“Tapi segalanya berbeda sekarang, Chunxi. Sekarang setelah kamu memiliki kemampuan untuk melindungi diri sendiri, kamu bebas untuk menjadi apa adanya. Apakah kamu tahu betapa bahagianya aku untuk itu?" Penatua Kedua mulai tersedak. "Aku sangat menyesal. Aku benar-benar tidak berpikir aku bisa melindungimu dengan cara lain. Aku melakukan hal yang sangat buruk padamu. Tetapi sekarang kamu bebas, kamu dapat melindungi dirimu sendiri, aku… aku..." Penatua Kedua begitu diliputi emosi, dia tidak dapat lagi berbicara. Namun, kepercayaan dan kegembiraan yang terlihat dalam kata-katanya dan ekspresinya jelas bagi Ling Chunxi.
Ling Chunxi mengumpulkan akalnya tentang dirinya sendiri. Dia sekarang melihat bahwa alasan Penatua Kedua sangat bahagia selama upacara penilaian bukanlah karena keluarga Ling memiliki individu baru untuk menggantungkan harapan mereka, tetapi karena ini adalah pertama kalinya dia melihatnya menunjukkan kemampuan untuk melindungi. dirinya melawan kejahatan dunia tempat mereka tinggal.
Apa yang dia pikir adalah pengkhianatan dan kepura-puraan sebenarnya adalah perhatian yang tulus selama ini.
Begitu dia menyadari hal ini, hidung Ling Chunxi mulai terasa gatal.
Ling Chunxi terisak. “Penatua Kedua…” Tidak hanya Ling Chunxi tersentuh oleh pikiran seseorang yang menjaganya selama ini ketika dia mengira tidak ada orang, tetapi dia merasa hatinya terbuka. Itu mirip dengan bulan dan bintang-bintang yang menerangi langit dan daratan yang luas setelah dibiarkan dalam kegelapan begitu lama. Saat Ling Chunxi akhirnya bisa melepaskan beban yang ada di dalam hatinya, perasaan damai menyebar melalui dirinya. Keadaan seperti itu pasti hanya akan bermanfaat bagi kultivasinya.
“Aku tidak bisa cukup meminta maaf, Xiao Chunxi. Benci aku semaumu,” kata Elder Kedua dengan getir dengan nafas dalam.
Ling Chunxi terisak lagi dan menahan tangis sambil menggelengkan kepalanya dengan kuat. “Bagaimana aku bisa membencimu? Kamu melakukannya dengan tujuan untuk melindungiku.”
“Jangan menangis, dasar gadis kecil yang konyol. Hari ini adalah hari yang baik untukmu.” Penatua Kedua mengucapkan kata-kata penghiburan bahkan saat matanya sendiri berkaca-kaca.
"Penatua Kedua, di masa depan, biarkan aku menjadi orang yang melindungimu," kata Ling Chunxi dengan nada serius dan senyum cerah.
"Baiklah, baiklah. Jadi, itu akan terjadi. Aku akan percaya semua yang kamu katakan." Penatua Kedua tersenyum pada Ling Chunxi dengan sayang.
"Seharusnya begitu," kata Ling Chunxi dengan senyum dan anggukan yang perlahan berubah dari hangat menjadi mengancam. “Keluarga Qin juga membuatmu sangat menderita karena kecelakaan Qin Xiruo. Aku akan membuat mereka membayar hutang itu dengan tambahan bunga,” geram Ling Chunxi saat energi berbisa terpancar darinya, menyebabkan udara di sekitar mereka membeku.
"Tunggu sebentar. Level berapa Pertempuran Qi-mu saat ini, Chunxi?" Penatua Kedua merasa kaget pada dirinya sendiri. Upacara penilaian hanya memastikan bahwa Ling Chunxi memiliki bakat bawaan, tetapi tidak ada yang berpikir untuk bertanya di level mana Pertempuran Qi-nya berada. Ketika pelepasan Pertempuran Qi-nya telah menghancurkan monumen batu selama penilaian, Penatua Kedua merasakan gelombang ketakutan bergerak di hatinya. Jenis kemampuan apa yang bisa menghasilkan kekuatan seperti itu?
Penatua Kedua mempelajari tatapan tajam Ling Chunxi dengan cermat dan merasakan ketidaktahuan di dalamnya. Namun, itulah yang selalu dia harapkan — bahwa Ling Chunxi akan tumbuh dalam kekuatan dan keuletan.
“Tahap pemula level 7,” jawab Ling Chunxi dengan jujur. Dia tidak melihat kebutuhan untuk menyembunyikan apa pun tentang kemampuannya dari Penatua Kedua.
"Apa?!" Penatua Kedua membanting telapak tangannya ke atas meja karena terkejut, menyebabkan piring-piring makanan di atas meja melompat dengan genting dan terbalik.
"Makananku!" teriak Ling Chunxi dalam kesusahan. Dia memelototi Elder Kedua. “Mengapa kamu begitu banyak repot? Tahap pemula Level 7 masih jauh dari yang kuinginkan.”
“Ya ampun, Chunxi. Apakah kamu tahu apa yang kamu katakan?” Penatua Kedua tidak percaya. Apakah dia menyadari apa yang harus dilalui oleh tiga tetua klan Ling hanya untuk mencapai kultivasi di Pertempuran Qi level 7? Mereka harus berlatih kultivasi selama bertahun-tahun sebelum mereka akhirnya dapat mencapai Level 7 pada usia yang jauh lebih tua dari Chunxi saat ini. Namun, pencapaiannya ini dibicarakannya semudah makan nasi.
Jika para tetua lainnya mendengar kata-katanya, itu akan sangat mengecewakan mereka, mereka akan muntah darah selama tiga hari tiga malam!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...