Kaido sedikit kurang baik.
Di antara empat kaisar di paruh kedua rute besar, hanya Kaido, empat kaisar, yang kalah berturut-turut dari musuh yang berbeda, dan seluruh kelompok binatang dan bajak laut jatuh ke tangan musuh.
Sekarang saya bahkan tidak bisa menjaga sedikit harga diri!
Sial ...
Bagaimana dia bisa sampai pada titik ini?
Dalam waktu kurang dari setahun, bagaimana Beasts and Pirates, yang mendominasi paruh kedua Dunia Baru, menjadi seperti sekarang ...
Itu konyol...
Orang-orang ini yang menginvasi dan menduduki negara Jepang tidak menunjukkan pegunungan dan embun, secara tak terduga melompat keluar, dan langsung menghajar binatang dan bajak laut mereka hingga jatuh ke tanah.
Uchiha tidak tahu apa yang dipikirkan Kaido. Dia hanya mengelus pipinya dan mengancam Kaido: "Kaido, jangan melanggar kehendak Tuhan ... Jika tidak, sebagai hukuman dari Tuhan, kecuali kamu, apapun Orang yang terlibat dengan Anda akan terbiasa mengontrol bidak catur, baik itu hidup atau mati. "
"..."
Mendengar kata-kata Uchiha dengan tanah, Kaido melihat Tsuki Teruya besar di langit lagi, Dewa ini tidak terlalu buruk, dan sedikit lebih kejam darinya, bajak laut yang kejam!
Tapi itu terlihat sangat mirip ...
Karena tatapan Kaguya Ji sepertinya tidak mengambil semua yang ada di matanya, seolah-olah dunia ini hanyalah mainannya, seolah-olah tidak ada orang di dalam hatinya!
Tidak…
Huiye benar-benar tidak peduli.
Saat Uchiha Daido masih mengancam Kaido, sosok Kaguya perlahan melayang di depan Uchiha Daido dan Kaido, suaranya sedikit dingin.
"Aku akan menemui Yuyi, aku serahkan urusannya padamu."
Setelah Kaguya selesai berbicara, dia mengabaikan tanah Uchiha, sosoknya melayang ke pintu ruang angkasa yang tiba-tiba muncul, dan menghilang tanpa jejak.
Ini adalah teknik ruang dan waktu Huangquan Hirazaka!
Uchiha menatap Kaguya dengan heran, dan setelah menggelengkan kepalanya tanpa daya, dia melihat ke arah Kaido dan berkata, "Mari kita terus berbicara ... Kaido ... Meskipun kami dapat menggunakanmu jika kami membunuhmu, tapi Lagipula tidak sebagus kekuatan puncakmu ... "
"..."
Kaido menyaksikan Uchiha membawa tanah dan perlahan mengepalkan tinjunya.
Ini disebut negosiasi?
Bukankah ini ancaman?
Saat Uchiha sedang bernegosiasi dengan Kaido, seluruh pertempuran negara Wano telah berakhir sepenuhnya, dan kelima unit dari Ninja Allied Forces memasuki Kota Kembang.
Hanya dalam satu hari, seluruh negeri Wano berpindah tangan tanpa bisa dijelaskan.
Sebelum warga sipil negara Wano bisa bereaksi, sejumlah besar pasukan ninja telah masuk, mengusir para bajak laut dari kelompok bajak laut binatang, memasukkan samurai menganggur negara ini, dan memburu klan Guangyue dan para pengikutnya.
Ibukota bunga.
Uehara Naraku sudah lama tiba di sini.
Lagipula, jika ingin mengirim puluhan ribu pasukan koalisi ninja langsung dari dunia ninja ke dunia ini, Uehara pasti ada di sini.
Saat ini, Uehara Naraku sedang menyambut kedatangan Xiao Nan di Kota Kembang yang baru saja ia ubah dengan kekuatan elemen kayu.
Kota bunga ini, yang pernah dihancurkan oleh pertempuran antara Uchiha Sasuke dan Kaido, telah mendapatkan kembali pemandangannya yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.