“Menyempurnakan Pil Elemen Pertempuran?” Ling Yichen sedikit mengernyit. “Sifat pil itu terlalu kuat. Meskipun mereka dapat meningkatkan kultivasi seseorang untuk sementara, harga yang harus dibayar terlalu mahal. "
Ling Chuxi mengangguk. "Aku tahu. Aku bertanya-tanya apakah aku dapat meningkatkan khasiat obatnya.”
Jika efek samping dari Pil Elemen Pertempuran tidak begitu kuat, itu memang pil yang menentang surga. Menelannya saat melawan musuh pasti bisa memiringkan peluang untuk menguntungkan seseorang. Jika bisa diperbaiki, lalu, berapa banyak lagi pil yang menentang surga?
"Apakah itu mungkin?" tanya Ling Yichen, sedikit mengernyit.
“Mari kita mencobanya. Jika kita tidak mencoba, bagaimana kita tahu?” jawab Ling Chuxi.
Ling Yichen mengangguk. “Benar, kamu ada benarnya di sana. Kalau begitu, ayo berangkat besok.”
Xia Zhuoyi tiba-tiba muncul dari sudut. "Kalian berdua mau kemana?"
“Kita akan pergi ke Ngarai Batu Putih. Kamu harus ikut juga,” kata Ling Chuxi sambil menatap Xia Zhuoyi. "Keterampilan dasarmu tidak buruk, dan itu juga akan baik untuk meningkatkan kultivasi mu."
Keterampilan dasar Xia Zhuoyi memang tidak buruk. Tetapi karena dia memiliki beban di dalam hatinya karena terus menerus mengkhawatirkan mata ibunya, dia tidak sepenuhnya berkonsentrasi pada kultivasi. Jadi, hasil yang dia peroleh selalu hanya sekitar setengah dari upaya yang dia lakukan. Sekarang masalah mata Xia Rulin terpecahkan, pikirannya juga jauh lebih tenang, dan ini adalah hal yang sangat baik untuk kultivasinya. .
Para guru selalu setuju dengan siswa di Akademi Batu Putih yang ingin mengambil cuti untuk pelatihan pengalaman. Satu-satunya persyaratan adalah bahwa siswa harus menunjukkan kepada guru semua yang mereka pelajari ketika mereka kembali.
Setelah mendapatkan izin dengan mudah, Ling Chuxi, Ling Yichen, dan Xia Zhuoyi mengemasi barang-barang mereka dan bersiap untuk berangkat ke Ngarai Batu Putih. Ketika Lan Xinyu mendengar tentang ini, dia ingin pergi bersama mereka juga. Namun sayangnya, ada beberapa hal dalam keluarganya yang membutuhkan kehadirannya, sehingga dia hanya bisa meratap dengan sedih.
Ini adalah kedua kalinya Ling Chuxi dan yang lainnya memasuki Ngarai Batu Putih. Terakhir kali mereka datang, mereka mendapatkan telur binatang monster.
Memikirkan hal ini, Ling Chuxi bertanya, “Zhuoyi, apa yang terjadi dengan telur binatang monster yang kuberikan padamu terakhir kali? Apakah itu tidak menetas?"
"Ah? Ya." Xia Zhuoyi mengeluarkan telur Serigala Darah merah darah dari pelukannya dengan cemberut. “Jika bukan karena aku kadang-kadang mendengar suara lembut dari dalam, aku akan mengira itu sudah mati. Aku tidak tahu mengapa itu belum menetas."
Ling Yichen menyela tanpa ekspresi, "Coba taruh di perutmu setiap malam."
"Hah? Itu akan membuat telur menetas? Apakah kamu serius?" tanya Xia Zhuoyi dengan heran.
Ling Yichen tetap tanpa ekspresi. "Tidak."
Sudut bibir Xia Zhuoyi mulai bergerak-gerak. Sungguh lemah. Wajah tanpa ekspresi dan serius Ling Yichen membuat lelucon pincang benar-benar membuat orang merasa dingin.
“Kamu harus mencoba meletakkannya di bawah ketiakmu,” kata Ling Chuxi sambil menahan tawanya.
Xia Zhuoyi merasa kepalanya bengkak. “Ayolah, Chuxi. Bukan kamu juga!”
“Aku serius. Kamu belum menetaskan telurnya, jadi mungkin itu karena tidak ada cukup panas. Ketiak manusia memiliki suhu yang lebih tinggi dan seharusnya bisa menetaskan telur,” jelas Ling Chuxi.
“Oh, jadi begitu. Baiklah!"
Xia Zhuoyi memikirkannya, lalu menyentuh ketiak dan perutnya. Memang ketiaknya terasa lebih hangat. Kemudian, dia dengan hati-hati meletakkan telur monster itu di bawah ketiaknya.
Ling Yichen melontarkan komentar tajam lainnya, “Kuharap ketiakmu tidak bau. Jika tidak, Serigala Darah akan menggigitmu saat menetas."
Kejutan dari kata-katanya menyebabkan Xia Zhuoyi menggunakan sedikit kekuatan terlalu banyak untuk memeras telur binatang monster itu di bawah ketiaknya, hampir menghancurkannya secara tidak sengaja. “Yichen! Kamu telah mempelajari hal-hal buruk dari Chuxi! Mengapa kamu tidak mempelajari salah satu sifat baiknya tetapi mempelajari lidah berbisanya!" Dia melolong.
Ling Chuxi juga tidak bisa menahan tawanya. Mengapa dia tidak pernah menyadari bahwa Ling Yichen memiliki selera humor yang tinggi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasíaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...