142. Aku Di Sini!

698 58 0
                                    

“Kami tidak terlalu memperhitungkan masalah Qin Xiruo karena tidak ingin merusak keharmonisan antara kedua keluarga. Qin Yumei dan Ling Xiaoting pada awalnya tidak pernah menjadi dua pihak yang bersedia, dan dengan demikian menolak pernikahan dapat dianggap normal. Namun, keluarga Qin menggunakan alasan ini dan tidak henti-hentinya,” kata Penatua Pertama, kemarahan muncul di wajahnya.

“Setelah itu, mereka berubah dan langsung membuat aliansi pernikahan dengan keluarga Luo. Saudara Kedua terluka saat serangan diam-diam saat dia pergi pada suatu malam untuk memberikan pengobatan. Kupikir itu diatur oleh keluarga Qin atau keluarga Luo."

"Bagaimana luka Penatua Kedua?" tanya Ling Chuxi agak cemas.

Penatua Pertama terdiam, membuatnya semakin cemas.

Wajahnya suram saat dia berkata tanpa daya, “Saudara Kedua terluka parah. Dia masih terbaring di tempat tidur. Aku telah mengirim seseorang untuk mengundang seorang dokter dari Kota Batu Putih."

“Kota Batu Putih tidak selalu memiliki siapa pun dengan keterampilan medis yang sebanding dengan Penatua Kedua. Dia sendiri bahkan tidak punya solusi, dan kalian semua masih menaruh harapan pada orang-orang itu!” teriak Ling Chuxi.

Kata-kata Penatua Pertama membuatnya sangat cemas sehingga dia segera bergegas keluar dan pergi ke rumah Penatua Kedua. Ling Yichen segera mengikutinya. Menghela nafas, tetua pertama juga mengikuti mereka.

Namun, langkah kakinya menjadi jauh lebih berat. Orang yang menyelinap menyerang Penatua Kedua pasti seseorang dari keluarga Qin atau keluarga Luo. Signifikansi keberadaan Penatua Kedua dalam keluarga Ling luar biasa.

Dia mahir dalam keterampilan medis dan merupakan ahli pil Tingkat 3. Jika dia tidak ada lagi, kultivasi keluarga Ling akan sangat melemah! Inilah mengapa keluarga Qin dan keluarga Luo berusaha keras menemukan cara untuk menyingkirkan Penatua Kedua.

Ling Chuxi mempercepat dan dengan sangat cepat tiba di rumah Penatua Kedua. Dari luar, dia sudah bisa mendengar seseorang batuk-batuk.

Suara muda kekanak-kanakan terdengar di dalam hati, “Kakek. Oh, kakek, kamu batuk darah. Huhuhu! Kakek…"

Itu adalah cucu bungsu dari penatua kedua, Ling Shiyu. Dia baru berusia sembilan tahun.

Teguran tetua kedua terdengar tidak lama kemudian, “Kamu tidak boleh menangis! Orang-orang keluarga Ling kita tidak bisa begitu lemah!” Serangan batuk mengerikan lainnya terdengar. “Shiyu, jangan menangis. Bahkan jika kakek tidak ada lagi, kamu tidak bisa menangis. Kamu harus kuat. Keluarga Ling masih harus bergantung pada kalian. Apakah kamu tahu itu?"

“Tidak, aku tidak ingin kakek mati. Aku tidak mau!" terdengar suara Ling Shiyu. Hanya saja tidak ada lagi tangisan kali ini.

Ling Chuxi tidak tahan untuk terus mendengarkan percakapan mereka. Dia tiba-tiba membuka pintu lebar-lebar dan bergegas masuk.

Rumah itu dipenuhi dengan bau darah yang samar-samar. Penatua kedua setengah terbaring di tempat tidur. Wajahnya sangat pucat, seolah-olah dia telah berusia lebih dari sepuluh tahun. Melihat Ling Chuxi tiba-tiba masuk, penatua kedua tercengang.

“Chuxi, kenapa kamu kembali?!” Dia bertanya. Nada suaranya mengandung sedikit kekhawatiran dan kesalahan.

“Aku tidak akan kembali, aku tidak akan kembali lagi. Apa kamu ingin aku mengirimmu begitu saja tanpa membiarkanku melihatmu untuk terakhir kalinya?!” Hidung Ling Chuxi mulai menggelitik, seperti hendak menangis, saat dia berteriak dengan marah.

Dia sudah terluka sedemikian parah, namun dia sebenarnya masih tidak mau membiarkan orang menyampaikan kabar padanya dan membuatnya kembali. Semua karena dia khawatir studinya di akademi akan terpengaruh!

Perhatian dan kepedulian yang begitu besar untuknya, tetapi saat ini, hati Ling Chuxi merasa sangat sulit untuk ditanggung.

Penatua kedua tersenyum pahit, ingin menjelaskan, tetapi diinterupsi oleh batuk hebat. "Uhuk uhuk. Chuxi, jangan seperti itu…”

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Ling Chuxi maju dan meraih pergelangan tangan penatua kedua, memeriksa denyut nadinya.

Penatua kedua tertegun, tetapi dengan cepat berkata sambil tersenyum pahit, “Chuxi, tidak perlu memeriksa lagi. Aku sangat menyadari situasiku sendiri. Kali ini limpa ku terluka. Tidak ada kesempatan untuk bertahan hidup."

Ling Chuxi mengangkat kepalanya. “Hmph! Aku disini! Bahkan jika raja neraka datang secara pribadi, dia bahkan tidak perlu berpikir untuk membawamu pergi!” katanya dengan tegas.



Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang