Ling Chuxi mencengkeram buku keterampilan itu dengan perasaan bingung. Apa tujuan Kak Ling Wushang meminta seseorang untuk mengirimkannya padanya? Untuk membiarkan dia berkultivasi dengan teknik ini? Baik ahli obat terbaik kota maupun Penatua Kedua tidak tahu cara membuat ramuan-ramuan yang baru digunakan Ling Chunxi untuk memunculkan kata-kata tersembunyi di buku itu. Bahkan jika dia membawa buku itu ke Kota Batu Putih, tidak akan ada orang yang bisa membuat kata-kata yang tersembunyi di buku itu terungkap. Apakah Ling Wushang begitu yakin bahwa dia akan mampu mengatasi tantangan buku dan mengembangkan pengetahuan yang terkandung di dalamnya?
Ada sedikit kebingungan yang muncul di benak Ling Chunxi.
Namun demikian, ini telah membuka pintu baru yang besar baginya.
Dia sekarang berdiri di awal jalan untuk menjadi lebih kuat.
Segera, Ling Chunxi mulai berlatih budidaya menggunakan Awan Petir Pertempuran Qi dari Awan Petir Langit Kesembilan. Setelah beberapa kali mencoba, hasil yang dia alami memberitahunya bahwa metode kultivasi ini bukanlah metode biasa. Ada aspek yang mendominasi yang menurutnya luar biasa luar biasa.
Setelah makan siang keesokan harinya, Ling Chunxi merenungkan sebuah pertanyaan. Tampaknya memang ada metode kultivasi lain di luar sana selama ini — Awan Petir Pertempuran Qi. Meskipun berisiko untuk digunakan, haruskah dia mencobanya? Jika semuanya berhasil, dia akan benar-benar berubah dan sangat sukses! Di sisi lain, jika semuanya tidak berhasil, dia akan kembali ke titik awal.
Bertaruh pada peluangnya atau tidak?
Tentu saja — bertaruh! Hal terburuk yang bisa terjadi adalah dia harus memulai dari awal. Betapa putus asa Ling Chunxi ingin menjadi lebih kuat!
Saat pikiran Ling Chunxi menciptakan badai di kepalanya, suara langkah kaki yang mendesak bergema dari luar pintunya. Beberapa saat kemudian, suara marah Qin Yumei terdengar.
"Ling Chunxi, sebaiknya kamu keluar dari sini!" teriak Qin Yumei sekeras yang dia bisa dari tempatnya berdiri di halaman. Bau arogansinya bisa saja merembes melalui pintu.
Ada perubahan warna di wajah Bibi Wang. Dia sendiri akan keluar dari pintu ketika sebuah tangan ramping diangkat untuk menghentikannya. Bibir Ling Chunxi membentuk senyuman dingin. 'Apa yang kita miliki di sini, Qin Yumei? Aku bahkan belum mencarimu, tapi kamu datang ke pintuku sendirian.' Saat dia bergerak menuju pintu, sebuah ide muncul padanya. Meraih syal, Ling Chunxi memakainya di wajahnya sebagai kerudung. Dia kemudian dengan santai berjalan keluar pintu. Tidak perlu menunjukkan wajahnya yang masih belum pulih. Lagipula, dia masih mencari tahu siapa yang telah meracuninya, siapa yang menyebabkan kulitnya berjerawat dan benjolan merah yang tak terhitung jumlahnya.
“Apakah ada masalah?” Ling Chunxi dengan santai berjalan ke luar pintu. Dia melihat Qin Yumei berdiri di halaman dengan tangan di pinggangnya dan ekspresi marah di wajahnya. Di belakang Qin Yumei adalah beberapa gadis yang berpakaian lebih rendah dibandingkan dengannya. Sepertinya setiap pengikut Qin Yumei ada di sini bersamanya. Ling Chunxi menyeringai. Karena semua orang berkumpul di sini, mereka semua bisa menghemat energi mereka dengan melontarkan hinaan satu per satu yang dia kira.
"Apa masalahnya? Menutupi wajahmu karena kamu tahu itu tidak cocok untuk dilihat orang?” Goda Qin Yumei saat dia melihat Ling Chunxi keluar dengan mengenakan kerudung.
"Persis! Kamu gadis jelek yang tidak tahu malu!" Batalyon kecil gadis yang dibawa Qin Yumei bersamanya segera menimpali dengan ejekan mereka sendiri.
"Ha! Namun kamu masih berani berdiri di depan kami!" teriak para gadis dengan marah.
Ling Chunxi baru saja membuka mulutnya ketika Bibi Wang keluar dari rumah. Setelah mendengar hinaan yang dilontarkan pada Nona, Bibi Wang tidak tahan lagi dan segera berteriak pada gadis-gadis kasar ini. “Kalian semua pikir kalian siapa? Beraninya menggertak seseorang tepat di depan pintunya. Apakah menurut kalian tidak ada seorang pun di keluarga Ling yang perlu ditakuti? Apakah menurut kalian anggota klan Ling bisa dengan mudah diintimidasi? "
“Kamu hanyalah seorang pelayan. Hak apa yang kamu miliki untuk mengganggu?!” pekik Qin Yumei. “Betapa menggelikan. Hanya kamu yang akan menganggapnya sebagai harta karun. Memperlakukannya seolah-olah dia adalah Nona Tertua dari keluarga Ling. Apakah kalian berdua pernah melihat diri kalian sendiri? Lelucon seperti itu!"
Ling Chunxi mendengus. “Tetap saja, keadaan kami lebih baik dari kamu, terlihat seperti cebol.” Dia menyilangkan tangan di depan dada. “Jika Ling Xiaoting yang selalu ada di pikiranmu bisa melihatmu seperti ini, apa yang akan dia pikirkan? Apakah kamu sekarang menyadari mengapa kamu selalu kalah dari Qin Xiruo? Itu karena kamu terlihat seperti perempuan licik dan dia tidak.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
Viễn tưởngNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...