indahnya. Dia mengulurkan tangan untuk dengan lembut menyingkirkan pinggiran Ling Chunxi dan terus berbicara dengan suara rendah. Suara suaranya tenang dan menenangkan, mengandung sihir yang tak terlukiskan di dalam dan dari dirinya sendiri.
Ling Chunxi terlalu pulas untuk tidak memperhatikan apa pun. Dia hanya terisak dan berbalik untuk memeluk Putih Kecil yang sedang tidur di sampingnya. Tapi Putih Kecil tidak ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...