159. Untuk Siapa Kamu Berjuang?

689 54 0
                                    

Lan Xinyu tercengang. Dia tidak pernah berpikir bahwa Ling Chuxi benar-benar akan mengatakan hal seperti itu. Mungkinkah Ling Chuxi tidak marah sama sekali?

Ini awalnya adalah kompetisi yang adil, tetapi lawan mereka mencoba menggunakan metode curang. Jika mereka tidak bermoral, bukankah seharusnya dia marah dan marah? Mengapa dia begitu tenang saat ini? Selanjutnya, kata-kata yang diucapkan Ling Chuxi seperti batu besar yang mendarat di hati Lan Xinyu, membuka dunia baru di hadapannya.

“Lan Xinyu, ingat. Keadilan sejati tidak ada di dunia ini. Yang disebut keadilan ditentukan oleh yang kuat. Di dunia ini, tidak ada kebaikan atau keburukan mutlak, tidak ada kebenaran atau kejahatan mutlak. Perspektif setiap orang berbeda. Hari ini, aku ingin menang. Keluarga Luo juga ingin menang. Di belakang kami adalah klan keluarga yang membutuhkan dukungan kami. Yang perlu kamu lakukan, adalah melindungi hati dan niat awal mu sendiri. Meskipun beberapa hal dilakukan dalam kondisi yang tidak memungkinkan adanya pilihan lain, tetapi kamu tidak dapat menyerah pada prinsipmu sendiri,” kata Ling Chuxi.

Dia berbicara perlahan dan sangat serius. Ekspresi Lan Xinyu terus berubah seiring dengan kata-kata Ling Chuxi.

“Hari ini, aku berjuang untuk keluarga Ling. Mungkin, besok kamu harus berjuang untuk keluarga Lan-mu. Jangan mundur, jangan menyerah. Ingat ini!"

Akhirnya tenang, Ling Chuxi dengan lembut menghembuskan nafas ringan.

Lan Xinyu tetap diam dan tidak berbicara untuk waktu yang lama, tetapi mengepalkan cambuk emas di tangannya lebih erat lagi. Saat dia mengangkat kepalanya untuk melihat lurus ke depan, tatapannya menjadi lebih bertekad.

Ling Chuxi ingat tiga orang yang akan bertarung untuk keluarga Luo kali ini. Mereka tidak hanya lulus penilaian bakat bawaan klan keluarga mereka, mereka juga telah lulus ujian Akademi Batu Putih dan menjadi siswa di sana.

Hasil mereka selama kompetisi pelatihan pengalaman sebelumnya tidak buruk. Tetapi dikatakan bahwa mereka belum melaporkan semua yang mereka temukan untuk dihitung dalam hasil mereka. Oleh karena itu, kultivasi dan kemampuan mereka yang sebenarnya tidak jelas.

Sekali lagi, Ling Yichen melangkah untuk mengambil pertandingan pertama. Perwakilan keluarga Luo disebut Luo Anqing, dan Pertempuran Qi-nya sudah berada di tahap Level-6 Puncak. Hanya berdasarkan kualitas yang dangkal, Ling Yichen pasti akan menang.

Namun, Ling Chuxi memahami bahwa menang dan kalah dari pertempuran apa pun tidak dapat ditentukan hanya oleh kekuatan kultivasi seseorang. Terutama ketika pertarungan antara dua orang yang tidak memiliki perbedaan yang besar dalam kecakapan kultivasi mereka. Hal-hal seperti kemampuan menggunakan Pertempuran Qi dan pemahaman tentang peluang dalam pertempuran merupakan faktor penting dalam menang.

Setelah kepala kota memberi isyarat untuk memulai, dua orang yang berdiri di ring pertempuran mencabut pedang mereka. Pertempuran Qi berwarna putih dipancarkan dari mereka, kekuatan mereka tampak agung! Orang-orang yang menonton memusatkan perhatian mereka pada pertandingan ini. Para murid muda fokus sangat keras, berharap untuk belajar satu atau dua hal dari pertarungan ini.

Pengalaman tempur Ling Yichen yang sebenarnya dan pemahamannya tentang peluang pertempuran bukanlah sesuatu yang dikhawatirkan Ling Chuxi. Sebaliknya, dia khawatir tentang metode curang yang mungkin coba digunakan keluarga Luo. Saat ini, sepertinya tidak ada yang salah, tetapi sulit untuk menjamin bahwa keluarga Luo tidak akan tiba-tiba menimbulkan kesulitan. Ling Chuxi tidak menginginkan sesuatu yang tidak diinginkan terjadi pada Ling Yichen.

Pada saat ini, dia sudah mulai bertukar pukulan dengan Luo Anqing. Wajah tampan Ling Yichen memiliki keseriusan yang dingin saat dia melambaikan pedangnya dan bergegas ke depan.

Desir! Desir! Desir!

Tiga Pedang Qi yang ganas langsung dilepaskan dari pedang, menjadi tiga bayangan pedang yang tampak ilusi. Berangkat bersama dengan pedang sungguhan yang mengikutinya, sepertinya empat pedang disambung keluar.

Bela Diri Bayangan Tiga Ilusi!

Semua orang di tempat bergidik. Penggarap dapat melepaskan Pertempuran Qi ke luar setelah berlatih keterampilan bela diri. Meskipun Pertempuran Qi lemah dan sulit untuk melukai siapa pun atau mengalahkan musuh, itu dapat mempertahankan kekuatan dan memadatkan qi untuk meningkatkan kekuatan pertempuran.

Karena Ling Yichen dapat dengan mudah membuat tiga ilusi, ini memberi tahu semua orang bahwa budidayanya memang telah mencapai Pertempuran Qi Level-7!





Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang