“Aku diam-diam mempelajarinya setiap kali kamu melakukan akupunktur,” kata Ling Chuxi dengan tenang.
Penatua kedua tetap diam. Diam-diam belajar dan dia masih lebih baik darinya? Bahkan jika ada yang memukulinya sampai mati, dia tidak akan percaya! Namun, dia tidak mengucapkan kata-kata itu dengan keras. Ling Chuxi di hadapannya adalah Ling Chuxi yang dia sayangi, dan dia adalah Chuxi yang peduli padanya. Sudah cukup!
"Baik. Cedera penatua kedua telah ditekan sementara. Limpanya terluka, jadi pasti ada pendarahan. Sekarang, ini telah berhenti. Aku akan menulis surat kepada Tuan Lan dan meminta dia untuk mengirimkan beberapa tanaman obat." Ling Chuxi berdiri dan sudut bibirnya melengkung ke atas. “Kali ini, Tuan Lan harus kehilangan banyak waktu. Dia harus mensponsori tumbuhan dan mengarungi perairan keruh."
"Tuan Lan?" tanya penatua pertama.
Tangannya masih gemetar. Butuh banyak usaha sebelum akhirnya dia menghentikan gemetar dan dengan hati-hati menyimpan botol porselen itu. Sekarang dia mendengar Ling Chuxi mengatakan ini, dia terkejut sekali lagi.
“Mungkinkah keluarga Lan Kota Batu Putih yang telah berdiri tegak selama ratusan tahun tanpa jatuh? Keluarga Lan yang menghasilkan kejeniusan tiada tara?"
"Jenius tak tertandingi itu sudah dikalahkan oleh Chuxi," timpal Ling Yichen, tanpa ekspresi menambahkan keterkejutan lain.
"Apa?!"
Rahang penatua pertama jelas mengeluarkan 'retakan' saat dia melihat Ling Chuxi yang tenang dengan kedua mata dan mulut terbuka lebar.
“Keluarga Qin dan keluarga Luo. Kita harus mencari mereka untuk sampai pada kesimpulan,” kata Ling Chuxi, matanya menjadi dingin. "Siapa yang diam-diam menyerang penatua kedua?"
“Saudara Kedua, katakan padaku, menurutmu siapa yang menyerangmu malam itu?” tanya penatua pertama sambil mengatupkan rahangnya kembali ke tempatnya dengan 'retakan' lain.
Melihat penatua kedua, dia menyadari dengan heran bahwa wajahnya tampak sedikit lebih baik.
“Malam itu, sebenarnya dua orang yang meluncurkan serangan diam-diam padaku. Kupikir mereka adalah Qin Nanfeng dari keluarga Qin dan Luo Qiying dari keluarga Luo. Aku telah melihat gaya bertarung mereka sebelumnya. Selain itu, aku juga melukai salah satu dari mereka. Jari orang itu pasti patah. Bahkan jika tulang-tulang itu disambungkan kembali, itu seharusnya tidak segera pulih. Untung saja saudara kelima lewat. Jika tidak, hasilnya tidak akan tertahankan.” kata penatua kedua, dengan hati-hati mengingat kejadian itu.
Ketika Ling Chuxi mendengar kata-kata tetua kedua, ekspresinya menjadi sedingin es. Qin Nanfeng dan Luo Qiying. Yang pertama adalah penatua keempat keluarga Qin, sedangkan yang terakhir adalah penatua ketiga keluarga Luo. Kedua kultivasi mereka berada di tahap Pemula Pertempuran Qi Level 8. Bagi mereka untuk benar-benar bergandengan tangan dan menyelinap menyerang penatua kedua, jelas bahwa mereka bermaksud membunuhnya.
Ling Chuxi berdiri. "Aku mengerti. Aku akan pergi dan menulis ke Tuan Lan dulu." Suaranya sedingin es.
Penatua kedua melihat kemarahan di antara alis Ling Chuxi dan takut dia akan melakukan sesuatu yang bodoh. Dia buru-buru berkata, “Chuxi, jangan impulsif. Kamu dan Yichen saat ini adalah satu-satunya harapan Keluarga Ling kami. Aku tidak akan membiarkan salah satu dari kalian menyakiti. "
“Jangan khawatir, Penatua Kedua. Aku tahu batasanku." Ling Chuxi tersenyum lembut. “Beristirahatlah dulu. Ketika ramuan tiba, aku pasti akan membuatmu bangkit kembali dalam waktu singkat. "
“Kamu…”
Tergelitik oleh kata-kata Ling Chuxi, tetua kedua tanpa daya menggelengkan kepalanya.
Setelah Ling Chuxi dan Ling Yichen pergi, Ling Shiyu berlari masuk. Dia tidak bisa menyembunyikan senyum dari wajahnya. “Kakek, Kakek, Kak Chuxi berkata bahwa kamu akan sembuh total besok.”
Penatua kedua dan penatua pertama saling pandang dan melihat ada emosi yang rumit di mata pihak lain. Ada keterkejutan, ketidakpercayaan, jaminan, kebahagiaan… Ling Chuxi telah memberi mereka terlalu banyak kejutan, membuat mereka hampir tidak tahan.
Kejutan apa lagi yang menunggu mereka? Penatua pertama meletakkan tangannya di dadanya saat dia secara mental bergumam pada dirinya sendiri. 'Lebih baik jangan memberikan kejutan yang terlalu liar. Hati kecilku tidak akan bisa menerimanya.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...