427: Joining Tianyacha and Xiao's welfare
Orang ini…
Agak tidak pantas.
Doflamingo memperhatikan Uehara Naruko menutup telepon worm tersebut. Setelah beberapa saat, dia berkata: "Hei, kamu jelas membunuhku dua kali sekarang ..."
Uehara Naraku menyingkirkan bug teleponnya, dan setelah melihat Doflamingo, dia mengepalkan tinjunya: "Oh, ya, aku belum punya waktu untuk memukulmu, kan?"
Dahi Doflamingo melonjak, dia melihat kepalan tangan Uehara Naruko menjadi hitam pekat, dan buru-buru berkata: "Hei, aku tidak bermaksud begitu ..."
Doflamingo melihat sosok Uehara Naraku, dan hanya bisa dengan tergesa-gesa membuka jaring laba-laba, mencoba memblokir serangan Uehara Naraku!
Saat berikutnya, jejak Uehara Naraku menghilang dari pandangannya!
Seseorang mengetuk punggungnya. Tepat ketika Doflamingo menoleh, dia menyadari bahwa dia telah melakukan kesalahan dan dia dipukul dengan keras di rahang!
Doflamingo jatuh ke tebing!
Hal berikutnya yang dia temui adalah pemukulan terus menerus!
Tenyasha akhirnya mengalami mimpi buruk yang belum pernah terjadi sebelumnya. Perasaan itu bahkan lebih lemah daripada menghadapi Sasuke Uchiha. Orang ini jelas-jelas hanya keterampilan fisik yang sederhana dan bersahaja. Bagaimana rasanya tidak ada cara untuk melawannya!
sepuluh menit kemudian.
Uehara Naruko duduk di tebing, Doflamingo dipenuhi bekas luka di sekujur tubuhnya, duduk di sampingnya sedikit malu, dan keduanya memandang laut bersama.
"jujur."
Uehara Naraku memandang laut yang luas dan mendesah pelan, "Suasana hatiku sedang tidak baik saat datang menemuimu. Setelah mengalahkanmu, aku merasa jauh lebih baik sekarang."
"……"
Doflamingo tidak bisa tertawa, dia hanya menutupi luka di dahinya, dia tidak ingin berbicara sekarang, agar tidak membuat marah orang di depannya lagi.
Tapi yang dikatakan orang ini bukanlah manusia.
Uehara Naraku melanjutkan perlahan: "Hei, Doflamingo, kita berdua harus berada di belakang layar. Mengapa saya melihat Anda hidup begitu bahagia hari ini? Mengapa saya merasa sangat lelah hidup? "
"……"
Doflamingo masih tidak menjawab.
Padahal, dia sangat ingin menjawab pertanyaan ini.
Uehara Naraku salah saat mengatakan ini. Doflamingo tahu siapa yang dia kendalikan, orang-orang biasa di Dresrosa, penjahat Dongtata, dan beberapa bajak laut biasa di laut. Ini pada dasarnya tidak berguna kecuali untuk pekerjaan.
Siapa di bawah kendali Uehara Naraku?
Hanya saja Doflamingo bertemu Kakuto, Hiduan, dan Uchiha Sasuke, orang-orang ini sekarang semuanya ada di lautan.
Uehara Naraku menatap Doflamingo yang diam itu, dan tidak bisa menahan cemberut, lalu mengulurkan lagi: "Doflamingo, kamu memiliki kejahatan yang tidak dapat disembuhkan di tubuhmu. Aku akan memberimu satu. Kesempatan untuk menjadi orang baik! "
"Baik?"
Tatapan Doflamingo tidak bisa membantu tetapi bergerak sedikit. Sebelum orang ini membiarkan orang lain menjadi baik, bukankah dia ingin menjadi orangnya sendiri?
Doflamingo menahan pikirannya untuk mengutuk, dan menyeringai: "Hei yum yum ... kesempatan apa? Apakah Yang Mulia juga ingin memperlakukan saya sebagai bidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.