593

21 4 0
                                    

YGGDRASIL (Pohon Dunia).

Di sudut lain dunia game.

Uehara Naraku menyingkirkan dua alat peraga kelas dunia yang diberikan kepadanya oleh Taqi Mi, sebuah lubang hitam muncul di tangannya, dan dengan tenang memasukkan dua alat peraga kelas dunia.

Dengan dua alat peraga kelas dunia yang jatuh ke dalam lubang hitam dan menghilang, kekuatan dunia Uehara Naraku juga meningkat pesat sebesar 200.000, dan setiap alat peraga kelas dunia yang diserap dapat memberinya peningkatan sebesar 100.000.

Dan seri [20] paling canggih, masing-masing properti kelas dunia dari seri [20] dapat memberinya peningkatan sebesar 500.000 kekuatan dunia, dan [Kehendak Dunia] dapat secara langsung memberikan 1 juta kekuatan dunia.!

Ketika kekuatan alat peraga kelas dunia ini diserap oleh Uehara Naraku, alat peraga kelas dunia yang sangat diinginkan oleh banyak pemain ini menghilang selamanya di dunia game ini.

tentu saja…

Alasan lainnya adalah untuk menjaga keseimbangan dunia game agar sembilan dunia game ini bisa lebih stabil.

Karena game "YGGDRASIL (Pohon Dunia memiliki total sembilan peta yang terbagi, yang juga berarti game ini memiliki sembilan dunia. Setelah game benar-benar ditutup, Uehara Naraku akan bisa langsung mengumpulkan kekuatan sembilan dunia!

sederhananya…

Ini adalah tugas kesejahteraan.

Selain sembilan dunia ini dan sekitar dua ratus properti kelas dunia yang memberikan kekuatan dunia, sebenarnya ada peta yang lebih besar.

Artinya, setelah game ditutup, semua orang di tempat yang disebut Makam Besar Nazarick dapat melakukan perjalanan ke dunia lain!

Karena ini setting awal dari King of the Undead ...

Kerangka undead bernama tupai terbang yang Uehara Naraku mulai kejar dan dibunuh akan menjadi pemilik makam Nazarick di masa depan.

Setelah terbang melalui dunia yang berbeda dengan peralatan level penuh, atribut level penuh, dan artefak yang tak terhitung jumlahnya dan properti kelas dunia, tupai terbang dikenal sebagai Anzurgon, dan membuka tulang ajaib di dunia itu. Perjalanan Aotian ...

Ketika Uehara Naruto tiba, dia dapat menemukan cara untuk menyelinap ke dalam makam Nazarick dan melihat apakah dia dapat mengikuti Nazarick ke dunia lain ...

Untuk mendapatkan dunia tersembunyi!

Jika dioperasikan dengan baik, ditambah dengan dunia nyata, Uehara Naraku akan memiliki harapan untuk memperoleh sebelas planet. Meskipun planet-planet ini tidak lengkap, mereka juga akan memberinya kekuatan dunia yang cukup untuk memungkinkannya di masa depan. Temui tantangan yang lebih besar!

Sejak menggunakan skill black hole series di Dunia Pirate, Naraku Uehara sangat merasakan kekuatan skill black hole. Tidak peduli seberapa kuat seseorang, selama kekuatan dunianya cukup kuat, dia bisa menghancurkannya ...

Orang-orang...

Cepat atau lambat, kita harus menjadi lebih kuat.

Seseorang tidak selalu bisa tenggelam dalam tak terkalahkan di masa lalunya, tetapi juga menjalani tak terkalahkan dari masa kini dan tak terkalahkan di masa depan.

Hanya saja Naru Uehara tidak menyangka bahwa karena pengejarannya, para anggota Guild Anzurgong masa depan bertemu sebelumnya ...

Uehara Naraku tidak peduli.

Karena tugasnya selanjutnya adalah melihat forum untuk melihat apakah Taqi Mi dan Momo telah memposting strategi apa pun tentang Uehara Naraku.

Jika tidak, Uehara harus menemukan cara untuk mengirimkan strateginya. Yang terbaik adalah mengambil kembali semua properti kelas dunia dan mendapatkan kekuatan dunia yang cukup selama periode peluncuran game.

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang