Ketika lengan Ling Chunxi tidak menangkap apa pun kecuali udara malam, dia menggerutu pelan dan mengulurkan tangannya ke arah tempat Putih Kecil seharusnya berada. Sekarang lebih baik. Dia merasakan bulu lembut dan hangat Putih Kecil di jari-jarinya kali ini. Ling Chunxi merapat ke Putih Kecil dan terus tidur nyenyak. Melalui jendelanya, pemandangan daratan yang diterangi oleh sinar bulan mendominasi bingkainya sekali lagi. Saat berada di dalam kamar tidurnya, pria tampan dengan rambut perak dan mata ungu itu sudah lama pergi. Tidak ada satu jiwa pun yang terlihat, selain dari gadis itu dan rubah kecil yang berpegangan satu sama lain saat mereka tidur sampai fajar menyingsing.
Setelah sarapan pagi berikutnya, Ling Chunxi merenungkan pedang yang dibawanya kemarin. Penampilannya menunjukkan tidak ada yang luar biasa tentang itu. Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa ada kutukan apa pun di atasnya. Setelah dia memikirkan masalah ini, Ling Chunxi memutuskan untuk mengeluarkan pedang lamanya dan meletakkannya di atas meja batu. Dia mengedarkan Awan Petir Pertempuran Qi di dalam dirinya, mengangkat pedang baru di atas kepalanya, membawanya ke bawah dengan gerakan menebas ke arah pedang lama.
Ting! Pedang lama itu pecah menjadi dua, tetapi pedang baru di tangan Ling Chunxi berada dalam kondisi yang sama baiknya dengan sebelumnya.
“Hmm. Tidak buruk." Ling Chunxi tersenyum tipis dan menatap pedang baru itu dengan mata penuh harap. Melihat karena mampu menahan energi yang mendominasi Awan Petir Pertempuran Qi dan memotong besi seolah-olah itu hanya lumpur, pedang ini cukup bagus.
“Aku akan menamai pedang ini dengan sesuatu yang luar biasa!” Ling Chunxi memegang pedangnya dan berpikir tentang apa yang harus dia sebut sebelum mengumumkan dengan penuh semangat, “Aku akan memanggilmu Padang Dominasi. Bagaimana tentang itu?"
Putih Kecil duduk memeriksa pedang uji Ling Chunxi dari jarak dekat. Setelah mendengar nama yang diusulkan Ling Chunxi untuk pedangnya, Putih Kecil berbalik untuk melihatnya dengan sikap menghakimi. 'Pedang Dominasi?! Apa yang mendominasi tentang itu ?! Itu hanya pedang, oke! Bagaimana nama ini luar biasa?'
“Ugh, lupakan saja. Kedengarannya terlalu kasar. Aku hanya akan menggunakan Pedang Luo Chen.” Bahkan Ling Chunxi sendiri merasa nama yang dia usulkan tidak cocok dan karena itu menukarnya dengan nama lain yang tidak terlalu bombastis. Pedang bagus ini tersembunyi di dalam debu sebelum dia kebetulan menemukannya. Nama seperti Pedang Luo Chen sangat cocok. Betapa anehnya ketika nama barunya keluar dari bibir Ling Chunxi, pedang itu bergetar di tangannya. Begitu halusnya getaran itu, itu tidak akan terdeteksi tanpa perhatian cermat diberikan padanya. Ling Chunxi tercengang dengan ini.
Saat dia akan berlatih permainan pedangnya, dia mendengar langkah kaki mendekat dari seberang halaman. Indra penglihatan, suara, dan baunya dipertajam sejak dia memasuki tahap pemula Pertempuran Qi Level 7. Mudah baginya untuk mengenali langkah kaki itu sebagai milik Penatua Kedua.
Ling Chunxi dengan cepat menyembunyikan pedangnya dan berbalik menuju pintu masuk halaman tepat pada waktunya untuk melihat Tetua Kedua berjalan melewatinya. Ini adalah pertama kalinya Penatua Kedua melihatnya dengan jelas sejak kulitnya pulih. Namun, alih-alih tersenyum padanya seperti biasa, dia malah terlihat khawatir.
“Xiao Chunxi… wajahmu. Apa yang terjadi dengan wajahmu?” tanya Penatua Kedua dengan heran. Suaranya sedikit bergetar.
"Wajahku?" Ling Chunxi telah lama melupakan hari-hari ketika dia harus berjalan-jalan dengan luka dan bintik-bintik yang menjijikkan di wajahnya. Saat ini, kulit wajahnya mulus, cerah, dan kenyal. Perbedaan lengkap dari dulu. Dia tidak memakai topi bertepi lebar untuk menyembunyikan wajahnya dari pandangan penasaran saat dia di rumah. Ling Chunxi memutuskan untuk menguji air. “Oh! Wajahku sudah pulih sepenuhnya. Aku tidak tahu bagaimana caranya, tapi kulitku sudah sembuh sekarang. Aku terlihat cukup baik, bukan, Penatua Kedua?”
Ling Chunxi selalu merasa bahwa Penatua Kedua tidak sepenuhnya jujur. Dengan keterampilan medis yang dimilikinya, mustahil baginya untuk tidak mengetahui bahwa dia diracuni.
"Apakah begitu? Itu, itu Xiao Chunxi yang hebat. Kamu terlihat sangat cantik seperti ini. Aku hampir tidak bisa mengenalimu." Penatua Kedua tersenyum hangat dan memanggil Ling Chunxi lebih dekat. “Ayo pergi, Xiao Chunxi. Datang dan lihat apa yang kubawakan untukmu kali ini.”
Ling Chuxi berseri-seri saat dia mengikutinya. Jika dia jujur, dia merasa Penatua Kedua memaksakan senyumnya hari ini, meskipun dia tidak bisa mengatakan mengapa. Dia tampaknya tidak terlalu senang dengan kulitnya yang pulih dari serangan keracunan yang mengerikan itu. Mengapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...