90. Mungkin Kecantikan Memikirkanku

771 85 1
                                    

“Masuk angin? Itu tidak masuk akal,” kata wajah bekas luka saat dia dengan jengkel memukul kepala pengikut kecil yang membuat saran itu. “Beraninya kamu mengutukku seperti itu. Apakah kulitmu gatal karena sesuatu?”

“Lalu, apa yang baru saja terjadi padamu, bos?” tanya pengikut kecil itu dengan bingung sambil menutupi kepalanya.

"Mungkin seorang kecantikan sedang memikirkanku," usul si wajah bekas luka sambil terisak. Tetapi bahkan saat dia berbicara, dia merasakan hawa dingin di punggungnya. Mungkinkah beberapa wanita cantik sedang memikirkannya pada saat ini? Terus terang, itu tidak mungkin.

“Mmm, Guru, baunya sangat enak. Kamu benar-benar jenius. Kamu tahu bagaimana melakukan segalanya!” seru Putri Kelima dengan gembira saat dia melihat kelinci panggang di tusuk sate di tangan Ling Chuxi. Tanpa peduli dengan citranya sebagai seorang putri, dia menelan ludah dengan lapar dan berbicara dengan penuh semangat tanpa mengalihkan pandangan dari kelinci panggang. Baunya sangat harum dan pemandangan minyak yang mendesis benar-benar bisa membangkitkan nafsu makan seseorang dengan sekali pandang. “Bumbu apa yang kamu taburkan di atas daging, Guru? Baunya sangat harum. "

"Hanya beberapa rempah yang aku lempar bersama," jawab Ling Chuxi acuh tak acuh. Memang benar bahwa dia telah menggabungkan bumbu-bumbu itu sendiri. Karena bumbu yang sudah jadi tidak tersedia untuknya setelah dia datang ke dunia ini, Ling Chuxi tidak punya pilihan selain mengumpulkan rempah-rempah dan bahan-bahannya sendiri untuk membuatnya sendiri.

"Baiklah, ini siap untuk dimakan." Ling Chuxi mengeluarkan belatinya dan memotong kelinci itu menjadi beberapa bagian. Pertama, dia memberi Putih Kecil sebagian, lalu membagi sisa daging di antara mereka bertiga.

“Kamu benar-benar memperlakukan rubah ini dengan baik, Guru,” kata putri kelima dengan iri sambil mengunyah daging kelinci. Mengapa, guri telah memberikan bagian terbaik dari kelinci itu kepada rubah kecil ini. Rubah makan lebih baik darinya atau Ling Yichen. Guru sangat bias.

"Memang. Tanpa Putih Kecil, aku, gurumu, tidak akan ada,” kata Ling Chuxi dengan lembut sambil tersenyum sambil menatap Putih Kecil dengan sayang. Sejak dia memasuki alam ini, makhluk pertama yang menghangatkan hatinya bukanlah manusia melainkan rubah kecil ini.

"Hah?" kata Putri Kelima dengan sedikit kebingungan. Apa maksudnya ini?

Ling Chuxi tidak menjelaskan lebih jauh. Sebaliknya, dia hanya memakan daging kelincinya dengan tenang. Jadi, ketiga manusia dan seekor rubah makan dengan gembira sementara dua penjaga rahasia berdiri dengan tidak senang di kegelapan. Kedua penjaga saling memandang dan kemudian melihat ke bawah pada mantou dingin yang mereka pegang masing-masing di tangan mereka dan tiba-tiba merasakan kesedihan yang luar biasa yang membuat mereka ingin menangis. Bahkan dari jarak tersebut, daging kelinci tercium sangat harum.

Putih Kecil memakan daging panggang yang diberikan Ling Chuxi dengan senang hati, lalu mengangkat kepalanya yang kecil dan melihat ke arah tempat di kejauhan di mana dua penjaga rahasia bersembunyi sebelum berbalik sekali lagi dan menatap ke jarak yang jauh lebih jauh. Telinganya bergerak-gerak sedikit.

Ada bau samar darah di atas angin!

Sepertinya seseorang datang ke sini.

Setelah beberapa waktu, para penjaga rahasia yang tetap bersembunyi mengetahui hal ini juga. Tak lama setelah mereka melakukannya, Ling Chuxi dan yang lainnya juga memperhatikan.

Ada urgensi dalam kecepatan bersamaan dengan pernapasan yang tidak menentu dan langkah kaki yang naik-turun. Jelas, siapa pun yang mendekat akan terluka parah.

Ling Chuxi berdiri dengan hati-hati dan menatap malam yang tidak jelas di depan. Tangan Ling Yichen melayang ke gagang pedangnya yang masih tergantung di pinggangnya. Dia juga bertindak dengan sangat hati-hati. Putri kelima meluncur ke tanah di samping api dan menusuknya dengan kuat, membuatnya lebih besar untuk menerangi sekeliling mereka.

"Siapa yang kesana?" panggil Ling Yichen keras-keras dengan nada keras.

Langkah kaki yang berat mendekat. Begitu orang yang mengikuti jejak lari itu muncul di hadapan mereka dan melihat mereka bertiga di dekat api, ekspresi kegembiraan menyebar di wajahnya. Namun, setelah mempelajarinya dengan saksama, dia melihat bahwa mereka hanyalah sekelompok pemuda yang masih basah di belakang telinga dan ekspresi kecewa menghapus kegembiraan dari wajahnya. Bahkan matanya mengandung jejak keputusasaan.

Ling Chuxi dan yang lainnya juga melihat dengan jelas buronan yang muncul di hadapan mereka. Dia adalah seorang pria paruh baya dengan wajah kuyu dan lengan kanan tak bernyawa yang terayun tak berdaya. Darah segar telah membuat seluruh lengannya menjadi merah dan tubuhnya penuh dengan luka bergerigi. Irama napasnya ada di mana-mana. Ini adalah pria yang terluka parah.

"Mengapa? Mungkinkah para dewa benar-benar menginginkanku mati?" teriak pria yang terluka itu dengan putus asa saat dia berlutut. Jelas, dia telah melihat api dari jauh dan berlari ke sini mencari bantuan. Tetapi, setelah melihat bahwa Ling Chuxi dan yang lainnya masih sangat muda, dia merasa mereka tidak akan dapat membantunya dan tidak ada harapan keselamatan. Dia adalah daging mati!



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang