Sasuke Uchiha memang sedang dalam mood yang baik.
Karena di mata Bajak Laut Topi Jerami, Sasuke Uchiha dan Portgas D. Ace sedang mengobrol, dan tiba-tiba dia membanting Ace ke dinding ...
Bajak Laut Topi Jerami hampir menjatuhkan rahang mereka!
Uchiha Sasuke yang menawarkan hadiah empat miliar Bailey terlalu galak!
Setelah sekian lama.
Portgas D. Ace dan Sasuke Uchiha selesai berbicara, atau mereka dipukuli secara sepihak oleh Uchiha Sasuke.
Kepala Portgas D. Ace membengkak dengan tas besar, dan dia berjalan menuju Bajak Laut Topi Jerami, tersenyum dan berkata, "Oke, kita selesai bicara ..."
"..."
Bajak Laut Topi Jerami memandang Ace dalam diam.
Jelas kalian dipukuli secara sepihak!
Jika Anda mengabaikan bengkak di kepala Ace, orang ini tetaplah saudara Luffy yang santun, sopan, dan dapat diandalkan.
Luffy memandang kakaknya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya: "Ace, apa yang terjadi ... Kenapa orang ini memukulmu?"
"Ha, hanya saja pendapat kita memiliki beberapa perbedaan ..."
Ace melirik Sasuke Uchiha di sebelahnya, tersenyum dan melambaikan tangannya dan melanjutkan: "Ini hanya masalah kecil, aku sudah menyelesaikannya."
Solusinya adalah dikalahkan oleh Sasuke ...
Adapun perselisihan antara Sasuke Uchiha dan Portgas D. Ace barusan tentu saja tentang Marshall D. Titch. Sasuke Uchiha berharap Ace bisa berhenti mengejar Titch dan menyelinap kembali ke dunia baru.
Karena Sasuke Uchiha tidak bisa membawa Ace pergi.
Setidaknya di permukaan, Sasuke Uchiha tidak dapat secara terbuka mengkhianati Akatsuki, dan Naraku Uehara pasti tidak akan membiarkan mereka pergi, dan bahkan mungkin membuat Ace semakin keras.
sekarang…
Sasuke Uchiha hanya dapat berharap Edward Newgate memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat melindungi Ace, dia tidak memiliki cara untuk terus melindungi Ace.
Sayangnya…
Portgas D. Ace lebih gigih dari yang diharapkan, dan Sasuke Uchiha hanya bisa terus mengikuti Ace dengan pusing.
Setidaknya jika Sasuke ada di sini ...
Itu juga dapat menjamin bahwa Ace akan bertahan dalam rencana Uehara Naraku.
Bajak Laut Topi Jerami, Portgas D. Ace, dan Sasuke Uchiha tidak tinggal lama di Alabastan.Mereka berpencar dan pergi karena Ace menemukan Marshall D. Titch dan Blackbeard Sea Berita tentang pencuri.
Kali ini Bajak Laut Topi Jerami pergi, Nairo Uehara yang selama ini mengikuti mereka tidak beraksi bersama, dia masih tetap di Alabastan.
Karena hal berikutnya yang harus dilakukan adalah serius!
Alabastan, jantung gurun.
Sasuke Uchiha dan Portgas D. Ace mengikuti jejak Bajak Laut Kurohige di sepanjang jalan, sampai ke pusat gurun.
untung…
Mereka akhirnya bertemu Marshall D. Titch.
"Pencuri itu hahahahaha ... kamu masih mengejarnya!"
Ketika Marshall D. Titch melihat Ace dan Sasuke, alih-alih panik, wajahnya justru penuh kegembiraan: "Bergabunglah denganku! Ace, ayah, dia sudah terlalu tua, hanya aku yang bisa menuntunmu. Menuju era baru! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.