152. Sebenarnya Sangat Kuat?!

683 53 0
                                    

Qin Nanfeng telah membawa sekelompok orang ke istana leluhur keluarga Ling. Mereka semua sedang hiruk pikuk. Penatua kedua keluarga Qin ada di antara mereka, dan sisanya adalah kerabat dekat Qin Nanfeng.

Qin Nanfeng tampak menakutkan saat dia meraung marah, “Ling Yuanlong, berhenti bertingkah bodoh. Orang tercela tadi malam mengakui bahwa dia dari keluarga Ling."

Ling Yuanlong adalah nama penatua pertama. Pada saat ini, Qin Nanfeng tidak peduli tentang kesopanan yang dangkal dan langsung memarahinya tanpa peduli.

“Kamu tidak memiliki bukti apapun. Hanya dengan tuduhan liar mu, bagaimana aku bisa menemukan orang yang tepat untukmu?” kata tetua pertama, Ling Yuanlong, dengan ekspresi dingin di wajahnya.

“Biarkan aku mencari. Aku pasti akan menemukan orang tercela itu!”

Melihat bagaimana dia berteriak dengan liar, jelas bahwa Qin Nanfeng telah lama kehilangan semua rasionalitas.

Suara ringan Ling Chuxi tiba-tiba menyela, “Pagi-pagi sekali, dari mana asal anjing gila ini?”

Meski suaranya ringan, semua yang hadir masih bisa mendengarnya dengan jelas. Dia jelas dijiwai dengan Pertempuran Qi.

“Apakah kamu menunjukkan bahwa kamu bodoh? Atau apakah kamu hanya berpikir bahwa semua orang di sini bodoh? Seseorang yang meluncurkan serangan diam-diam benar-benar ingin memberi tahu mu dari mana asalnya? Itu adalah sesi serangan, bukan sesi perdebatan. Cari? Bukankah keluarga Ling kami akan kehilangan muka jika pengadilan leluhur kami digeledah hanya karena kamu bilang ingin melakukannya?”

Ketika orang-orang di keluarga Qin melihat bahwa orang yang menyela hanyalah seorang gadis muda berusia sekitar enam belas atau tujuh belas tahun, wajah mereka berubah. Ekspresi mereka sekarang penuh dengan amarah dan kekesalan.

“Seniormu sedang berbicara, siapa yang akan kamu ajak bicara? Aku berkata, gadis muda yang jahat ini harus dipukuli dulu sampai wajahnya bengkak!" kata seorang pria paruh baya yang memiliki beberapa kedudukan di keluarga Qin.

Seorang pria yang lebih muda menimpali, berbicara dengan nada sombong, "Keluarga Ling mu tidak pernah memiliki banyak reputasi sejak awal..."

Keduanya belum menyelesaikan kalimat mereka ketika mereka melihat kilatan di depan mata mereka, diikuti oleh sentakan rasa sakit di wajah mereka. Suara tamparan yang tajam terdengar, dan bayangan muncul.

Pria paruh baya itu menemukan bahwa dia tiba-tiba memiliki dua sidik jari di kedua sisi wajahnya. Sementara itu, pria muda itu mengalami yang lebih buruk, karena terlempar dari kakinya. Ling Chuxi tanpa ampun mengirimnya terbang dengan tendangan yang kejam.

"Reputasi. Hari ini aku akan membiarkanmu melihat reputasi keluarga Ling kami,” kata Ling Chuxi dengan kejam.

Dengan lompatan, dia dengan kejam menginjak punggung pemuda itu. Hanya ketika dia mulai menjerit, orang-orang dari keluarga Qin sadar kembali.

Tidak ada yang mengira gadis muda itu akan tiba-tiba menyerang tanpa peringatan! Tindakannya sangat cepat sehingga kerumunan tidak dapat bereaksi secara instan. Dua orang yang dipukuli sebenarnya tidak punya cara untuk membalas sama sekali! Gadis muda ini sebenarnya sangat kuat?! Apakah keluarga Ling memiliki junior seperti itu?

Qin Nanfeng melihat merah. Orang yang diinjak Ling Chuxi adalah cucunya, sedangkan yang dia tampar adalah putranya. Penghinaan seperti itu membuatnya ingin muntah darah. Dia akan meledak dalam amarah!

Pada saat ini, penatua kedua dari keluarga Qin, Qin Linzhi tidak bisa lagi menahan diri. “Kamu cukup berani. Hari ini, aku ingin melihat apa yang dapat dilakukan keluarga Ling mu!”

Dengan mendengus, dia akan menyerang Ling Chuxi, tetapi tetua pertama, Ling Yuanlong, melompat ke depan untuk memblokir serangannya.

"Ling Yuanlong, aku melihat bahwa hari ini kamu telah memutuskan untuk menyembunyikan pelakunya, bukan?" meludahi Qin Linzhi dengan gigi terkatup.

Ling Yuanlong juga marah. “Tanpa bukti, kamu mengatakan bahwa orang yang menyerang Qin Nanfeng berasal dari keluarga Ling. Kemudian, kamu datang untuk menimbulkan masalah pagi-pagi sekali. Apakah kami yang menyembunyikan pelakunya atau kalian semua membuat tuduhan palsu?”

Qin Nanfeng mulai memarahi dengan marah, "Selain keluarga Ling mu, siapa lagi itu?"




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang