17. Taruhan Besar

1.2K 123 0
                                    

Sepertinya, Qin Xiruo tampaknya adalah seseorang yang peduli pada Ling Chunxi. Tapi segalanya tidak pernah seperti yang terlihat. Dia mengabaikan alur pemikiran ini, akan ada waktu untuk mengungkap masalah ini di masa depan. Yang penting sekarang adalah meningkatkan kemampuannya sendiri.

Rasa keakraban menyapu Ling Chunxi saat dia tiba di air terjun. Dia mengambil payung kecil, membukanya dan melompat ke udara menuju air terjun. Tidak sulit bagi seseorang dengan kemampuannya untuk menyeberang dari satu ujung danau ke luar air terjun dalam satu lompatan. Begitu dia menerobos selubung air, Ling Chunxi mendapati dirinya sendirian di sebuah gua yang tersembunyi dari seluruh dunia. Mulut gua itu lembap tapi semakin dalam ke dalam gua, semakin lapang. Ling Chunxi meluangkan waktu untuk menyiapkan instrumen yang dia bawa sebelum dia bersila dan mengeluarkan jarum perak yang panjang dan berkilau. Untuk membuka meridiannya, dia harus menyerah pada teknik berbahaya.

Ini tidak mengherankan karena Ling Chunxi selalu kejam. Dia kejam kepada orang lain dan terlebih lagi terhadap dirinya sendiri!

Tidak ada upaya yang dilakukan untuk mencapai tujuan apa pun yang dia pikirkan. Bahkan jika itu berarti mengorbankan segalanya.

Semuanya sunyi kecuali karena aliran air dari pintu masuk gua. Ling Chunxi melepas pakaian luarnya, menanggalkan pakaian dalam dan hanya memakai celana pendek. Ada sedikit pilihan, seseorang tidak bisa melakukan akupunktur melalui pakaian.

Di dalam gua, Ling Chunxi mengosongkan pikirannya saat dia dengan cepat menggerakkan tangan kanannya untuk memasukkan jarum perak panjang ke lengan kirinya. Seutas benang Pertempuran Qi menggumpal di ujung jarinya dan bergerak melalui jarum ke dalam tubuhnya, bertabrakan dengan meridiannya.

Bahkan saat rasa sakit yang menusuk jiwa menyerbu lengan kirinya dan butiran keringat yang besar menetes dari kulitnya ke tanah, Ling Chunxi tidak bergerak. Wajahnya adalah potret tekad.

Untuk menghancurkan meridiannya sendiri... Jika ada yang melihat pemandangan seperti itu, mereka akan tercengang. Metode yang dilakukan Ling Chunxi pada dirinya sendiri bukanlah seni bela diri tingkat lanjut, itu adalah prosedur sekte dan klan utama yang digunakan untuk menghukum murid yang tidak berbakti dengan memusnahkan meridian mereka. Tidak ada kesempatan untuk membudidayakan meridian yang hancur menjadi reruntuhan dengan prosedur ini untuk hidup kembali.

Pikiran Ling Chunxi menyatu dengan tubuhnya. Setiap meridiannya tanpa ampun terkoyak. Masing-masing dari mereka berlubang, disatukan hanya oleh benang yang paling tipis. Koneksi halus ini adalah akar dari upaya pemulihan yang akan datang untuk meridiannya. Jika meridiannya diputus satu sama lain melalui prosedur ini, Ling Chunxi akan benar-benar menyia-nyiakan dirinya.

Saat dia bersikeras dengan keras kepala, Ling Chunxi terus berkeringat. Ini sebagian karena rasa sakit luar biasa yang menjalar ke seluruh tubuhnya, dan sebagian lagi karena gugup karena harus melakukan metode ekstrem terhadap dirinya sendiri.

Keterampilan luar biasa yang dibutuhkan oleh teknik yang sangat menantang ini. Butuh keberanian besar bagi Ling Chunxi untuk mengambil keputusan seperti itu. Ini adalah satu-satunya solusi yang dapat dia pikirkan untuk menyelesaikan masalah penekanan meridiannya. Dia akan merestrukturisasi meridiannya sendiri dengan menghancurkannya dan membiarkannya mulai lagi!

Sekarang, meridian di lengan kirinya sudah compang-camping. Keadaan meridian ini akan mengejutkan siapa pun yang bisa melihatnya!

Meskipun dia sangat menderita, Ling Chunxi dengan tegas meraih satu lagi jarum perak panjang dan menusuk ujungnya melalui kulitnya sendiri tanpa ragu-ragu saat mengidentifikasi titik akupuntur.

Setelah waktu yang menyiksa telah berlalu, jadi sebagian besar tubuh Ling Chunxi dibubuhi jarum perak yang tak terhitung jumlahnya. Secercah cahaya yang tidak manusiawi memantulkan pasukan jarum yang dibuat untuk pemandangan yang mengerikan. Wajah Ling Chunxi pucat dan dia menggigit bibirnya sampai keluar darah.

'Rekonstruksi meridian yang sukses! Tapi ada sesuatu yang tidak benar. Apa itu?'

Matanya menjadi gelap saat dia menahan rasa sakit karena mencabut setiap jarum perak yang menusuk kulitnya satu per satu. Setelah dia selesai dengan prestasi ini, dia berjuang untuk berpakaian sendiri sebelum akhirnya pingsan.

'Dimana aku? Hanya ada kegelapan. Dingin sekali, tidak ada sama sekali di sini! Apakah dunia begitu mengabaikanku?'

Seperti perahu kesepian yang terapung-apung di laut, terombang-ambing oleh ombak, Ling Chunxi merasa sendirian dan tidak memiliki arah.

'Jika aku tenggelam, apakah aku tidak perlu bangun lagi?'

Tiba-tiba, sedikit kehangatan mulai menyebar ke seluruh tubuhnya. Ada pancaran cahaya saat sesuatu yang lembut dan lembab menempel di wajahnya. 'Apa ini?'



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang