167. Keluar

687 51 0
                                    

Mengertakkan giginya, Lan Xinyu memelototi Ling Chuxi. Dia merasa bahwa suatu hari dia akan dimarahi sampai mati oleh Ling Chuxi.

“Apa yang akan kamu katakan barusan?” tanya Ling Chuxi.

Menekan amarahnya, Lan Xinyu bertanya dengan agak marah, “Apakah kamu akan mengikuti program pertukaran pelajar antara lima akademi besar? Akademi Awan Angin di ibu kota. Mau mencobanya? Mereka memiliki banyak koleksi buku. Itu peringkat nomor 1 di seluruh negara.”

Ling Chuxi sedikit tertarik. “Oh? Akademi merekomendasikan kita untuk pergi?”

"Iya. Namun, itu juga tergantung pada minat siswa itu sendiri." jawab Lan Xinyu, berkedip. "Apakah kamu tertarik? Kita bisa pergi bersama."

Ling Chuxi memikirkannya dan mengangguk. "Itu bisa dipertimbangkan."

Jadi, Akademi Awan Angin ibu kota sebenarnya memiliki program pertukaran pelajar. Tidak pernah terpikir bahwa sistem akademi dunia ini begitu maju.

"Itu bagus. Kita akan pergi bersama. Saat musim dingin berakhir dan sekolah dibuka kembali di musim semi, kita akan pergi ke Akademi Awan Angin,” kata Lan Xinyu dengan gembira, lalu pergi ke samping untuk beristirahat.

Di sisi lain, Ling Chuxi sedang memikirkan berbagai masalah lainnya. Dikatakan bahwa ada banyak ahli di Akademi Awan Angin di ibukota, dan mereka juga memiliki banyak koleksi buku. Itu adalah tempat yang bagus untuk belajar.

Ling Chuxi mengangkat kepalanya untuk melihat keluar dari kereta dan melihat bahwa langit masih gelap, dan udara di luar lembab dan dingin. 'Sepertinya akan turun salju?' Pikiran ini baru saja terlintas di benaknya ketika salju mulai turun perlahan di luar. Pada awalnya, hanya ada beberapa kepingan salju yang menari di udara, kemudian sejumlah besar kepingan salju mulai mengambang. Dengan sangat cepat, tanah menjadi putih.

"Oh tidak, itu turun salju." Lan Xinyu melihat keluar jendela kereta dan menghela nafas. “Ini adalah hujan salju kedua tahun ini. Berat sekali."

Kata-kata Lan Xinyu membuat Ling Chuxi mengenang salju pertama yang turun. Dia berjalan-jalan di hutan di belakang tempat pelatihan sementara Huangfu Qingjue memegang payung untuknya. Huangfu Qingjue. Ling Chuxi diam-diam mengulangi namanya di dalam hatinya. Siapa sebenarnya dia? Setiap kali, dia muncul dan menghilang tanpa jejak. Dia sangat misterius dan kultivasinya sangat kuat. Siapa sebenarnya dia?

Setelah kembali ke Akademi Batu Putih, mereka memulai rutinitas harian kelas sehari penuh. Dalam sekejap mata, jeda mereka ada di sini lagi. Ling Chuxi tidak pergi kemana-mana saat istirahat ini, tetapi membenamkan dirinya di perpustakaan Akademi Batu Putih.

Akademi Batu Putih memiliki banyak buku, tetapi Ling Chuxi menyadari bahwa beberapa di antaranya belum lengkap. Terutama buku-buku yang lebih mendalam. Tampaknya Lan Xinyu benar. Mungkin Akademi Awan Angin di ibu kota akan memiliki koleksi buku yang lebih baik.

"Chuxi, kamu membaca ini?" tanya Ling Yichen dengan berbisik. Dia muncul di sisi Ling Chuxi pada waktu yang tidak diketahui.

"Hah? Oh, aku baru saja membaliknya."

Ling Chuxi sedang bersandar di rak buku saat dia membalik-balik buku tentang dasar-dasar penyempurnaan pil. Setelah dia selesai berbicara, dia meletakkan buku di tangannya kembali ke posisi semula.

“Yichen, bagaimana lukamu sekarang?” Dia bertanya.

"Ini telah pulih," jawab Ling Yichen.

Pil yang diberikan Ling Chuxi padanya praktis benar-benar menyembuhkannya. Beberapa hari terakhir ini, dia telah memakan pil itu seolah-olah itu adalah kacang jeli, sampai-sampai dia hampir tidak bisa mencerna semuanya. Bagaimana mungkin dia tidak sembuh?

Mendengar bahwa Ling Yichen telah pulih, Ling Chuxi merasa diyakinkan. "Itu bagus. Aku ingin meminta cuti dari guru selama beberapa hari. Kita akan melakukan perjalanan ke Ngarai Batu Putih.”

"Baik." Ling Yichen tidak ragu-ragu sama sekali saat dia mengangguk untuk menunjukkan persetujuannya terhadap pengaturan Ling Chuxi. Dia bahkan tidak repot-repot bertanya mengapa dia ingin pergi ke sana.

"Aku ingin pergi dan mengumpulkan beberapa tumbuhan untuk menyempurnakan Pil Elemen Pertempuran," kata Ling Chuxi, mengerutkan kening.

Selama turnamen di Kota Shi Qu, orang-orang keluarga Luo telah mengambil Pil Elemen Pertempuran, hampir menyebabkan Ling Yichen kalah dalam pertandingan. Meskipun harga yang mereka bayarkan mahal, tetapi efektivitas yang mengerikan dari Pill Elemen Pertempuran tidak dapat disangkal.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang