407

44 4 0
                                    

407: Kakuto: Sasuke, Oni, Robin, are you there? Your bounty...

Letnan Jenderal Karp tidak bisa duduk diam mendengar kabar dari kampung halamannya, Tokai.

Saat dia hendak meninggalkan Malin Vandor dengan tergesa-gesa dan bergegas kembali ke Laut Cina Timur, periode Negara-negara Berperang menghentikannya: "Hei, Karp, jangan sakiti salah satu orang kecil bernama Uehara Naraku. Dapatkan informasi di mulut Anda! "

"……"

Kelopak mata burung hijau di sampingnya tidak bisa menahan gemetar.

Tunggu, bagaimana Uehara Naraku bisa sampai disini? Hanya butuh beberapa hari, kenapa reputasinya tersebar disini?

"Hah, Naraku Uehara?"

Karp mendengar nama yang agak akrab ini, menggaruk kepalanya, berpikir sejenak, dan tiba-tiba berkata, "Bukankah ini anak kecil yang sangat berbahaya!"

"……"

Sebuah desahan melintas di wajah Qing Pheasant.

Pantas menjadi Letnan Jenderal Karp, dia sudah memahami intinya!

Sangat disayangkan bahwa kali ini periode Marsekal Negara Berperang yang menyeret punggung Karp.

Tetapi Marsekal Angkatan Laut Sengoku menggelengkan kepalanya dengan tajam, dan berkata dengan suara yang dalam: "Kolonel Tina telah melaporkan. Orang kecil itu sepertinya harus melakukan hal-hal buruk karena dia takut pada bos di balik Baroque Job Club.

Sebenarnya, menurut yang kita tahu, dia menyelamatkan banyak nyawa TNI AL secara pribadi. Pokoknya bisa tangkap dia dulu! Mungkin kita bisa mendapatkan identitas sebenarnya dari bos di balik Baroque Job Club dari mulutnya. "

tahap ini.

Angkatan Laut menerima kabar buruk.

Satu-satunya berita yang bisa membuat Angkatan Laut sedikit lega adalah mungkin ada pemburu hadiah lain bernama Jiaodu di laut, yang sangat kuat.

Dan sikapnya terhadap angkatan laut sangat bersahabat, dan sikapnya terhadap bajak laut sangat buruk, ia telah membunuh banyak bajak laut dengan imbalan super tinggi dan menukar tubuh mereka dengan uang di pangkalan angkatan laut.

Ada banyak pemburu hadiah seperti ini di laut ini.

Untuk memanfaatkan para pemburu hadiah ini, Angkatan Laut telah mengeluarkan sejumlah besar perintah hadiah baru. Jumlah hadiah ini akan sangat menggoda siapa pun yang melihatnya!

Misalnya, dua kapten dari Pirates of Spades, karena Sasuke Uchiha mengalahkan sang jenderal dan bahkan menenggelamkan sebuah pulau kecil di Chambord, pahala untuk kedua orang itu melonjak!

Portcas D. Ace, kapten Pirates of Spades, menawarkan hadiah 950 juta Bailey!

Uchiha Sasuke, wakil kapten dari Pirates of Spades, menawarkan hadiah sebesar 920 juta Bailey!

Ace dan Sasuke, dua orang yang baru saja melaut tahun ini, telah menjadi supernova terkuat di era ini dan pernah menarik perhatian seluruh lautan.

Bahkan Empat Kaisar Dunia Baru tertarik pada mereka.

Bajak Laut Sekop.

Portcas D. Ace, yang baru berusia tujuh belas tahun tahun ini, melihat pesanan hadiahnya yang sangat tinggi, dan wajahnya tersenyum seperti bunga.

Ace menoleh dan berkata dengan keras ke arah Sasuke yang berdiri di haluan: "Hei, Sasuke, ayo kita makan malam! Rayakan hadiah kita lebih dari 900 juta!"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang