164. Ini adalah Ahli, Ahli Sejati

676 59 0
                                    

“Oh? Apakah itu? Penglihatanku sedikit buruk. Aku sudah tua dan memiliki penglihatan yang buruk. Agak merepotkan. Istriku juga meremehkanku, mengatakan bahwa aku membeli barang yang salah untuknya. Suatu hari dia memintaku untuk membeli kain merah, tetapi aku akhirnya membeli kain hitam. Dia hampir saja mengusirku…” kata kepala kota.

Dia berkedip dan mengangkat tangannya untuk menggosok matanya, menunjukkan bahwa dia tidak bisa melihat dengan jelas. Kemudian, dia bergumam tentang hal-hal lain. Penampilannya ini sama lugu dan seserius mungkin.

Penatua pertama keluarga Luo sangat marah sehingga dia merasa paru-parunya akan meledak. Sikap kepala kota secara eksplisit menunjukkan bahwa dia tidak ingin memperdulikan masalah ini.

Dia dengan marah berpaling untuk melihat Tuan Lan, tapi Tuan Lan dengan tenang berkata, “Ah… itu ah, sebenarnya cucuku yang mengecewakan. Namun, beberapa waktu lalu, dia membuat ulah, mengatakan bahwa dia ingin memutuskan semua hubungan dengan keluarga kami, dan dia melarikan diri. Aku tidak pernah menyangka bahwa keluarga Ling telah menerimanya dan bahkan mengubah namanya menjadi Ling Chuchu. Nama ini sangat buruk. Itu pasti dipilih oleh gadis kecil itu sendiri. Betapa tidak berbakti untuk benar-benar meremehkanku, lelaki tua ini, dan melarikan diri ke keluarga Ling…”

Mendengar ini, kepala kota hampir tertawa terbahak-bahak. Dia menggunakan upaya besar untuk menekan keinginan itu dan berhasil menahan tawa kerasnya. Awalnya, dia merasa bahwa kata-katanya sendiri sudah cukup tidak tahu malu, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa Tuan Lan akan menjadi lebih tidak tahu malu. Dia benar-benar berbicara omong kosong seperti itu. Ini ahli. Ahli sejati!

Kali ini, penatua pertama keluarga Luo tidak hanya merasa paru-parunya akan meledak. Dia sangat marah sampai-sampai paru-parunya mau muntah!

Sial! Kata-kata ini benar-benar tidak masuk akal! Tuan Lan, bisakah kamu membuat sesuatu yang lebih keterlaluan? Tidak bisakah kebohonganmu menjadi sedikit lebih kreatif? Bisakah itu sedikit lebih realistis? Apa maksudmu memutuskan semua ikatan? Apa maksudmu dibawa oleh keluarga Ling? Bisakah kamu tidak meremehkan IQ mereka!

Penatua pertama keluarga Luo dan penatua pertama keluarga Qin akhirnya mengerti bahwa kebaikan keluarga Lan tidak dimaksudkan untuk mereka, itu dimaksudkan untuk keluarga Ling. Mereka mendukung keluarga Ling! Betapa konyolnya mereka berdua dengan bodohnya menjadi bersemangat!

Tuan Lan merapikan pakaiannya dan duduk dengan serius, menatap Lan Xinyu yang berdiri di arena pertempuran dengan semangat tinggi. Penatua pertama keluarga Ling, Ling Yuanlong, menyeringai saat dia melihat lurus ke depan. Keluarga Qin telah melanggar kata-kata mereka dan berkolusi dengan keluarga Luo, kedua keluarga itu ingin menghapus nama keluarga Ling dari Kota Shi Qu. Hmph! Bermimpilah!

Lawan Lan Xinyu adalah murid muda dari keluarga Luo yang memiliki kultivasi luar biasa. Namun, siapa Lan Xinyu? Meskipun dia kalah dari Ling Chuxi, dia masih Lan Xinyu yang sama yang telah dipanggil sebagai jenius yang tak tertandingi. Dia kalah dari Ling Chuxi, bukan karena dia terlalu lemah, melainkan karena Ling Chuxi terlalu kuat. Lawannya kali ini benar-benar tidak ada bandingannya dengan Ling Chuxi.

Jika Ling Chuxi adalah seorang jenius di antara para jenius, maka Lan Xinyu tetaplah seorang jenius!

Tanpa ketegangan, cambuk emas Lan Xinyu retak di udara saat cahaya Pertempuran Qi menembus mata orang-orang yang menonton, memenangkan kompetisi ini dengan sangat indah.

Semuanya sudah beres!

Dalam hati mereka, keluarga Luo dan keluarga Qin sangat menyadari bahwa bahkan jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka bisa melupakan tentang mendapatkan sesuatu yang baik. Karena, keluarga Ling memiliki keluarga Lan yang mendukung mereka. Selain itu, bukan keluarga Ling yang kalah kali ini!

Sungguh, tidak peduli bagaimana mereka memikirkannya, mereka tidak akan pernah menduga bahwa keluarga Lan sebenarnya berada di pihak keluarga Ling. Dan mereka bahkan berusaha sekuat tenaga untuk membantu keluarga Ling. Apakah ada yang tersisa untuk dikatakan?

Jika mereka tidak ingin nama keluarga mereka dihapus dari Kota Shi Qu, mereka hanya bisa dengan patuh menyelipkan ekor mereka di antara kaki mereka. Sepotong daging lezat terbesar di Kota Shi Qu, hak atas tambang batu bara, sepenuhnya menjadi milik keluarga Ling sekarang.

Pertumbuhan dan peningkatan kekuatan mereka hanyalah masalah waktu. Bahkan jika keluarga Qin dan keluarga Luo mencoba menimbulkan masalah, mereka harus mempertimbangkan keluarga Lan, karena mereka berada di belakang keluarga Ling. Ini sangat menekan! Rasanya seperti mereka menderita luka dalam namun dipaksa untuk memasang wajah tersenyum!

Tuan Lan merasa bahwa dia benar-benar diuntungkan! Itu semua karena Ling Chuxi setuju untuk membantunya memoles Lan Xinyu, dan dia berhasil melakukannya, dan dengan sangat baik!




Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang