401: General Green Pheasant Forced to Surrender
sangat sedih.
Kisah dunia ini juga mengerikan.
Green Pheasant, sang laksamana selalu ingin Nicole Robin mengikuti keinginan teman-teman lamanya, mencari pasangan yang bergantung satu sama lain, dan hidup dengan baik; Nicole Robin ingin membunuh Green Pheasant sekarang dan membalaskan dendam Sauro.
Nicole Robin memandang burung hijau itu, ekspresinya sedikit bersemangat, matanya berangsur-angsur menumpuk kabut, dan air mata mengalir di pipinya sedikit demi sedikit!
"Sauro adalah satu-satunya temanku!"
Wanita itu tiba-tiba menyeka air mata dari wajahnya, dan suaranya berangsur-angsur menjadi sedikit suram: "Tuan Burung Pegar Hijau, saya tidak pernah berani memikirkan gagasan ini. Hari ini, saya memiliki kesempatan untuk membunuh Anda. Iblis Sauro ... "
Ya, saya tidak pernah berani memikirkannya.
Nicole Robin tahu bahwa dia tidak bisa menjadi lawan burung pegar hijau, jadi dia tidak pernah berani memikirkan balas dendam, jadi dia hanya bisa mencuri hidupnya seperti tikus.
Begitu dia menemukan seseorang mengejarnya, dia akan melarikan diri.
"cukup bagus."
Burung pegar hijau itu menatap langit biru yang biru dan perlahan berkata: "Aku tidak menyangka, apa kamu masih ingat Sauro? Kalau begitu bunuh aku sekarang, jadi kamu tidak perlu menanggung kebencian lagi. Baik?"
Setelah membicarakan hal ini, burung pegar biru itu tiba-tiba melihat ke arah Uehara Naraku dan berkata: "Hei, Uehara Naraku, jangan biarkan aku pergi? Ini kuburan untukku kan? Sebelum aku mati, biarkan aku dan Ni Bisakah Robin mengatakan beberapa patah kata sendirian? "
"...Iya."
Uehara Naraku mengangguk perlahan, dan ketika dia pergi untuk sementara waktu dengan kesemek kering, mulutnya bergerak sedikit.
Setelah mereka berdua pergi.
Burung hijau itu perlahan duduk, menatap Nicole Robin yang terlihat gugup sesaat, dan berkata dengan lembut: "Jangan gugup, aku tidak bisa melakukannya. Sekarang aku sudah dikalahkan. Hanya ada satu kematian, bukannya mati di tangan mereka. Lebih baik mati di tanganmu. "
"Apa yang ingin kamu katakan padaku?"
Ekspresi wajah Nicole Robin masih sangat waspada.
Burung Hijau mengangkat kepalanya untuk melihat Nicole Robin, suaranya tiba-tiba diturunkan: "Raksasa yang berjuang untuk O'Hara tujuh belas tahun yang lalu, Haguwal D. Sauro adalah teman baikku."
"apa?"
Ekspresi Nicole Robin berubah.
Saat itu, dia melihat burung pegar hijau membunuh Sauro dengan matanya sendiri! Pada saat ini, Nicole Robin tiba-tiba mengerti mengapa burung pegar hijau melepaskannya dari O'Hara ...
Ekspresi burung pegar hijau masih acuh tak acuh, dan suaranya semakin pelan: "Aku mengikuti keinginannya untuk melepaskanmu dari pulau O'Hara, dan aku memiliki kewajiban untuk mengawasi hidupmu. Aku telah mengamati selama ini. Kepadamu.
Tujuh belas tahun telah berlalu. Kamu tidak banyak berubah. Kamu tidak pernah ingin mencari tempat tinggal. Sebaliknya, setelah mendengar bahwa seseorang dikejar oleh seseorang, kamu akan mengkhianati temanmu dan melarikan diri? Kupikir kamu juga akan melarikan diri setelah melihatku kali ini. Khianati mereka dan lari sendiri.
Sekarang kamu belum melarikan diri? Mungkin kamu telah melihat kekuatan mereka yang kuat? Mungkin kamu benar-benar telah menemukan tempat tinggal. Aku seharusnya berbahagia untukmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.