41. Pelecehan Seorang Pria Kotor

1K 101 0
                                    

"Oh, Chunxi, kamu sudah sampai." Ling Yuanhong tersenyum dan mencoba terdengar santai setelah melalui kerumunan yang padat. “Kenapa kamu memakai topi? Ah benar. Lebih baik kamu memakai topi. Jika orang lain melihat wajahmu, itu mungkin bukan hal yang baik."

Ling Chunxi menatap Ling Yuanhong dengan bingung. Dia otak rusak secara alami atau otak rusak setelah dipukuli olehnya. Karena dia sekarang menjilatnya secara langsung, dia pasti mengenali suaranya malam itu. Aha! Ling Chunxi menyadari itu bukan kerusakan otak tetapi kebangkitan dari kecenderungan nafsu Ling Yuanhong. Meskipun dia telah memukulinya dengan kejam dan mencukur kepalanya, dia tidak menyimpan dendam padanya karena dia dipukul oleh wajahnya yang baru pulih. Dia ingat Bibi Wang memberitahunya bahwa Ling Yuanhong datang mencarinya ketika dia tidak ada di rumah, tetapi dia tidak memperhatikan masalah ini.

"Apakah kamu sudah makan, Chunxi? Kamu akan berpartisipasi dalam penilaian nanti, bukan? Aku juga. Jika kita berdua lulus, kita bisa menghadiri Akademi Batu Putih bersama,” kata Ling Yuanhong sambil menyeringai dan mengusap rambut pendeknya dengan tangan.

Ling Chunxi baik-baik saja dan benar-benar tidak bisa berkata-kata. Apakah Ling Yuanhong seorang idiot? Dia tampaknya telah melupakan betapa kejam dan jahatnya dia di masa lalu ketika dia tanpa ampun mengganggunya. Sekarang dia dengan santai mencoba menyanjung dan menjadi calo. Bukankah ini menjijikkan? Bukankah ini tercela? Bukankah ini konyol? Bahkan jika Ling Chunxi mempertimbangkan untuk menerima rayuan babi, ah, tidak, cuih, cuih, cuih. Bahkan jika Ling Chunxi harus menerima kemajuan Putih Kecil yang ada di pelukannya, hari itu tidak akan pernah datang ketika dia akan membungkuk cukup rendah untuk menerima Ling Yuanhong, bajingan kotor!

Ling Chuxi hendak menolak Ling Yuanhong, ketika orang lain melangkah di antara mereka. Ling Yuanhong berbalik untuk memberi orang itu omelan yang bagus karena mengganggu tetapi membeku ketika dia mendapati dirinya melihat ke wajah poker tampan Ling Yichen. Ling Yuanhong tertegun dan hanya bisa menundukkan kepalanya dan menyingkir dengan murung.

"Terima kasih. Lalat yang mendengung memang mengganggu." Ling Chunxi mengucapkan terima kasih seperti itu.

"Sama-sama," jawab Ling Yichen singkat dengan suara baritonnya.

Ling Yuanhong masih mengamati mereka dari jauh. Ada banyak kemarahan dan kecemasan di dalam dirinya karena dia tahu sekarang tidak ada harapan baginya untuk mendapatkan kasih sayang Ling Chunxi. Ling Yichen pasti telah melihat wajah Ling Chunxi yang menakjubkan dan menempelkan dirinya padanya. Apakah itu dari segi penampilan atau kemampuan, Ling Yuanhong tahu dia bukan tandingan Ling Yichen. Dia hanya bisa melihat dengan enggan.

Upacara penilaian tahunan tahun ini sama pentingnya seperti biasanya. Menilai bakat bawaan seseorang sangat penting untuk memahami potensi Lautan Qi seseorang untuk melihat apakah kultivasi adalah sesuatu yang harus dikejar individu. Kemampuan untuk mengolah Pertempuran Qi bukanlah satu-satunya persyaratan yang diperlukan untuk lulus penilaian. Meskipun beberapa mampu mengembangkan Pertempuran Qi, mereka mungkin hanya bisa sejauh Pertempuran Qi Level 1, 2 atau 3 selama mereka hidup. Korelasi antara umur panjang perjalanan kultivasi seseorang dan bakat bawaan seseorang tidak dapat dipisahkan. Prinsip lama yang sama tentang yang kuat memangsa yang lemah juga berlaku di sini. Karena klan Ling akan menginvestasikan energi dan sumber daya untuk membantu mereka yang memiliki bakat bawaan yang kuat maju di sepanjang jalur kultivasi, ada kebutuhan untuk menilai siapa di antara mereka yang memiliki bakat seperti itu sejak awal. Mereka yang tidak lulus penilaian kemungkinan besar akan mandek di sepanjang perjalanan kultivasi mereka meskipun semua dukungan yang dapat diberikan klan. Alih-alih kejadian ini, klan justru mendorong mereka untuk terus mendukung klan dalam urusan lain dengan mendorong individu-individu tersebut untuk menemukan bakat mereka di berbagai bidang selain budidaya, seperti bisnis atau manajemen.

Bong! Bong! Bong!

Drum itu berbunyi tiga kali.

Seluruh halaman langsung terdiam.

Lima tetua klan Ling yang duduk di atas masing-masing kursi kayu merah di atas panggung berdiri setelah drum dibunyikan. Penatua Pertama melangkah maju untuk berbicara kepada kerumunan yang tenang dan bersemangat. Dia mengangguk ringan dan mulai berbicara dengan keras dan jelas, “Upacara penilaian tahunan di sini sekali lagi. Apa pun hasilnya, yang penting untuk diingat adalah bahwa kalian semua adalah bagian penting dari masa depan keluarga Ling. Kalian adalah pilar kami. Misi dan kemuliaan kita adalah membangun dan memakmurkan keluarga Ling bersama-sama!” Kata-kata Penatua Pertama berhasil menjangkau setiap anggota kerumunan. Jelas, dia telah menggunakan Pertempuran Qi saat dia berbicara.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang