Ling Yichen menatap wajah Ling Chuxi yang tersenyum. Dia merasa dirinya keluar tiba-tiba. Mengapa dia begitu percaya diri dalam masalah ini dan mengapa dia sendiri tampaknya berbagi keyakinan yang sama bahwa dia pasti bisa melakukan hal seperti itu? Ling Yichen sendiri tidak bisa mengerti.
Untuk membantu terobosan Ling Yichen, Ling Chuxi perlu menyempurnakan Pil Tian Luo tingkat menengah. Ramuan yang dibutuhkan tidak murah dan sangat langka. Keluarga Lan pasti tidak bisa mengumpulkan semuanya. Tampaknya satu-satunya pilihan adalah pergi ke aula medis untuk melihat dan melihat apa yang bisa dia temukan.
Balai pengobatan terbesar di Kota Batu Putih sangat terkenal. Mereka adil dengan harga mereka dan memiliki koleksi yang lengkap. Itu adalah fakta yang terkenal bahwa selama seseorang memiliki uang, seseorang dapat membeli ramuan apa pun yang ingin dibeli.
Ling Chuxi mengusap dompetnya dengan jari. Ling Yichen telah menjual barang yang mereka dapatkan selama pelatihan pengalaman dengan harga yang lumayan. Seharusnya cukup untuk membeli ramuan yang dia butuhkan untuk memperbaiki Pil Tian Luo.
"Ayo pergi ke ruang medis, Yichen," kata Ling Chuxi kepada Ling Yichen sebelum bergegas ke ruang medis terbesar di Kota Batu Putih dengan penuh semangat. Dia juga ingin mencoba formula pil untuk dirinya sendiri dan melihat apakah Pil Tian Luo adalah pil yang menantang surga dan ajaib seperti yang dikatakan rumor.
Balai pengobatan terbesar di Kota Batu Putih disebut Balai Ning He. Bagian depan tokonya luas dan banyak orang yang keluar masuk. Ada beberapa penjaga toko yang menghibur pelanggan dengan senyuman di wajah mereka. Tidak ada tanda-tanda menyanjung pelanggan yang berpakaian mewah dan tidak ada tanda-tanda mengabaikan pelanggan yang berpakaian lebih lusuh. Orang bisa mengatakan bahwa pemilik toko ini benar-benar tahu cara berbisnis. Semua pelayan toko di sini terlatih dengan baik.
Ling Chuxi dan Ling Yichen disambut oleh petugas toko yang tersenyum saat mereka berjalan melewati pintu.
“Bisakah aku membantu kalian berdua dengan apapun? Ramuan biasa ada di lantai pertama dan ramuan yang sedikit lebih langka ada di lantai dua,” kata petugas dengan sikap yang tidak sombong atau kasar.
“Kami akan naik ke lantai dua untuk melihat-lihat,” jawab Ling Chuxi.
"Silakan lewat sini," kata petugas dengan senyum senang di wajahnya. Tampaknya kedua tamu ini akan menjadi pemboros besar. Dia akan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah. Meskipun dia merasa sangat senang di dalam hatinya, pelayan toko itu tidak terlihat terlalu bersemangat.
Ling Chuxi cukup sensitif untuk menangkap perubahan kecil dalam ekspresi petugas dan mampu mendeteksi kegembiraan yang dia tekan di dalam hatinya. Dia tidak bisa membantu tetapi menganggukkan kepalanya sebagai pujian. Bos aula medis melakukan bisnis dengan baik. Tak heran jika balai pengobatan ini menjadi yang terbesar di Kota Batu Putih.
Setelah petugas membawa Ling Chuxi dan Ling Yichen ke lantai dua, sebuah aula luas terbentang di depan mereka. Penghitung berbaris berdampingan menampilkan berbagai ramuan yang mempesona. Cukup banyak dari mereka yang terkandung dalam kotak giok dengan nama-nama tumbuhan yang tertulis di sampulnya. Jika seseorang ingin melihat tumbuhan ini, seseorang perlu membuka kotak giok. Ada beberapa meja dan kursi yang diatur di tengah aula untuk memberi ruang bagi pelanggan untuk beristirahat dan memeriksa ramuan pilihan mereka.
Ada beberapa pelanggan yang duduk di kursi tetapi Ling Chuxi tidak memperhatikan mereka. Dia berjalan ke konter untuk memeriksa apakah ada ramuan yang dia butuhkan ada di sana. Tiba-tiba, dia mendengar suara melengking dari belakangnya.
“Ling Chuxi! Ha! Ini benar-benar kamu!” memproklamirkan suara yang datang dari belakangnya saat itu menetes dengan kegembiraan dan kegembiraan.
"Apa?" Ling Chuxi berbalik. Suara itu tampak familier, seolah dia pernah mendengarnya sebelumnya. Ketika dia melihat orang yang berbicara, Ling Chuxi memahami situasinya sekaligus. Itu memang seseorang yang akrab yang berbicara. Bukankah ini gadis nouveau riche yang berubah menjadi kepala babi tempo hari?
“Oh, Nona Kepala Babi. Benar-benar kebetulan,” sapa Ling Chuxi sambil tersenyum. “Aku melihat bengkakmu telah mereda. Tidak buruk. Kamu terlihat cukup cantik seperti ini.”
"Tapi tentu saja. Aku cantik alami," jawab Gao Rongrong sambil mengangkat dagunya dengan bangga.
"Kamu terlihat lebih cantik dengan wajahmu yang bengkak," tambah Ling Chuxi dengan tenang sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)
FantasiaNona muda yang malang dari keluarga Ling lemah, memiliki kualifikasi yang rendah, jelek dan sering diintimidasi. Pada akhirnya, dia didorong ke sungai yang membeku oleh apa yang disebut saingan cintanya. Namun, ketika dia membuka matanya sekali lagi...