"Mulai dari Hokage hingga mengerjakan novel di balik layar ( Temukan bab terbaru!
Apoteker bermasalah dengan kalimat ini.
Sebuah kekuatan yang ingin menghancurkan pemerintah dunia, dan bahkan menarik dua kelompok bajak laut teratas di dunia, dapatkah itu disebut organisasi perdamaian tanpa niat buruk?
"Kantong apoteker."
Sengoku mengepalkan tinjunya dan menatap saku Apoteker di depannya: "Kamu dan Akatsuki sedang berkolusi, atau kamu adalah agen rahasia Akatsuki di angkatan laut, tetapi orang tua itu tidak menyangka bahwa kamu akan datang ke tempat kamu hari ini ..."
Suasana hati sang laksamana menjadi semakin rumit.
Dulunya mereka adalah veteran angkatan laut yang memiliki harapan tinggi pada Apoteker, tetapi mereka sangat kecewa dengan menyaksikan Apoteker dengan mati rasa memperebutkan kekuasaan.
Walaupun demikian…
Periode Negara Berperang Buddha masih mengekang semaksimal mungkin, yang dianggap memberi jalan bagi masa depan angkatan laut, karena ia tahu bahwa keberadaan Yakushidou sangat membantu angkatan laut, namun kini Yakushidou semakin parah dan terlibat langsung dengan organisasi Akatsuki.
"Lupakan, tunggu sampai perang usai."
Negara-negara Berperang melambaikan tangannya untuk menghentikan saku apoteker yang ingin menjawab. Dia menoleh dan melirik kera kuning yang masih berdiri di sana, mengerutkan kening alisnya: "Porusalino, mengapa kamu masih di sini, situasinya mendesak, Sekarang pergi untuk mendukung Mary Joa segera, dan orang tua itu akan mengirim Sakaski untuk membantumu segera. Pastikan untuk melindungi keselamatan semua orang di pemerintahan dunia! "
Huang Yuan masih berdiri diam.
Jenderal markas angkatan laut hanya tersenyum.
Bahkan jika Huang Yuan tidak mengatakan apa-apa, tetapi dia tidak melakukan apa-apa, biarkan Negara-negara Berperang memahami segalanya, dan sepertinya ada kilatan petir di otaknya ...
Apoteker ingin suka membuat keputusan dan kemudian pindah.
Bagaimana mungkin orang ini tidak mempertimbangkan ancaman yang ditimbulkan oleh jenderal?
Masalahnya adalah…
Bagaimana orang ini bisa menjadi jenderal!
Entah itu Periode Negara-negara Berperang dari Buddha atau Letnan Jenderal Karp, mata kedua orang itu tertuju pada Huang Yuan hampir pada saat yang sama. Agak memalukan melihat laksamana ini ...
Negara-negara Berperang menyaksikan Huang Yuan, yang telah menjabat sebagai ajudannya, auranya tiba-tiba menjadi berat, dan bahkan cahaya keemasan menyinari tubuhnya: "Porusalino, yang membuat lelaki tua itu semakin tidak terduga adalah ... sebagai laksamana angkatan laut. Anda juga berkolusi dengan Akatsuki ... "
"Jangan tanya Jenderal Polusalino tentang masalah ini?"
Apoteker mendorong kacamatanya dan menjelaskan sambil tersenyum: "Karena bagaimanapun, saya secara aktif mengundang Jenderal Polusalino untuk bergabung dengan Akatsuki ..."
"..."
Sejak Huang Yuan bergabung dengan Xiao ...
Bagaimana dengan burung pegar biru dan anjing merah yang tersisa?
Negara-negara yang Berperang menarik napas dalam-dalam, dan matanya tertuju pada dua orang, burung pegar biru dan anjing merah, yang duduk di bawah platform eksekusi di kejauhan. Dia tidak ingin menanyakan pertanyaan selanjutnya sedikit pun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.