200. Praktis Anak Liar

1.6K 65 42
                                    

'Pertempuran Qi Level 8. Dia sebenarnya juga di Pertempuran Qi Level 8.' Shao Nansong merasakan jantungnya tersentak. Dia mengatupkan giginya dengan tekad dan delapan sosok ilusi muncul di sekitarnya.

Bela Diri Bayangan Delapan Ilusi. Ini adalah gerakan yang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang berada di Pertempuran Qi Level 9, namun Shao Nansong benar-benar bisa melakukannya. Memang, dia memenuhi reputasinya sebagai ahli nomor satu Akademi Awan Angin. Itu bukan hanya rumor palsu.

Jeritan terkejut terdengar saat semua orang dengan bersemangat menyaksikan adegan itu sebelum mereka terungkap.

Namun, Ling Chuxi menggelengkan kepalanya. Shao Nansong pasti akan kalah.

"Istirahat!" Chu Jianyi tiba-tiba meraung-raung yang menghancurkan batu dan mengguncang langit. Kemudian, pedang tumpulnya membelah udara. Tanpa sedikit pun cahaya, bahkan tanpa suara 'wusss' sedikit pun, satu gerakannya berhasil membuat semua orang merasa tertekan.

Semua orang mulai merasakan perasaan palsu yang sama tentang kenyataan, bahwa bahkan batu di bawah mereka telah menjadi bagian dari cincin pertempuran, dan bahkan mereka tidak dapat menahan serangan Chu Jianyi.

Sekarang, Shao Nansong telah berhenti dan muncul dengan jelas di hadapan semua orang. Ilusi dari tampilan ekstrim dari gerakan Bela Diri Bayangan Delapan Ilusi juga menghilang pada saat bersamaan. Sekarang Shao Nansong tidak lagi memiliki kesejukan yang dia miliki saat dia berdiri melawan Chu Jianyi dengan ekspresi acak-acakan. Sepertinya dia ingin menghindari serangan itu, namun merasa seolah-olah tidak ada tempat di mana dia bisa bersembunyi bahkan jika dia melakukannya. Pedang yang dia pegang di tangannya goyah dengan tidak pasti, menunjukkan bahwa dia tidak yakin, bahwa dia entah bagaimana tidak tahu bagaimana memblokir serangan yang akan datang.

Melihat pedang tumpul Chu Jianyi dengan cepat mendekatinya, mata Shao Nansong melebar dan kakinya menjadi lembut, menyebabkan dia jatuh ke tanah.

"Aku mengaku kalah!" teriak Shao Nansong. Suara pernyataan ini terdengar di seluruh tempat dan menyebabkan kejutan yang luar biasa.

Saat suara Shao Nansong terdengar, pedang tumpul itu langsung berhenti, hanya setengah inci dari dahi Shao Nansong. Keringat dingin mengucur dari wajah Shao Nansong.

Seluruh tempat seni bela diri terdiam. Dia mengaku kalah. Shao Nansong justru mengaku kalah. Ahli nomor satu dari Akademi Awan Angin yang berada di Pertempuran Qi Level 8 dan seorang putra surga yang bangga yang bisa melakukan gerakan seperti Bela Diri Bayangan Delapan Ilusi benar-benar telah kalah dan begitu parah pada saat itu!

Namun, Ling Chuxi tidak sedikit pun terkejut. Dengan lawan yang juga berada di Pertempuran Qi Level 8, dan memiliki pemahaman yang kuat tentang peluang pertempuran dan kemampuan yang begitu kuat untuk mengendalikan aliran Pertempuran Qi-nya, tidak pernah ada ketegangan dalam pertempuran ini sejak awal.

Tempat itu sunyi senyap karena semua orang melihat ke ring pertempuran dengan bingung. Hasil seperti itu bukanlah hasil yang bisa diprediksi siapa pun. Dalam keadaan linglung dan terkejut, tidak ada yang menyadari saat Shao Nansong pergi.

Pada saat sebagian besar kerumunan sadar kembali, sudah ada suara-suara yang memenuhi seluruh area di sebelah ring.

“Wow, dia menang. Dia benar-benar menang! Chu Jianyi benar-benar menang! Apa aku salah melihatnya?!”

“Tidak, itu nyata. Oh tidak! Kakakku Shao!”

“Shao Nansong benar-benar kalah!”

“Apakah Chu Jianyi sebenarnya sangat luar biasa selama ini?”

Di luar arena pertempuran, semua orang waspada. Shao Nansong benar-benar kalah. Shao Nansong yang tidak pernah mencatat kekalahan sebenarnya telah kalah hari ini! Dan dia kalah dari seseorang seperti Chu Jianyi, yang namanya bahkan tidak pernah terdengar sebelumnya hari ini!

Chu Jianyi berdiri di tepi ring pertempuran dengan ekspresi tenang saat dia berbalik untuk melihat kerumunan. Menggunakan pedangnya untuk menunjuk ke bawah menuju penonton di bawah, dia meraung, “Ling Chuxi dari Akademi Batu Putih, naiklah! Aku tahu kamu pasti ada di sini. Majulah! Munculkan contoh ini!”

Ling Chuxi tercengang. Mengapa bajingan ini memanggil namanya dulu? Dia tidak memiliki permusuhan dengannya, kan? Ada beberapa siswa pertukaran yang bisa dia tantang, mengapa dia memanggilnya lebih dulu?

“Ayo cepat! Jangan jadi bajingan! Jangan membuang reputasi Akademi Batu Putih menjadi aib!” teriak Chu Jianyi dengan ganas. Dia masih melolong dari tepi ring pertempuran seperti naga yang kuat atau harimau yang ganas saat dia mengayunkan pedangnya dengan agresif. Saat ini, dia membawa dirinya sendiri begitu berbeda dari yang dia lakukan sebelumnya ketika dia berdiri setenang dan seteguh batu. Dia praktis anak liar saat ini.

"Bajingan ini. Betapa membencinya! Dia mengucapkan kata-kata jelek itu!" geram Putri Kelima saat dia mengepalkan tinjunya dengan marah.

"Aku akan pergi," kata Ling Yichen bahkan saat ekspresinya tenggelam. Dia akan melangkah maju untuk masuk ke ring pertempuran ketika Ling Chuxi menghentikannya.

“Jangan. Tidak perlu, Yichen. Karena dia memanggil namaku, aku akan naik. Tidak perlu khawatir,” kata Ling Chuxi.

"Tapi—" Ling Yichen memulai dengan cemberut. Melihat lawan memiliki kultivasi yang kuat dan kemungkinan besar di Pertempuran Qi Level 8 ... Apakah itu benar-benar tidak perlu dikhawatirkan? Mengingat tingkat kultivasi Ling Chuxi yang lebih rendah, apakah itu benar-benar bukan masalah? Dia tidak ingin melihat Ling Chuxi mendapatkan luka kecil sekalipun. Dia lebih suka dia yang terluka.

━━━━━━━━━━━━━━━

Untuk bab 201 sampai seterusnya, bisa dibaca di akun mha97_ dengan judul ‘Permaisuri Beracun yang Mengejutkan’.

Terimakasih ~~

🎉 Kamu telah selesai membaca Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED) 🎉
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang