15. Bertemu dengan Sampah

1.1K 118 0
                                    

“Terima kasih Penatua Ketiga. Maaf sudah merepotkanmu." Setelah Ling Chuxi mengambil catatan emas dan buku keterampilan, dia dengan patuh membungkuk — sikapnya penuh ketulusan.

Mulut Penatua Ketiga bergerak-gerak dan dia memaksa dirinya untuk tersenyum, dan melambai ke arah Ling Chuxi. "Baik. Kamu harus pergi, kami masih memiliki masalah untuk didiskusikan. Di masa depan, jika ada masalah, datang dan cari aku."

"Iya. Terima kasih, Penatua Ketiga. Penatua Pertama, Penatua Kelima, aku akan pergi." Ling Chuxi mendapatkan uang itu dan tersenyum, sebelum pamit.

Setelah menerima uang tersebut, Ling Chuxi pergi ke bank swasta dan menukar uang kertas seratus tael emas menjadi sepuluh keping uang kertas perak seratus tael dan pergi ke aula medis.

Di aula medis, ekspresi pemilik seolah-olah dia telah melihat hantu. Ling Chuxi membeli cukup banyak ramuam dan seperangkat perkakas, termasuk tungku, jarum perak, dll. Biaya tersebut memang tidak sedikit. Tungku adalah sesuatu yang hanya bisa dimainkan oleh anak-anak kaya di dunia ini. Hanya membeli ini membutuhkan pengeluaran dua ratus lebih tael.

Uang yang dihabiskan selalu bisa diperoleh kembali. Ling Chuxi selalu menjadi orang yang positif. Setelah uang ini dihabiskan, seseorang masih bisa mendapatkan lebih banyak. Saat ini, kembalikan tas besar ini ke rumah, perbaiki wajah saya dan selesaikan masalah meridian yang ditekan. Tak jauh setelah meninggalkan aula medis, Ling Chuxi berjalan ke sudut yang sepi dan dengan hati-hati membungkus gulungan jarum perak yang ditempatkan di sabuk kulit lembut di sekitar pergelangan tangannya. Ini selalu menjadi kebiasaannya.

Saat membawa barang-barangnya dalam perjalanan pulang, Ling Chuxi dihentikan oleh seseorang. Kali ini, orang yang menghentikannya adalah murid dari keluarga Ling, yang disebut Ling Yuanhong.

“Gadis kecil yang jelek, di mana kamu mengambil barang-barang rusak ini dan ingin membawanya pulang?” Ling Yuanhong bertanya dengan penuh teka-teki setelah memblokir Ling Chuxi.

Ling Chuxi menilai anak laki-laki yang penuh teka-teki di hadapannya yang tampak seperti berusia delapan belas atau sembilan belas tahun, dengan penampilan biasa. Ling Chuxi memiliki kesan yang sangat dalam tentang orang ini dalam ingatannya. Orang ini menyukai Qin Yumei. Qin Yumei membenci Ling Chuxi, dan selalu menggertaknya, sehingga dia secara alami membantunya. Yang paling penting adalah, Qin Yumei sebenarnya tidak menyukainya. Qin Yumei menyukai orang lain di keluarga Ling, seseorang bernama Ling Xiaoting. Ling Yuanhong secara alami akan merasa tidak bahagia, dan selalu menekan perasaannya, jadi dia melampiaskan amarah dan frustrasinya pada Ling Chuxi.

“Apa hubungannya denganmu?” Ling Chuxi melirik Ling Yuanhong dan menjawab dengan lemah.

“Ohoh, apakah bebek jelek itu salah minum obat hari ini? Kamu benar-benar berani membalas?” Ling Yuanhong membuat keributan dan menatap Ling Chuxi dengan heran.

"Gila!" Ling Chuxi memandang Ling Yuanhong yang ada di depannya, dan benar-benar ingin menamparnya. Dendam lama dan kebencian baru, akan tiba saatnya untuk menghitung semuanya. Namun, sekarang bukanlah waktu yang tepat.

Ling Chuxi tidak diganggu olehnya. Dia hanya membawa barang-barangnya dan mengelilingi dia untuk kembali ke rumah.

Ling Yuanhong melihat bahwa dia sebenarnya telah diabaikan oleh Ling Chuxi. Wajahnya berubah dan mengulurkan tangannya untuk menjambak rambut Ling Chuxi, menegurnya dengan keras, "Siapa yang memberimu nyali untuk benar-benar pergi tanpa menyapaku?"

Ling Chuxi merasakan embusan angin dari belakangnya dan sedikit menoleh, menghindari genggaman itu. Hatinya sangat marah. Ling Yuanhong ini hanyalah sampah! Orang tercela! Belum lagi seorang pria memukuli seorang gadis, dan dia masih ingin menjambak rambutnya! Beberapa jarum perak jatuh ke telapak tangan Ling Chuxi, dia siap membalas dendam sekarang. Tidak ada yang memahami lokasi meridian tubuh manusia lebih baik dari dia. Bahkan jika dia menjadikan Ling Yuanhong sampah hari ini, tidak ada yang akan menyadarinya.

Ling Yuanhong tercengang. Dia tidak pernah berpikir bahwa Ling Chuxi bisa mengelak. Dalam amarahnya, ketika dia hendak mengulurkan tangannya lagi, dia mendengar suara dingin dari dekatnya.





Shocking Venomous Consort: Frivolous Miss (DISCONTINUED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang