419: Just accept the arrangement of good fate!
Medan perang benar-benar memanas!
Dalam menghadapi serangan fisik yang lengkap, Doflamingo bahkan tidak bisa membuat pertahanan dasar.Seluruh Dresrosa menggigil dalam aura mendominasi yang dipancarkan oleh Suzano!
"Enam belas peluru suci!"
Doflamingo memanipulasi garis-garis putih di tanah untuk menyatu menjadi garis-garis putih yang tajam dan tebal.Warna bersenjata mendominasi garis-garis putih dan terbang menuju Susano!
"Ini benar-benar sia-sia ..."
Berdiri di dalam kristal Susano Sasuke, Sasuke Uchiha dengan berani mengejek lawannya: "Doflamingo, apakah kekuatanmu hanya setingkat ini? Aku benar-benar tidak mengerti mengapa orang itu memberitahumu Itachi. nama depan…"
Sebelum kata-kata itu selesai, Sasuke Uchiha mengendalikan Susano untuk melambaikan Shinobi besar di tangannya untuk melakukan tebasan yang hampir seperti bulan purnama!
Suara Sasuke Uchiha menggema di tanah ini, suaranya yang acuh tak acuh membuat orang merasa ngeri: "Jika sampah seperti kamu bisa mendapatkan pijakan di dunia baru ... maka dunia baru ini benar-benar tidak ada yang diharapkan! "
Mengikuti suara Sasuke ...
Sebuah garis miring mendekati bulan purnama terbang!
Serangan tebasan oleh Susano ini lebih kuat daripada yang pernah dilihat siapapun di tempat kejadian sebelumnya. Mungkin itu tidak dibandingkan dengan tebasan pendekar pedang terbesar dunia legendaris Hawkeye Mihawk. Lebih rendah!
Di bawah tebasan bulan purnama ini!
Benang putih tebal yang terbang dengan 16 peluru telah terputus!
Semua gunung dan kastil bertingkat tinggi dalam jangkauan serangan tebasan bulan purnama di Dresrosa ini semuanya terpotong oleh tebasan ini, memperlihatkan potongan yang rapi!
Doflamingo tampaknya telah mengantisipasi nasibnya, mulutnya masih menyimpan senyum, tetapi senyum ini sedikit lebih rumit dan menghela nafas ...
Satu-satunya hal yang dapat dilakukan Doflamingo sekarang adalah menarik sarang laba-laba yang kuat di depannya, dan dia langsung ditebas oleh tebasan ini!
"Hah, kamu berani bersaing dengan Susano Uchiha?"
Uchiha Sasuke berdiri di dalam kristal Susano, dan mengendalikan Susano untuk berjalan di tanah. Ada getaran di tanah, dan semua orang di Dresrosa ketakutan. Bangunan-bangunan di jalan itu semuanya Diinjak-injak!
Para bajak laut dari keluarga Don Quixote bergegas, mencoba mencegah Suzuo menuju ke arah Doflamingo, tetapi Suzuo langsung ditebas!
Satu-satunya orang yang sepertinya bisa bersaing adalah Pika!
Suara ini sedikit naif, kemampuan orang buah batu terlihat sangat garang, dia langsung memadatkan bebatuan di bawah Dresrosa, menjelma menjadi batu raksasa setinggi seribu meter!
Awalnya, Sasuke sedikit terkejut, tetapi ketika dia memanipulasi Susano untuk menebas, dia langsung membagi raksasa batu besar itu menjadi dua. Menghadapi kekerasan Susano, kekuatan raksasa batu itu mustahil. Bersaing, serapuh pasir!
Setelah Susano berjalan di depan Doflamingo, Susano yang besar itu akhirnya berubah menjadi awan asap dan secara bertahap menghilang, menampakkan sosok Sasuke Uchiha.
"Ini sangat jelek ..."
Sasuke memandang Doflamingo dengan jijik.
Raja, Qi Wuhai, terbaring di tanah, berlumuran darah dan terlihat sangat malu, Dia hanya bisa menggunakan benang dan buahnya sendiri untuk menjahit luka fatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Фэнтези400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.