138. Ini Hanya Perdebatan Ramah

692 61 1
                                    

Berjalan menyusuri jalanan Kota Shi Qu, mudah untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang berubah. Hanya ada sedikit orang di jalanan, sangat kontras dengan keriuhan sebelumnya.

Ling Chuxi dan Ling Yichen sama-sama merasakan hati mereka tenggelam. Seperti yang mereka duga — keluarga Ling benar-benar dalam masalah.

Mereka bersiap-siap untuk pergi ke istana leluhur keluarga Ling untuk menanyakan tentang, tetapi saat mereka melewati pintu masuk jalan, mereka melihat pemandangan ini.

Sekelompok tujuh atau delapan pemuda telah mengepung dua orang dan mengejek mereka.

“Ling Xiaoting, bukankah kamu sangat jujur? Menolak langsung pernikahan di tempat. Ck ck. Kamu harus lebih mantap di kakimu sekarang.”

“Bajingan. Apakah ada seseorang di keluarga Ling-mu yang memiliki tulang punggung?”

“Haha, tidak ada. Mereka hanya memiliki Ling Yichen. Namun, tidak masalah, cepat atau lambat kita akan menanganinya."

“Sungguh memalukan kehilangan wajah cantik Ling Chuxi. Jika dia tidak mati, hanya menghancurkan kultivasinya dan menyimpannya di kamarku sebagai penghangat tempat tidur juga bukan ide yang buruk, hahaha…”

Kelompok pemuda ini terdiri dari orang-orang dari keluarga Luo dan keluarga Qin. Dua orang yang telah dikepung adalah Ling Xiaoting dan Ling Yuanhong. Tertutupi luka, mereka berdua sepertinya terluka parah. Mereka mendukung satu sama lain, dengan paksa menjaga diri mereka tetap tegak. Meskipun mereka tampak agak lusuh dan kacau, tatapan mereka penuh dengan tekad.

“Cuih! Apakah Chuxi seseorang yang bisa diimpikan oleh orang sepertimu?" marah Ling Yuanhong dengan keras. “Berhenti buang air kecil dan lihat dirimu sendiri. Sangat jelek bahkan seekor babi betina akan muntah."

"Apa maksudmu?! Apa yang telah kamu lakukan pada Ling Yichen dan Ling Chuxi?” teriak Ling Xiaoting. Wajahnya berubah saat hatinya tiba-tiba tenggelam.

Ling Yichen dan Ling Chuxi adalah satu-satunya harapan yang dimiliki keluarga Ling! Mungkinkah keluarga Luo diam-diam mengambil tindakan terhadap mereka?

Seorang pria muda dari keluarga Luo mulai tertawa terbahak-bahak. “Haha, kamu akan segera tahu apa yang telah dilakukan pada mereka. Aku sangat ingin melihat ekspresimu ketika kalian semua melihat mayat mereka. Hahahaha…"

Orang ini adalah Luo Yaoshan, salah satu anggota keluarga Luo yang memiliki kultivasi yang lebih kuat. Sayang sekali, dia tidak lulus penilaian, dan karena itu tidak bisa masuk Akademi Batu Putih untuk melanjutkan studinya.

Dia sangat cemburu pada mereka yang berhasil masuk ke Akademi Batu Putih, hingga dia hampir menjadi gila. Ketika dia mengetahui bahwa klan keluarganya bermaksud untuk berurusan dengan Ling Yichen dan Ling Chuxi, dia diam-diam sangat bahagia.

Dipenuhi dengan kenakalan dan ejekan, suara yang menenangkan seperti lonceng perak terdengar, "Oh, sekarang kalian semua telah melihat kami berdua, bagaimana perasaanmu?"

Kelompok itu tercengang saat mereka menoleh untuk melihat orang yang telah berbicara. Ketika mereka terlihat bagus, semua wajah mereka berubah. Ekspresi keluarga Luo dan orang-orang keluarga Qin berubah jelek dalam sekejap. Adapun Ling Xiaoting dan Ling Yuanhong, tentu saja, mereka merasa bahagia. Terutama Ling Yuanhong, bola matanya praktis terpaku pada Ling Chuxi.

"Ck ck, apakah kalian semua menindas mereka berdua?" Ling Chuxi mengangkat alisnya saat dia perlahan mendekati langkah demi langkah, dengan senyum mempesona di wajahnya.

Meskipun saat ini dia tersenyum dengan senyum yang seindah bunga, dan penampilannya memang menawan, melihatnya masih membuat Lao Yaoshan dan yang lainnya merasakan kedinginan di hati mereka. Selanjutnya, mereka merasakan penindasan yang kuat juga.

“Hehe, tentu saja tidak. Kami hanya berdebat, itu saja,” kata Luo Yaoshan, dengan paksa mengeluarkan kata-kata saat dia tersenyum canggung.

Pada saat yang sama, kakinya secara tidak sadar telah mengambil dua langkah mundur. Penindasan yang dilakukan Ling Chuxi memang membuat orang merasa tidak nyaman. Itu membuat mereka hampir tidak mungkin memiliki tekad untuk menghadapinya.

"Jadi, memang begitu," kata Ling Chuxi, mengusap dagunya. Dia tiba-tiba tampak menyesal. “Jadi, itu hanya berdebat. Aku salah paham. Sangat menyesal."

Luo Yaoshan menyeringai dan hampir tertawa terbahak-bahak. “Haha, tidak masalah, tidak masalah. Ini hanya masalah kecil.”

Dia berhasil mengesampingkan ini begitu saja. Apakah ada masalah dengan otak Ling Chuxi? Dia benar-benar meminta maaf padanya!

Namun, saat berikutnya, senyum di wajahnya membeku kaku.

Karena kalimat berikutnya yang diucapkan Ling Chuxi adalah, "Kalau begitu, mari kita adakan sesi perdebatan persahabatan!"




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang