52. Niat Qin Xiruo

937 96 0
                                    

Semua tenang di istana leluhur keluarga Qin.

Posisi Qin Xiruo dalam keluarga Qin jauh dari rendah, dia hanya cukup berdiri untuk memenuhi syarat untuk tinggal di istana leluhur Qin. Kualifikasinya juga tidak buruk. Bagaimanapun, Qin memiliki harapan tinggi untuk Qin Xiruo sampai cedera lengannya secara efektif menghentikan kemajuannya dalam kultivasi seumur hidup, membuat Qin tertegun. Tentu saja, mereka kesal dengan Ling Chunxi — yang dianggap sebagai penyebab cedera yang tidak disengaja — dan memaksakan segala macam tuntutan kepada keluarga Ling setiap kali mereka melakukan urusan bisnis. Setelah melihat manfaat memiliki Qin Xiruo untuk membuat kesalahan keluarga Ling, Qin tidak meminta dia keluar dari istana leluhur mereka, sehingga menyelamatkan wajah Qin Xiruo juga.

Qin Xiruo berdiri di dekat jendela, melihat ke seberang halaman dengan gelisah. Dia tidak tahu kenapa, tapi dia sudah merasa gelisah sejak pagi tadi.

"Kak Xiruo, apakah ada yang salah?" tanya Qin Yumei dengan lembut dari belakangnya.

Qin Xiruo melihat ke belakang ke arah Qin Yumei sambil tersenyum. “Tidak ada yang salah, Yumei. Aku mendengar Penatua Pertama mengatakan bahwa dia akan menjodohkanmu dan Kak Xiaoting dalam pernikahan. Selamat, ya.”

Kemarahan dan kebencian menyapu Qin Yumei dalam gelombang besar seperti itu, mereka hampir menenggelamkannya. Tiba-tiba tersedak mencengkeram hatinya. 'Apakah Qin Xiruo mengejeknya? Dia tahu betul bahwa Ling Xiaoting menyukainya, jadi kata-kata ucapan selamat seperti itu tidak ada artinya. Wanita ini. Apakah dia sedang menyindir? Apakah dia secara tidak langsung bersukacita atas fakta bahwa bahkan jika Ling Xiaoting menikahinya, dia hanya memiliki Qin Xiruo di dalam hatinya? Betapa penuh kebencian!'  Qin Yumei berpikir tentang dengan kejam menghajar Qin Xiruo. Namun, dia menahan diri dan menunjukkan senyumnya yang biasa.

“Kak Xiruo, Kak Xiaoting selalu menyukaimu. Dia tidak akan pernah setuju dengan pernikahan ini. Mari kita tidak membicarakan hal ini lebih jauh.” Qin Yumei memutuskan untuk segera mengubah topik. “Tapi seberapa mengejutkan transformasi Ling Chunxi? Itu benar-benar membuat orang merasa aneh. Apakah dia selalu menyembunyikan jati dirinya atau apakah dia menelan obat khusus yang tiba-tiba membuatnya menjadi jenius?” Qin Yumei mengerutkan kening dan melanjutkan, suaranya penuh keraguan, "Kak Xiruo, kurasa tidak mungkin dia telah menyembunyikan dirinya dengan baik, dia pasti mengadakan pertemuan khusus untuk memungkinkan transformasi seperti itu."

Ketika Qin Xiruo mendengar kata-kata Qin Yumei, ketukan jarinya menjadi kaku dan dia merasakan pencerahan menyingsing padanya.

'Betul sekali. Ling Chunxi pasti memiliki semacam pertemuan khusus atau memperoleh semacam harta karun khusus untuk dapat berubah sejauh ini. Di masa lalu ketika Qin Yumei telah mengganggunya sampai di ambang kematian, Ling Chunxi bahkan tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengeluarkan jawaban. Namun, dia sekarang memiliki tingkat bakat bawaan yang menakutkan. Selain itu, wajah Ling Chunxi selalu merah, bengkak, dan luka parah. Sekarang, kulitnya cerah dan kenyal, dan fitur sebenarnya yang tersembunyi di balik penyakit kulitnya ternyata sangat menakjubkan. Metamorfosisnya terlalu tak terbayangkan!' Setiap kali Qin Xiruo mengingat kembali penampilan Ling Chunxi yang tak tertandingi selama upacara penilaian, gelombang kemarahan dan kecemburuan yang tak terkendali muncul dalam dirinya.

'Aku yakin itu. Ling Chunxi pasti telah menemukan sesuatu yang sangat istimewa atau menemukan harta karun untuk berubah begitu banyak. Jika itu masalahnya, mungkin ada sedikit harapan untuk lenganku…' Qin Xiruo dengan lembut membelai lengan kanannya yang terluka. Jika dia bisa mendapatkan harta yang sama ini, apakah lengannya bisa disembuhkan? Dengan begitu, semua kejayaan sebelumnya bisa dikembalikan padanya!

Qin Xiruo semakin bersemangat memikirkannya. Dengan gerakan yang tiba-tiba, dia berbalik dan berjalan menuju pintu.

"Kak Xiruo, apa yang terjadi?" tanya Qin Yumei dengan bingung.

"Tidak ada. Aku baru saja memikirkan sesuatu. Aku akan keluar sebentar.” Qin Xiruo tidak melihat ke belakang dan bergegas pergi dengan langkah cepat.

Qin Yumei menyaksikan sosok Qin Xiruo yang surut menghilang melalui pintu dalam diam. Kemudian dia tertawa dingin sebelum meninggalkan ruangan juga.

Setelah Qin Xiruo meninggalkan gerbang utama rumahnya dengan terburu-buru, dia berlari menuju rumah Ling Chunxi. Dia sangat ingin menemukan Ling Chunxi dan menjebaknya sehingga dia dapat menemukan harta apa pun yang menyebabkan metamorfosisnya dan mengklaimnya untuk dirinya sendiri.

Namun, setelah berlari beberapa saat dari istana leluhur Qin, dia berhenti. Dia bisa melihat dua orang di kejauhan — Ling Xiaoting dan Ling Chunxi. Ling Chunxi tampaknya berbicara dengan sikap frustrasi.




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang