93. Gaya Mempesona

755 85 3
                                    

Dengan penerangan yang disediakan oleh cahaya bulan yang tidak jelas, Ling Chuxi melihat dengan jelas ke Burung Hantu Angin. Tubuhnya sebesar singa dan memiliki dua tanduk yang tajam di atas kepalanya. Anggota tubuhnya kuat dan perkasa. Setiap kali ia bergerak, seolah-olah ada angin di bawah kakinya. Saat ini, itu memelototi Ling Chuxi dengan ganas.

Putih Kecil melingkari leher Ling Chuxi, tapi sekarang, dia melompat ke bawah dan berdiri di samping.

Ling Chuxi mencabut Pedang Luo Chen bahkan saat dia memikirkan tindakan balasan di dalam hatinya. Pria yang terluka itu tidak salah. Kultivasi yang dimiliki oleh dua penjaga rahasia setidaknya Pertempuran Qi Level 8 untuk masing-masing dari mereka. Namun, mereka tidak cocok untuk Burung Hantu Angin. Bagaimana dia bisa mendapatkan kemenangan? Haruskah dia mencoba meracuninya? Membunuh Burung Hantu Angin dengan racun itu mungkin, tapi masalahnya adalah dia tidak memiliki racun kuat di tangan sekarang. Burung Hantu Angin adalah binatang monster yang berarti racun biasa tidak akan efektif melawannya. Tidak peduli bagaimana dia menggabungkan semua racun di tas putri kelima, mustahil untuk meracuni binatang monster Level 5 sampai mati.

Burung Hantu Angin tampaknya memperkirakan tingkat kultivasi lawannya sementara Ling Chuxi tenggelam dalam pikirannya. Sekarang, telah dipastikan bahwa pihak lain ini tidak cocok untuk itu. Jadi, dengan raungan rendah, dia melesat ke depan.

Gerakan yang sangat cepat!

Ada keheranan besar di hati Ling Chuxi saat dia dengan cepat melompat ke samping untuk menghindari serangan Burung Hantu Angin. Memang benar bahwa Burung Hantu Angin secepat angin! Ling Chuxi memusatkan perhatian dan memadatkan Pertempuran Qi-nya di ujung pedang sehingga memancarkan cahaya putih.

Kelemahan! Burung Hantu Angin pasti akan memiliki kelemahan. Apa yang akan terjadi?

Angin kencang seperti hawa dingin di hati Ling Chuxi. Dia mengangkat pedangnya untuk memblokir serangan itu!

Dentang tajam terdengar di malam yang gelap. Gesekan bentrokan antara cakar Burung Hantu Angin dan Pedang Luo Chen mengirim percikan api!

Saat berikutnya, Ling Chuxi merasakan gelombang kekuatan yang sangat besar datang ke arahnya. Sulit untuk menolaknya dan akibatnya, dia langsung ditolak. Dengan backflip yang lincah, Ling Chuxi berhasil menstabilkan dirinya ketika Burung Hantu Angin sekali lagi meluncurkan serangan lain dan muncul di hadapannya!

"Istirahat!" Ling Chuxi mengedarkan Awan Petir Pertempuran Qi ke seluruh tubuhnya. Saat itu, udara sepertinya dipenuhi dengan percikan listrik kecil dan suara berderak pelan. Ling Chuxi mengarahkan serangan pedangnya ke hidung Burung Hantu Angin. Itu tampak lembut dan mudah melukai. Burung Hantu Angin meraung, itu bisa mengatakan Pertempuran Qi yang dihadapinya luar biasa.

Penilaian Ling Chuxi terbukti benar. Setelah Burung Hantu Angin diserang oleh gerakan yang penuh dengan kekuatan tirani, ia mengeluarkan raungan kesakitan. Tiba-tiba mengulurkan cakar dan dengan kejam menebas bahu Ling Chuxi. Ling Chuxi mengerutkan kening dan dengan cepat mengelak, tetapi beberapa kulitnya masih tergores oleh cakar.

Ling Chuxi mundur, menggenggam Pedang Luo Chen dengan erat di tangannya saat dia terus menghadapi Burung Hantu Angin. Sepertinya itu akan menjadi gila. Benar-benar terluka oleh manusia adalah provokasi terhadap hati dan tubuhnya.

Darah mengalir dari bahu Ling Chuxi, perlahan-lahan mekar merah di pakaiannya. Dia tidak berani ceroboh. Cengkeramannya menegang di sekitar pedangnya saat dia bersiap untuk menyerang Burung Hantu Angin lagi.

Burung Hantu Angin mengeluarkan raungan amarah. Hidungnya berantakan daging dan darahnya, tapi masih menghembuskan udara panas. Tepat saat bersiap untuk menyerang Ling Chuxi, perubahan mendadak terjadi!

Sosok yang tidak dikenal tiba-tiba turun dari langit malam, dengan elegan mendarat di depan Burung Hantu Angin, menghalangi Ling Chuxi dari garis serangannya. Ling Chuxi tercengang. Pria di depannya berdiri tegak dengan postur lurus yang ditutupi dengan rambut perak panjang yang mempesona. Bahkan tumitnya membawa gaya tak terbatas yang tak terlukiskan. Karena punggungnya menghadap ke arahnya, Ling Chuxi tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas.

Siapa pria ini?




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang