Xiao Zi adalah putri Guangyue Mitian.
Bagaimanapun, identitasnya terlalu sensitif.
Sekarang organisasi Akatsuki telah menduduki seluruh negara Wano, wajar jika pengikut klan Kotsuki tidak dapat terus melakukan sesuatu.Jika mereka mau menyerah, itu akan baik untuk Akatsuki ...
Ini juga bagus untuk rencana masa depan Uehara Naraku.
Jika Momosuke datang ke era ini melalui kekuatan buah waktu, dia mengetahui bahwa saudara perempuannya Guangzukiri dan pengikutnya telah mengkhianatinya ...
waktu itu…
Saya tidak tahu apa yang akan dia pikirkan?
Sekarang, di bawah bimbingan Uehara Naraku, Kakashi Hagi melakukan serangkaian perkelahian, memaksa Xiaozi dan Denjiro untuk melepaskan semua harapan dan harus membiarkan Akatsuki mengatur hidup mereka.
Sejumlah besar ninja tersebar di berbagai wilayah di Negeri Wano, membantu warga sipil Negeri Wano untuk segera melanjutkan produksi.Dalam kecerdasan Denjiro, diam-diam memburu samurai yang setia kepada klan Guangzuki.
Jika tidak...
Uehara Naraku juga memberikan informasi tentang agen CP, dan koalisi Ninja dengan mudah menangkap beberapa agen CP yang menyelinap ke dalam sumur kelinci.
He Zhiguo diam-diam kembali tenang.
Uehara Naraku tinggal lama sebelum dia memilih untuk menghubungi Angkatan Laut. Yang sedikit mengejutkan, ternyata Apoteker yang menjawab panggilannya.
"Kolonel Naraku."
Di sisi lain dari cacing telepon, apoteker tersebut sepertinya sedang berbisnis, dan kedengarannya agak tidak nyaman: "Kami berada di luar laut di Hezhi, apakah ada kemajuan dalam misi Anda?"
"..."
Setelah terdiam sedetik, Uehara Naraku berkata dengan suara pelan: "Seluruh negeri Wano telah mengalami kudeta, dan organisasi Akatsuki telah menduduki seluruh negeri Wano. Pemimpin mereka adalah seorang wanita bernama Otsuki Teruya, yang mengaku pernah turun di negeri Wano. Dewa negara. "
"..."
Kantong apoteker juga diam.
Kedua orang itu tahu siapa pemimpin sebenarnya dari organisasi Akatsuki.
Sejujurnya, Yakushidou sudah lama mengantisipasi bahwa Negara Wano mungkin akan mengubah kepemilikan.
Jika Uehara Naraku ingin bekerja dengan nyaman sebagai mata-mata angkatan laut di negara Wano, cara terbaik adalah dengan mengubah negara Wano menjadi wilayahnya sendiri ...
Satu-satunya hal yang tidak saya duga adalah bahwa Uehara Naruto menjatuhkan kartunya dan mengirim wanita mengerikan Otsuki Kaguya secara langsung!
Setelah memikirkannya beberapa saat, apoteker itu melanjutkan, "Begitu, Kolonel Naraku, apakah ada informasi lain? Bagaimana pergerakan Kelompok Bajak Laut Beast?"
"Kedua belah pihak bersekutu."
Uehara Naraku berpikir sejenak, dan memberikan informasi lain: "Akatsuki memiliki pasukan ninja puluhan ribu orang. Mereka tersebar di seluruh negeri. Sangat sulit bagiku untuk bekerja di sini. Akhir-akhir ini, mereka memburu anggota klan Kotsuki dan Agen CP dari pemerintah dunia ... "
Ketika Uehara Naraku mengatakan ini, suaranya sedikit kabur dan berkata: "Sekarang mereka masih melanjutkan penyelidikan. Saya khawatir tentang pemaparan, jadi saya melamar untuk tetap diam dan diam ..."
"bisa."
Apoteker di bug telepon setuju tanpa ragu-ragu.
Selama Uehara Naraku mengatakan bahwa dia dalam bahaya terpapar saat tinggal di situs Akatsuki, itu pasti akan berbahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.