495

33 7 0
                                    

Laut.

Matahari sedang terbenam.

Pertempuran ini berlangsung lama.

Namun, Sasuke Uchiha dan Naruto Uzumaki masih memiliki kekuatan bertarung yang besar, dan pertempuran di antara mereka masih seru, membuat dua Kelompok Bajak Laut Empat Kaisar buta satu sama lain!

Kelompok binatang dan bajak laut.

Kekeringan Jack memandangi laut yang terus-menerus diguncang oleh pertempuran antara keduanya dan berdiri di samping Kaido. Dia ragu-ragu dan berkata: "Saudara Kaido, apakah kita benar-benar tidak mengambil tindakan?"

"Um ... Um ..."

Kaido meminum anggur dengan acuh tak acuh, dan bersendawa keras: "Jangan khawatir, duduk saja di sini dan tonton ..."

Dewa Negeri Wano secara pribadi mengaku ...

Uzumaki Naruto tidak akan pernah kalah dari Uchiha Sasuke!

Pada saat ini, gelombang besar akan menenggelamkan kapal perang mereka, dan pertempuran di laut menjadi sengit lagi!

Awan fragmentasi muncul di langit!

Cahaya guntur dan kilat yang tak terhitung jumlahnya mulai berenang di antara awan!

"Lei Dun ..."

Sebuah lampu merah menyala di roda penulisan mata Uchiha Sasuke, telapak tangannya tiba-tiba terangkat, dan dia melambai ke arah laut: "Kirin!"

Detik berikutnya, petir di langit berubah menjadi monster petir dan jatuh tiba-tiba, menghantam Naruto Uzumaki di laut, memaksa Naruto Uzumaki terbang kembali, dan memperpanjang jarak Sasuke!

Pada saat ini, Uchiha Sasuke memanfaatkan kesempatan ini, dan Susano tiba-tiba keluar dari tubuhnya, dan dia menembak dengan busur dan anak panah!

Tindakan ini dilakukan dalam sekali jalan!

Satu demi satu, panah ungu raksasa terbang menuju Naruto Uzumaki. Anak panah pertama baru saja ditembakkan, dan panah kedua dan ketiga hampir menyusul!

Wajah Uzumaki Naruto sangat terkejut!

Pada saat berikutnya, tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi ratusan meter berekor emas setinggi ratusan meter!

Sembilan ekor besar dengan cepat berhenti di depannya, dan dengan paksa memblokir tiga anak panah besar yang mengenai dia. Anak panah besar itu jatuh ke laut dan memicu gelombang besar!

Uchiha Sasuke tidak peduli sama sekali, Susao Naka miliknya dengan cepat berubah menjadi tubuh utuh, dan dewa perang yang seperti gunung itu tiba-tiba mengeluarkan Shinobi, dan menebas!

Tebasan ini secara langsung mengangkat golden nine tail setinggi ratusan meter!

Laut bergulung dan terciprat dengan ombak besar, seolah-olah juga terluka oleh tebasan ini, yang tidak bisa ditenangkan untuk waktu yang lama.Dalam adegan ini, kebanyakan orang tidak bisa menahan perasaan dingin ...

Sebagian besar orang yang hadir bertahan dari tebasan ini ...

Tidak semua orang bisa menahan tebasan penuh Suo Nenghu.

Namun, emas sembilan ekor terbang terbalik langsung menstabilkan tubuhnya di udara, dan dalam sekejap melemparkan teknik klon bayangan!

Setelah empat ekor sembilan emas dipisahkan, mereka berlari cepat di sepanjang permukaan laut, langsung mengelilingi seluruh tubuh Susano!

"ini adalah…"

Di Moby Dick, Ace tidak bisa menahan diri untuk menunjukkan sedikit kejutan, dan menoleh untuk melihat Marko: "Hei, Marko, apakah ini binatang ilusi seperti kamu?"

Behind the Scenes from Naruto 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang