589

27 3 0
                                    

Area laut Whitebeard.

Ketika kelompok layar topi jerami mengalami masa-masa sulit, kehidupan kelompok layar jenggot putih juga agak sedih, karena kehilangan dua jenderal di dalamnya.

Shirobeard dan Uchiha Sasuke.

Namun, karena Akatsuki telah melarang banyak kelompok bajak laut, orang-orang seperti mereka tidak harus menghadapi banyak tantangan, tetapi mereka juga menghadapi masalah duduk bolak-balik.

Jika mereka masih ingin hidup di laut, sepertinya tidak ada cara yang lebih baik selain membantu mengelola laut.

Kelompok layar jenggot putih terlalu besar, dan sudah pasti tidak mungkin untuk terus menjadi bajak laut, karena begitu mereka melewati batas, mereka akan diserang dengan parah.

Terlebih lagi, Portcas D. Ace dan Marco, untuk menjaga nama Whitebeard, pergi untuk berpartisipasi dalam penilaian organisasi Akatsuki dan menjadi salah satu dari mereka.

Laut tidak kering, dan bajak laut tidak ada habisnya

Akan selalu ada orang jahat yang mengambil resiko dan menjadi bajak laut ...

Apalagi laut penuh dengan krisis badai, dan dari waktu ke waktu ada serangan raja laut. Tidak semua orang bisa berlayar di jalur laut yang besar. Ini juga memungkinkan White Beard Sailing Group secara bertahap meningkatkan bisnis pengawalan dan pengapalannya.

Dulu, Baibeard juga sangat setia. Bagi banyak orang yang tertinggal di dunia baru, seluruh Shirohige Sailing Group juga berangsur-angsur berada di jalur yang benar, dan bahkan perlahan memperluas bisnisnya ke wilayah laut lainnya ...

Perubahan ini ... sangat keterlaluan.

Tidak ada yang akan mengira bahwa Bajak Laut Jenggot Putih, yang dulu mendominasi Dunia Baru, suatu hari akan menjadi kelompok kelompok layar yang mencari nafkah dengan mengawal dan mengirim ...

Naik Moby Dick.

Marco, Ace, dan sekelompok kapten menghitung uang mereka di sini selama satu malam. Mereka berlari lebih dari dua bulan dalam perjalanan bisnis ini dan bahkan melintasi zona tanpa angin beberapa kali.

Sekarang, saya akhirnya menghasilkan banyak uang.

"Kita perlu membangun beberapa Moby Dick lagi ..."

Marco membantu kacamatanya dan menyimpan beberapa kotak uang.

Karena bisnis White Beard Sailing Group semakin baik akhir-akhir ini, mereka perlu membangun lebih banyak kapal jika ingin menjalankan bisnis maritim lebih banyak.Selain itu, Mobike sendiri memiliki desain yang luas, yang sangat cocok untuk pengangkutan kargo curah. .

"ini baik."

Ace mengangguk tanpa berpikir.

"Pesta?"

Marco melirik Ace si Pemadam Kebakaran.

Karena dulu, Huoquan Ace adalah favorit untuk mengadakan jamuan makan, setiap kali bertemu dengan sesuatu yang menyenangkan, Ace akan berteriak untuk jamuan makan.

Sejak akhir perang, Ace jarang tersenyum, Marco tidak ingin Ace sedih ... meskipun Marco sendiri masih kesakitan.

"..."

Ace terdiam.

Dibandingkan dengan masa lalu, setelah perubahan besar Malin Vandor, ayah kandungnya, Gol D.Roger, dan ayah angkatnya, Baibeard, dan teman Sasuke Uchiha menghilang ...

Ace sudah berkembang pesat.

Sekarang Ace secara bertahap mulai mengambil tanggung jawab dari kelompok layar ini. Setelah berpikir beberapa saat, dia perlahan menundukkan kepalanya: "Kalau begitu makanlah! Kita sudah lama tidak mengadakan jamuan, ayah Sasuke dan Sasuke tidak. Aku tidak ingin melihat semua orang hidup dalam kesedihan, kan ... "

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang