Anda dapat mencari "Catatan Keren dari Naruto di Balik Layar" di Baidu untuk menemukan bab terbaru!
Negara yang damai.
Jiuli, di desa Bianli.
Seorang wanita aneh berdiri di samping Portcas D. Ace. Dia melambaikan tangannya ke arah Sasuke yang kembali dan berkata dengan keras, "Sasuke, akhirnya kamu kembali! Ayo, aku akan memperkenalkanmu pada salah satunya. Teman-teman baru!"
"..."
Ekspresi Sasuke Uchiha agak halus.
Karena saat bertarung dengan Kaido untuk bermalam di Kota Kembang, Portcas D. Ace justru mendapatkan teman baru.
Ini…
bagaimana situasinya?
Portcas D. Ace menunjuk wanita di sebelahnya, menyeringai dan terkekeh, "Sasuke, izinkan aku memperkenalkan padamu, dia adalah Yamato ..."
"Yamato?"
Ekspresi Sasuke Uchiha lebih halus.
Jika tidak salah ingat, Konoha juga memiliki ninja bernama Yamato, yang mengandung Mu Escape, dan kemudian lulus penilaian Akatsuki dan bergabung dengan Akatsuki.
Wanita bernama Yamato ini tentu saja berbeda.
Penampilan wanita ini sedikit halus, dan warna rambutnya sedikit lucu, tetapi dia memiliki sepasang tanduk aneh di atas kepalanya. Dia memakai kimono tanpa lengan yang agak aneh, menyegarkan, dan pas, dengan tali halus diikat di belakangnya. .
namun…
Dia memakai sepasang belenggu di tangannya.
"pertemuan pertama."
Wanita halus itu memandang Sasuke Uchiha dengan senyum ramah di wajahnya: "Nama saya Yamato, dan saya putra Kaido ..."
"..."
Ekspresi Sasuke Uchiha menjadi semakin halus.
Terlepas dari sosok atau penampilannya, dia pasti seorang wanita, bukan? Mengapa wanita ini mengaku sebagai putra Kaido?
Ada apa dengan orang-orang di negeri ini!
Kapten Divisi 16 Bajak Laut Jenggot Putih, Izo, terlihat seperti wanita dalam setiap gerakannya, tetapi pria sejati; Yamato adalah seorang wanita, tetapi dia ingin menyebut dirinya seorang pria.
dan…
Dia baru saja mengalahkan Kaido tadi malam ...
Saya benar-benar bertemu dengan anak Kaido ketika saya kembali!
Sasuke Uchiha meremas pedang Kusanaru di tangannya, memblokir Ace di belakangnya, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Katakan saja ... apa yang Kaido kirimkan padamu? Ingin menangkap ancaman Ace Saya?"
"Tidak tidak Tidak..."
Yamato melambaikan tangannya dengan tergesa-gesa, dan berkata dengan tergesa-gesa: "Sebenarnya aku menyelinap keluar, karena ayahku bertemu musuh, jadi aku bisa menyelinap keluar ..."
Uchiha Sasuke tiba-tiba mencabut pedang Kusanaru-nya dan mendaratkannya di leher Yamato. Dia berkata dengan dingin, "Musuh itu adalah aku."
"Apa apa?"
Wajah Yamato tampak bingung.
Saat berikutnya, mulut kecilnya terbuka sedikit, dan dia menatap Sasuke dengan heran: "Mungkinkah itu ... orang yang membuat seluruh Kelompok Bajak Laut Beast waspada tadi malam ... Apakah Yang Mulia Sasuke Uchiha yang pernah mengalahkannya? Bagaimana mungkin dia masih sangat muda? apa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasi400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.