Di pelabuhan Pulau Justice.
Sekelompok tentara angkatan laut menyerbu kembali, dan ketika agen CP maju, mereka tidak lagi membutuhkan angkatan laut biasa di sini.
Anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami menyaksikan tentara angkatan laut yang mundur dengan waspada, dan sesekali melirik ke dua orang, Tenzo dan Hyuga Kaihuo, di depan mereka.
Apakah hanya ada dua orang?
Apakah orang-orang ini cukup percaya diri untuk menjatuhkan mereka hanya dengan dua orang?
"Gadis kecil itu ..."
Nami melihat celah di wajahnya setelah Hyuga Kahuo membuka matanya dan sedikit terkejut: "Matanya terlihat aneh ..."
Luffy, yang ditembak jatuh ke tanah dengan telapak tangan Hinata Kahuo, berbalik dan bangkit, menyaksikan Hinata Kahuo memiringkan kepalanya: "Jadi, apakah matanya menjadi buta?"
"Brengsek, jangan terlalu kasar!"
Sanji memarahi Luffy dengan wajah tidak senang. Setelah merapikan pakaiannya, dia menatap Hyuga Kahuo dan berkata dengan hangat, "Wanita ini sangat manis. Jangan pedulikan kapten idiot kita. Jika ya, mata itu sebenarnya cantik ... "
"Hei, alis keriting idiot, itu musuhnya!"
Mendengar perkataan Sanji, Sauron langsung mengutuk Sanji.
Sama seperti Sauron ingin terus mengutuk Sanji, Hyuga Huahuo terbang ke arah mereka, dan gadis berusia 15 tahun itu berinisiatif untuk menyerang mereka!
Jari kaki Hyuga Kahuo menepuk tanah, terbang menuju Sanji, dan matanya bisa melihat melalui titik akupunktur di tubuh Sanji dalam sekejap, dan telapak tangannya yang mungil menepuk Sanji!
"Ahhhhh, sangat lucu ..."
Wajah Sanji memerah.
"Hati-hati!"
Sauron tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya dengan keras, mengayunkan pisaunya yang tajam dan bergegas menuju Kembang Api Hyuga, dia tahu kelemahan rekannya!
Mustahil bagi Sanji untuk menindas wanita ...
Daripada membiarkan Sanji melawan seorang wanita, lebih baik membunuhnya secara langsung!
Dan Sauron tidak memiliki kekhawatiran seperti itu di dalam hatinya.Sebagai sosok yang bercita-cita menjadi pendekar pedang terbesar di dunia, seorang wanita hanya akan mempengaruhi kecepatannya dalam menarik pedangnya!
apalagi…
Sauron dikalahkan oleh Guina 2001 kali.
Oleh karena itu, melawan wanita yang kuat, hati Sauron benar-benar tidak memiliki tekanan apapun, itu hanya sebilah pisau!
Seseorang bergerak lebih cepat dari Sauron.
Telapak tangan Luffy tiba-tiba terulur, meraih Sanji dan menyeretnya kembali!
Hyuga Kahuo melihat telapak tangannya jatuh di ruang kosong, sedikit mengernyit, dan mengarahkan dua jari ke arah tubuh Sanji, suara dingin bergema di dermaga!
"Pistol jari terbang!"
Gelombang udara menghantam tubuh Sanji seperti peluru!
Dalam sekejap, Sanji, yang baru saja diselamatkan Luffy, langsung tertabrak, dan seluruh tubuhnya terlempar dan jatuh ke tanah, bahkan tak mampu berdiri!
"Hei, Sanji, kamu baik-baik saja?"
Usopp bergegas maju, mencoba membantu Shanzhi berdiri.
Sanji tidak bisa menahan pandangannya, hanya melihat ke langit, rasa sakit di sekujur tubuhnya membuatnya merasa sedikit lemah untuk bergerak, dan dia hanya bisa mengeluarkan suara dari tenggorokannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.