496

34 5 0
                                    

Rute yang bagus.

Sebuah perahu kecil berlayar perlahan di laut.

Perahu kecil ini hanya berukuran agak kecil, dan hanya satu orang yang dapat duduk di atasnya, tampaknya perahu kecil ini sama sekali tidak tahan dengan angin dan ombak dari jalur laut yang besar.

Namun, tidak ada yang menyangsikan bahwa perahu kecil ini akan mengalami kecelakaan di laut.

Karena pemilik perahu kecil ini adalah pendekar pedang terbesar di dunia Hawkeye Mihawk, dan sesuai dengan kekuatan dan keterampilan mengemudinya yang luar biasa, ia dapat dengan mudah melewati angin dan ombak.

Dalam perjalanan, Hawkeye Mihawk mengemudikan perahu ini ke perairan dekat Pulau Murloc untuk menyaksikan pertempuran terbaik dunia antara Bajak Laut Jenggot Putih dan Bajak Laut Kaido, dan lihat apakah mereka ingin membantu. Angkatan laut atau semacamnya ...

Saat Hawkeye Mihawk berjalan menyusuri angin, menutup mata dan tidur, dia merasakan ada seseorang yang mendekati kapalnya, dan sepertinya kapal itu sedang menuju ke arahnya.

Itu adalah kapal perang yang membawa jeruk.

Kapal perang ini ...

Mihawk perlahan mengangkat kepalanya, sepasang tatapan tajam muncul di balik pinggiran topinya yang lebar, tatapannya tertuju pada kapal perang di depannya, dan keraguan melintas di wajahnya.

"Hah? Kapal perang dari Angkatan Laut?"

"Iya!"

Di dek kapal perang itu berdiri seorang pria yang menyipitkan mata dan tersenyum, dan suaranya yang tajam jatuh ke telinga Hawkeye Mihawk: "Tuan Jorakl Mihawk, saya dari Saku Apoteker Letnan Jenderal Selamat datang di markas angkatan laut Anda, Kolonel Naraku Uehara! "

"Tidak ada kebutuhan seperti itu."

Hawkeye Mihawk menggelengkan kepalanya dengan tenang, dan ada sedikit makna yang tidak perlu dipertanyakan dalam suaranya yang dingin: "Aku akan menemukan lautan tempat mereka bertempur sendiri. Jika aku menonton pertempuran di kapal angkatan laut, itu mungkin menimbulkan masalah."

Jika saya ingat dengan benar ...

Hawkeye Mihawk ingat bahwa Naraku Uehara dulunya adalah bawahan dari mantan raja Shichibukai Krokdal, yang kemudian dipenjara ...

Ternyata orang ini adalah agen angkatan laut yang menyamar di laut Qiwu di bawah raja?

Orang-orang seperti itu ...

Hawkeye Mihawk sama sekali tidak menyukainya!

Selain itu, ada aura samar yang tidak diketahui pada orang bernama Uehara Naraku ini, yang membuat Hawkeye Mihawk merasa agak jijik terhadapnya.

Mungkin Uehara Naraku ini ...

Juga orang jahat dari agen CP pemerintah dunia?

Mihawk memikirkan hal ini dan menutup matanya dengan tidak sabar: "Kamu memimpin jalan, dan aku akan berada di belakang ..."

Sebelum kata-kata itu berakhir, Hawkeye Mihawk tiba-tiba memikirkan sesuatu!

Di saat berikutnya, tampilan dan nuansa dominan Hawkeye Mihawk langsung menutupi seluruh kapal perang, dan tatapannya sedikit berubah ...

Bagaimana mungkin hanya ada satu angkatan laut di kapal perang ini, Naraku Uehara?

Dalam hal ini, akan terlalu boros!

Ini tidak masuk akal ...

Bagaimana Uehara Naraku tahu bahwa Qiwukai, raja, telah mengambil alih panggilan rahasia angkatan laut ini, dan bagaimana dia tahu bahwa Apoteker Laksamana Letnan telah mengundangnya ke wilayah laut ini?

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang