129. Tuan Muda Kamar Dagang Klan Gao

708 57 0
                                    

Lidah berbisa Ling Chuxi sering membuat marah orang sampai mati, sementara dia tidak pernah repot-repot mengimbangi nyawanya.

Gao Rongrong akhirnya sadar kembali dan memperhatikan bahwa Ling Chuxi menghinanya.

Dengan geram, dia mengulurkan tangannya, menunjuk ke arah Ling Chuxi saat dia memarahinya, “Ling Chuxi, kamu masih berani sombong sekarang? Aku telah melihat latar belakangmu dan kamu hanyalah seorang petani yang tercela! Kamu sendirian di sini sekarang, tanpa Putri Kelima dan Mu Liufeng untuk mendukungmu. Mari kita lihat apakah kamu masih berani menjadi sombong! Aku akan memastikan kamu pergi dari sini dengan berbaring!"

Petugas yang membawa Ling Chuxi menjadi hijau. Situasi apa ini? Mengapa tamu yang dibawanya tampaknya memiliki konflik besar dengan tuan rumah?

“Oh, apakah kamu memiliki kemampuan seperti itu?” tanya Ling Chuxi, menatap Gao Rongrong dengan senyum setengah hati. Wajahnya tenang. “Seorang petani yang tercela? Apa? Apakah keluarga Gao merupakan keturunan dari raja, duke, jenderal atau menteri? Atau apakah keluarga Gao berharap mereka memiliki leluhur yang kuat sekarang?"

Kehilangan pendukungnya? Hehe, Ling Chuxi mencibir secara internal. Gao Rongrong tampaknya tidak mengerti bahwa dia, Ling Chuxi, sama sekali tidak membutuhkan pendukung.

“Dibandingkan denganmu, keluarga Gao kami secara alami—” kata Gao Rongrong dengan angkuh dengan suara keras.

Tapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, sebuah suara tegas memotongnya, “Rongrong! Tutup mulutmu!”

Seorang pria muda kurus dengan wajah dingin datang dari belakang aula.

“Kakak! Ini adalah petani tercela yang mengandalkan Putri Kelima untuk menggangguku.”

Saat Gao Rongrong melihat orang itu, seolah-olah dia telah melihat seorang penyelamat. Dia segera berlari ke arahnya.

Orang itu berteriak lebih keras pada Gao Rongrong, "Tutup mulutmu!"

Dia mengangkat kepalanya dan dengan tenang menatap Ling Chuxi, lalu diam-diam menunjuk ke petugas. Dua atau tiga tamu yang tersisa di aula dengan sangat cepat tetapi dengan sopan diundang untuk pergi ke lantai bawah. Bahkan para tamu ini dapat melihat bahwa masalah ini bukanlah sesuatu yang bisa mereka tonton dari pinggir lapangan, dan dengan demikian mereka turun tanpa mengeluh.

Ling Chuxi menilai orang yang baru saja tiba. Dia tampak seperti berusia sekitar dua puluh lima atau dua puluh enam. Dia mengenakan brokat biru safir, dan aksesori giok putih digantung di pinggangnya. Dia tampan, tapi sepertinya ada aura garang di sekelilingnya, membuat seseorang tak berani meremehkannya.

Ling Chuxi menduga bahwa pria ini mungkin adalah kakak tertua Gao Rongrong, tuan muda Kamar Dagang Klan Gao — Gao Wentian.

Tatapan Gao Wentian seperti pedang tajam saat dia menatap Ling Chuxi. Dia diam-diam merasa terkejut. Gadis muda yang tampak belum dewasa ini adalah orang yang telah mengalahkan Lan Xinyu dan membuat adik perempuannya sendiri yang sulit diatur menderita?

Dia tampak begitu ramping dan lemah, tetapi tatapannya yang teguh membuat Gao Wentian mengerti bahwa Ling Chuxi jelas tidak selemah penampilannya. Kalimat sederhananya barusan hampir membuat Gao Rongrong jatuh ke dalam jebakan.

“Apakah keluarga Gao merupakan keturunan dari raja, duke, jenderal atau menteri? Atau apakah keluarga Gao berharap mereka memiliki leluhur yang kuat sekarang?"

Keluarga Gao secara alami bukanlah keturunan dari raja, duke, jenderal atau menteri sebelumnya. Jika Gao Rongrong menjawab yang terakhir, maka keluarga Gao mereka harus menanggung kejahatan pemberontakan.

Bahkan sepuluh Gao Rongrong bukanlah tandingan gadis muda yang berpikiran jernih!

“Bolehkah aku tahu apa yang membawa Nona Ling ke Aula Ning He kami?” tanya Gao Wentian dengan sopan, senyum bisnis muncul di wajahnya.

Gao Rongrong dengan marah mengguncang lengan Gao Wentian saat dia berbicara dengan nada manja, “Kak, kenapa kamu berbicara terlalu banyak omong kosong dengannya?! Cepat balas dendam untukku!"

"Pergi ke belakang dulu!" bentaknya.

Wajah Gao Wentian menjadi dingin, dan suaranya bahkan lebih dingin. Terkejut, Gao Rongrong menciut ke belakang dan tidak lagi berani berbicara. Dia dengan patuh berbalik dan pergi ke belakang aula.

Ling Chuxi mengangkat alisnya sedikit. Gao Wentian ini bukanlah sosok yang sederhana. Kalimat sederhana darinya justru bisa membuat orang nakal seperti Gao Rongrong menjadi begitu patuh.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang