Masih ada orang-orang kotor yang menjijikkan itu, pengagum Qin Yumei yang telah menindas Ling Chuxi. Kedua, dia harus segera menyingkirkan penindasan pada meridiannya dan mulai berkultivasi! Adapun pihak Penatua Ketiga, dia harus menemukan cara untuk membiarkan dia mengembalikan semua uang dan barang yang dia sita. Dengan uang, segala sesuatunya akan mudah dilakukan. Membuka meridiannya akan membutuhkan penggunaan jarum perak. Itu juga perlu dibeli dengan uang! Rumah itu saat ini bangkrut.
Ling Chuxi menghitung hari dengan jari-jarinya, sepertinya kakak laki-lakinya akan mengirim barang dalam dua hari ini. Perlu menemukan cara untuk tidak hanya mengembalikan semua hal dari waktu ini, tetapi juga untuk merebut kembali semuanya dari waktu sebelumnya.
Dua hari kemudian, Ling Chuxi pergi ke Pengadilan Leluhur keluarga Ling. 'Hari ini aku benar-benar harus membuat Penatua Ketiga meludahkan semua yang diam-diam dia tangkap, dan bahkan lebih.'
Pengadilan Leluhur keluarga Ling adalah tempat tinggal beberapa orang dengan posisi tinggi. Misalnya, lima sesepuh. Misalnya, murid kuat keluarga Ling. Misalnya, dulu adalah rumahnya ketika orang tua Ling Chuxi masih ada. Ling Chuxi saat ini sendirian tanpa dukungan dan kemampuannya sangat kecil, dia tidak memenuhi syarat untuk tinggal di istana leluhur. Ini adalah aturan yang sangat kejam.
Ada beberapa cacat pada dua patung singa yang tampak hidup di Pengadilan Leluhur, seolah-olah itu menunjukkan jatuhnya bertahap keluarga Ling. Meskipun keluarga Ling perlahan melemah, mereka masih memiliki basis. Pengadilan Leluhur masih sangat luas, mengungkapkan martabatnya.
Ling Chuxi masuk ke Pengadilan Leluhur dan seseorang segera menghentikannya.
"Nona Chuxi, apakah Anda punya masalah di sini?" Meskipun pelayan memanggilnya nona, penghinaan terhadap Ling Chuxi jelas terlihat.
“Apakah yang penting aku membutuhkanmu, orang dengan nama keluarga yang berbeda, untuk ikut campur?” Ling Chuxi mencibir dan menjawab dengan tidak ramah. Para pelayan ini yang menginjak orang lain untuk mendapatkan kekuasaan sangat penuh kebencian.
Orang yang menahannya tertegun dan menatap Ling Chuxi dengan wajah penuh ketidakpercayaan. Apakah ini Ling Chuxi yang biasanya mengomel pada dirinya sendiri dengan kepala tertunduk setiap kali dia berjalan? Untuk benar-benar menggunakan nada semacam ini, seolah-olah itu adalah orang yang berbeda.
"Di mana Penatua Ketiga?" Ling Chuxi bertanya dengan dingin.
“Masuk, di ruang kerja. Penatua Pertama dan Penatua Kelima juga ada di sana." Pelayan itu pulih dan dengan cepat menjawab. Sikap Ling Chuxi sebelumnya telah mengejutkannya.
Ling Chuxi tidak lagi mempedulikannya, dan langsung pergi ke ruang kerja. Di pintu ruang belajar, pintunya tidak ditutup dan dia melihat bahwa Penatua Pertama, Penatua Ketiga, dan Penatua Kelima sedang mendiskusikan beberapa hal. Ling Chuxi dengan ringan mengetuk pintu. Ketiga lelaki tua ini memandang ke arahnya pada saat bersamaan.
Penatua Ketiga dengan dingin menatap Ling Chuxi, dan wajahnya yang tersenyum berubah, matanya mengandung penghinaan dan ketidaksabaran. Penatua Pertama, Ling Yuanlong, di sisi lain memiliki wajah yang baik. "Ling Chuxi, apakah ada masalah?" Penatua Kelima berkedip, bingung. “Gadis kecil ini, bernama Ling Chuxi? O, itu orang yang kakak laki-lakinya dibawa pergi oleh gurunya?" Jelas, Penatua Kelima tidak mengenalnya, tetapi hanya memikirkan orang seperti itu setelah mendengar apa yang dikatakan Penatua Pertama.
Namun, ketika Ling Chuxi mendengar apa yang dikatakan tetua kelima, hatinya memberinya 'suka'. 'Penatua Kelima, kamu adalah orang yang sangat baik. Aku bahkan belum mulai berbicara dan kamu mengangkat topik untuk menyertakan kakakku. Kamu mengatakannya dulu, itu terlalu bagus!'
“Salam Penatua Pertama, Penatua Ketiga, Penatua Kelima.” Ling Chuxi sedikit membengkokkan pinggangnya, memberi hormat tanpa menjadi terlalu sombong atau terlalu rendah hati.
“Mm, lumayan. Gadis kecil ini mungkin sedikit jelek, tapi mengerti sopan santun dengan baik." Penatua Kelima berkata dengan senyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasyNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...