170. Pria Cantik yang Terluka Berat

692 52 1
                                    

Putih Kecil berdiri di samping mata air panas, memutar kepalanya sedikit ke sana kemari untuk menghindari pandangan sekilas Ling Chuxi yang melepas pakaiannya. Diq berjongkok rendah ke tanah, tampak seolah-olah mendesah lembut tak berdaya. Karena Ling Chuxi begitu asyik dengan kebahagiaannya bisa berenang di pemandian air panas, dia sama sekali tidak memperhatikan perilaku Putih Kecil.

“Putih Kecil, Putih Kecil, bergabunglah denganku. Mari duduk di sini bersama.” Ling Chuxi berdiri dan melambai pada Putih Kecil ke atas tanpa merasa bahwa menghadapi Putih Kecil sambil telanjang adalah masalah sama sekali.

Putih Kecil berdiri dan diam-diam berjalan ke sisi lain perlahan, lalu melompat ke mata air panas lainnya.

“Beraninya kamu meremehkanku! Hmph! Kamu tahu apa? Jika kamu tidak ingin berbagi sumber air panas yang sama denganku — baiklah!” gumam Ling Chuxi dengan kesal, menunjukkan kekesalannya. Melihat bagaimana Putih Kecil pergi ke sumber air panas yang berbeda, dia menyusut kembali karena ketidakpuasan.

Setelah berendam di pemandian air panas beberapa saat sampai dia merasa sedikit pusing, dia perlahan-lahan keluar, mengeringkan diri dan mengenakan pakaiannya.

"Putih Kecil. Putih Kecil?" Ling Chuxi memanggil dua kali. Meskipun Putih Kecil tidak menanggapi, dia mendengar gemerisik gerakan ringan di dekatnya. Ling Chuxi mengira itu Putih Kecil dan dengan demikian berjalan perlahan menuju sumber suara. Saat uap putih mengelilingi seluruh area, dia tidak bisa melihat dengan jelas. Hanya ketika Ling Chuxi sudah dekat, apakah dia menyadari bahwa ada pria asing di pemandian air panas!

Ling Chuxi dengan lembut berteriak dan baru saja akan berbalik dan pergi, tetapi dia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang tidak beres! Jadi, dia segera berbalik dan memperhatikan bahwa pria itu belum melepas pakaiannya, dia langsung melangkah ke pemandian air panas dengan pakaian lengkap. Namun, wajah tampannya putih.

“Hei, apa yang terjadi padamu? Apakah kamu baik-baik saja?" tanya Ling Chuxi dengan cemberut. Namun, pria itu tetap tidak responsif. Dia jelas pingsan.

“Sungguh! Keberuntungan macam apa ini,” gerutu Ling Chuxi saat dia berjalan ke depan, berlutut di samping mata air panas dan meraih tangan pria itu. Begitu dia memeriksa denyut nadinya, ekspresinya berubah menjadi jelek. Pria ini telah diracuni. Dan dengan racun yang kuat pada saat itu! Baru kemudian Ling Chuxi menurunkan pandangannya untuk melihat pria ini dengan baik.

Dia memiliki rambut hitam panjang yang acak-acakan, alis berkerut yang indah, batang hidung yang tinggi dan bibir yang dikerutkan rapat. Wajahnya berkerut, tetapi orang bisa melihat bahwa dia tampan. Hanya saja wajahnya sangat pucat hingga menyebabkan rasa menggigil di hati seseorang. Meskipun pakaiannya sederhana, namun sangat indah. Tidak peduli apakah itu sulaman atau sulaman sederhana, semuanya berkualitas tinggi. Orang dapat melihat bahwa identitas pria ini bukanlah orang biasa.

“Anggaplah dirimu beruntung karena bertemu denganku di sini. Aku hanya akan mengambil sepuluh ribu tael emas sebagai imbalan untuk menyelamatkan hidupmu. Jika kamu tidak menanggapi, itu berarti kamu setuju. Harga ini tidak terlalu buruk sama sekali. Cukup adil!” kata Ling Chuxi dengan gaya menyanyi. Dia menggali jarum emasnya dan menusuk beberapa titik akupuntur penting pria itu. Jika seseorang yang memiliki keterampilan medis melihat apa yang baru saja dilakukan Ling Chuxi, mereka akan sangat ketakutan. Beberapa titik akupuntur ini akan mengakibatkan kematian jika ditusuk, bukan?

Namun, setelah Ling Chuxi melakukan akupunktur, pria itu perlahan terbangun. Ketika dia membuka matanya, pemandangan Ling Chuxi adalah hal pertama yang dia lihat. Dia tertegun sejenak. “Aku… Apa aku sudah mati?”

“Ah, jadi kamu ingin mati? Bagaimana itu bisa menjadi hal yang mudah! Kamu masih berhutang sepuluh ribu tael emas!" gonggongan Ling Chuxi saat dia menghirup udara dingin melalui lubang hidungnya dan memandang pria tampan di hadapannya dengan kesal. “Aku menyelamatkan hidupmu. Sebelum kamu membayarku, jangan pernah berpikir untuk mati."

"Sepuluh ribu tael emas?" ulang pria linglung itu dengan nada tertegun.

"Mengapa? Apakah kamu merasa hidupmu tidak begitu berharga? Atau hanya karena kamu tidak ingin membayar sejumlah uang ini? Jika kamu tidak dapat membayarnya sekarang, kamu selalu dapat menulis IOU. Bagaimanapun, kamu harus membayarku! Jangan pernah berpikir untuk mengingkari hutangmu," kata Ling Chuxi sambil menyipitkan matanya sedikit, nadanya tidak menyisakan ruang untuk negosiasi.

"Tidak. Tidak. Bukan itu maksudku sama sekali…” kata pria itu saat dia akhirnya sadar dan memahami situasi saat ini. Dia memandang Ling Chuxi dengan ekspresi sedikit heran. “Apakah kamu yang menyelamatkanku?”





Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang