547

26 5 0
                                    

Di pelabuhan Pulau Justice.

Gerbang keadilan telah dibuka, dan Hagi Kakashi tiba di sini dengan beberapa agen CP, menunggu kedatangan Letnan Admiral Karp.

Setelah sekian lama.

Sebuah kapal perang kepala anjing datang perlahan-lahan mengikuti arus laut dan berlabuh di dermaga Seorang lelaki tua yang kokoh melompat dari kapal tanpa menunggu kapal perang itu berlabuh.

Karp yang bergegas dari Malin Vando.

Sosok Monch D. Karp melompat ke sisi Hagi Kakashi dan berjalan cepat ke pulau keadilan: "Di mana Ace, bawa orang tua itu untuk melihatnya!"

Untuk departemen CP di bawah komando apoteker, Karp selalu memiliki kesan tidak baik, karena agen-agen ini telah melakukan hal-hal yang tidak kalah buruknya dari beberapa bajak laut yang brutal ...

Agen-agen ini selalu melakukan pekerjaan kotor untuk pemerintah dunia! Selain itu, departemen CP juga merupakan kekuatan utama dalam menangkap Ace!

Dikatakan bahwa ketika agen CP menangkap Saab di Rogue Town, mereka hampir menangkap baik Luffy dan Dorag dan putranya ... Jika ini terjadi, Karp akan benar-benar berambut abu-abu. Orang-orang mengeluarkan orang kulit hitam!

Bahkan jika Karp adalah hati yang besar ...

Tidak mungkin merasa nyaman dengan CP lagi!

Hagi Kakashi menarik topengnya, dan perlahan mengikuti: "Sebenarnya, Letnan Jenderal Karp tidak perlu terlalu khawatir. Portcas D. Ace baik-baik saja di sini karena dia ada di sini. Saya melihat adik saya di sini ... "

"..."

Wajah Letnan Jenderal Karp bahkan lebih jelek.

Jika memang tidak diperlukan, Karp tetap tidak mau repot dengan para agen CP tersebut.

Hagi Kakashi tidak peduli, dan melanjutkan perlahan: "Jika kita tidak menangkap saudara mereka, saudara mereka tidak akan tahu kapan mereka akan bersatu kembali, tapi Portcas D. Ace dan Masalah baru telah muncul antara Saab ... "

"Baik?"

Karp mengerutkan kening, mau tidak mau melirik Hagi Kakashi, dan berkata dengan dingin, "Ada masalah apa? Ada yang salah dengan Ace?"

"bagaimana mengatakan…"

Hagi Kakashi berpikir sejenak, lalu melanjutkan dengan lembut: "Portcas D. Ace dan Sabo telah membicarakan tentang tiga kejadian masa lalu saudara mereka di penjara bawah tanah ...

Tampaknya Monchi D. Luffy, cucu dari Letnan Jenderal Capp, hilang. Kami sedang mendiskusikan apakah akan menangkap Luffy si Topi Jerami selama beberapa hari terakhir ini, sehingga ketiga saudara mereka dapat bersatu kembali ... "

"..."

Wajah Karp tiba-tiba menjadi dingin kembali.

Apakah agen berambut putih ini mengucapkan kata-kata manusia? Di hadapan kakeknya, haruskah dia menangkap semua cucunya dan cucu yang dibesarkan bersamanya dan mengirimnya ke bangku eksekusi?

Itu memang bawahan dari rekan Yao Shidou itu!

Di dalam penjara bawah tanah Pulau Yudisial.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang