186. Hah, Betapa Tak Berperasaan

597 42 0
                                    

"Tuanku, apakah masalah ini sudah diselesaikan?" tanya dua pria berbaju hitam dengan wajah tertutup dengan nada lembut dan sangat hormat.

"Iya. Apakah kalian buta? Bukankah itu mayat Li Ruihong di sana?” balas Mu Liufeng dengan nada malas dan sembrono.

Kedua pria berbaju hitam itu berbalik dan segera pergi untuk menangani mayat Li Ruihong.

Mu Liufeng berbalik ke arah Ling Chuxi lagi, matanya yang mempesona penuh dengan senyuman. “Jadi, murid jahat… Dimana topeng ku?”

"Ini," kata Ling Chuxi saat dia mengeluarkan topeng setelah mencari jubahnya sendiri. Ini adalah sesuatu yang dia bawa kemanapun dia pergi, untuk berjaga-jaga.

“Ck, ck, ck. Benar-benar sangat indah,” kata Mu Liufeng saat dia menerima topeng itu dan melihatnya baik-baik, menganggukkan kepalanya sebagai pujian saat dia melakukannya.

“Kamu sebenarnya siapa? Mengapa kamu berani membunuh orang dari Kuil Dewa?" tanya Ling Chuxi dengan muram saat dia menatap Mu Liufeng.

Mu Liufeng menghela nafas. “Betapa tidak berperasaan. Kupikir kamu pertama-tama akan bertanya mengapa aku pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal,” kata Mu Liufeng sambil menyembunyikan topeng dan tiba-tiba mencondongkan tubuh ke arah Ling Chuxi. “Betapa kejamnya dirimu. Aku sangat sedih."

Ling Chuxi tidak bisa berkata-kata. Mengamati wajah jahat Mu Liufeng dengan ekspresi yang tampak seperti senyum setengah hati selain nadanya yang sembrono, Ling Chuxi benar-benar tidak bisa berkata-kata. Siapa sebenarnya yang tidak berperasaan di sini? Orang yang pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal adalah dia tapi sekarang di sini dia benar-benar menuduhnya tidak berperasaan.

“Kamu ingin tahu siapa aku? Baiklah kalau begitu, aku akan memberitahumu,” lanjut Mu Liufeng dengan nada lembut sambil tersenyum. Dia meletakkan tangan di dagunya yang indah dan dicukur bersih. “Aku dari Istana Leluhur. Ada alasan mengapa Li Ruihong, si idiot itu, harus mati. Jadi, aku dengan santai mengakhirinya, oke? Nah, murid yang jahat, apakah kamu memiliki pertanyaan lebih lanjut?"

Istana Leluhur?!

Hati Ling Chuxi tiba-tiba bergetar!

Jadi begitu! Itu dia!

Kuil Dewa mewakili kekuatan ilahi sementara Istana Leluhur mewakili kekuatan kekaisaran! Keduanya selamanya berada di sisi yang berlawanan namun tetap menyeimbangkan keberadaan satu sama lain. Kekuatan ilahi terus-menerus ingin mengalahkan kekuatan kekaisaran, dan tentu saja kekuatan kekaisaran ingin mencegah segala upaya kekuatan ilahi untuk memimpin dunia. Istana Leluhur adalah kekuatan yang diciptakan oleh berbagai kaisar dari berbagai negara di dunia ini untuk melawan Kuil Dewa. Namun, di permukaan, mereka tidak terlihat bentrok. Wajar saja, warga juga tidak pernah menyadari ada masalah yang ada di antara kedua kekuatan tersebut. Ling Chuxi yang juga memiliki rasa pemerintahan secara alami memahami semua hubungan dalam hubungan yang rumit ini.

Jika masalah Istana Leluhur mengirim orang untuk membunuh pengikut Kuil Dewa diketahui, maka nama Istana Leluhur akan hancur. Kekuatan opini publik akan condong ke Kuil Dewa dan mungkin akan menyebabkan gelombang perubahan yang begitu besar sehingga bahkan bisa menyebabkan seluruh negara mengalami perubahan besar! Tapi, sekarang Mu Liufeng benar-benar memberitahunya masalah ini dengan mudah! Apakah karena dia mempercayainya, atau... tidak, itu tidak mungkin. Ling Chuxi tidak percaya bahwa Mu Liufeng akan mempercayainya sedemikian rupa.

"Tuanku, masalah ini sudah ditangani." Kedua pria berbaju hitam itu sudah menangani mayat Li Ruihong dan maju untuk bertemu Mu Liufeng sekali lagi. "Tapi, orang ini..." Mereka melihat Ling Chuxi berdiri di sana dan tentu saja mereka juga telah mendengar apa yang dikatakan Mu Liufeng padanya.

"Tuanku, orang ini tidak bisa tetap hidup," kata salah satu pria berbaju hitam dengan tegas sambil menekan volume suaranya.

Ling Chuxi mengerutkan kening. Jadi, mereka bermaksud membungkamnya? Dia telah melihat sesuatu yang seharusnya tidak dia lihat, jadi mereka ingin membungkamnya selamanya? Ling Chuxi sangat menyadari tingkat kultivasi Mu Liufeng. Dia mengepalkan tinjunya di sekitar Pedang Luo Chen dan mulai menghitung peluangnya untuk berhasil melarikan diri, atau peluangnya untuk menang jika dia bertarung.

Namun, senyuman aneh muncul di wajah iblis Mu Liufeng saat dia menoleh sedikit untuk melihat dua bawahannya di belakangnya. Dia tiba-tiba bertanya dengan lembut, "Apakah kalian berdua merasa bahwa aku harus membungkamnya?" Suaranya sangat lembut sehingga hampir tidak terlihat nyata untuk mengakui bahwa dia telah berbicara.


Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang