435: 1 Tailed Manjuli Krokdal
Mayor Jenderal Drake tahu.
Kalau diminta berhadapan dengan raja Qiwuhai, apalagi buaya pasir bergengsi, Mayor Jenderal Drake memang agak stres.
Tapi ...
Burung pegar hijau umum ada di belakangnya!
Keyakinan yang dibawa oleh seorang jenderal markas angkatan laut masih sangat mencukupi, setidaknya burung hijau jenderal akan mampu mengalahkan raja Qiwuhai.
Begitu Mayor Jenderal Drake menemukan Krokdal, dia akan langsung meminta Jendral Qing Pheasant untuk mendukungnya.Setelah mereka bekerja sama untuk menangkap Krokdal, mereka bisa mengepung Perkumpulan Pekerja Barok.
Satu-satunya poin yang merepotkan adalah senjata kuno legendaris Pluto di tangan Krokdal.Pemerintah dunia belum memberikan pernyataan yang jelas kepada angkatan laut tentang masalah ini.
Lima bintang lama pemerintahan dunia agak ambigu.
Jawaban dari lima bintang tua kepada Marsekal dari periode Negara-negara Berperang adalah bahwa Krokdal seharusnya tidak mendapatkan senjata kuno, jadi angkatan laut tidak perlu khawatir tentang ancaman senjata kuno;
Bahkan jika Krokdal memperoleh senjata kuno, dia seharusnya tidak memiliki kemampuan untuk memobilisasi senjata kuno sekarang;
Bahkan jika Krokdal memiliki kemampuan untuk memobilisasi senjata kuno, dia seharusnya tidak dapat menghancurkannya dengan seluruh kekuatannya.
Apakah ini luar biasa?
Ini sangat buruk.
Hampir seperti mengirim angkatan laut sampai mati.
Faktanya, angkatan laut akan melawan striker dan mati.Pemerintah dunia perlu menggunakan nyawa angkatan laut untuk memverifikasi apakah Pluto ada di tangan Krokdal.
Untuk pertama kalinya mendengar berita spesifik tentang kapal perang Pluto, pemerintah dunia masih sangat bersemangat, dan mereka juga percaya bahwa Krokdal belum sepenuhnya menguasai Pluto.
Pemimpin tertinggi pemerintahan dunia, Wu Lao Xing, mendapat kabar dari Pluto, dan segera mengirim organisasi mata-mata CP ke Alabastan secara pribadi.
Orang-orang ini masih dalam perjalanan ke Alabastan.
Hal semacam ini jangan sampai dibicarakan dengan TNI AL.
Alabastan, pusat gurun.
Krokdal belum melihat bayangan Pluto,
Krokdal masih bekerja keras di sini untuk menciptakan badai pasir, membuat seluruh Alabastan semakin kering, dan menurunkan pamor raja Alabastan, Cobra.
Hingga saat ini, seluruh Alabastan telah menjadi pusat pusaran di paruh pertama rute besar tersebut. Klockdal masih belum menyadari masa depan krisis, bahkan ia akan menghadapi krisis besar sekarang.
Saat Krokdal mengangkat tangannya untuk menciptakan badai pasir, seekor musang besar tiba-tiba muncul dari pasir kuning, dan membuka mulutnya untuk menyemburkan meriam angin ke arahnya!
"Monster macam apa ini!"
Ekspresi Krokdal berubah.
Memang ada banyak binatang beracun yang mengerikan tersembunyi di gurun, tapi ini adalah pertama kalinya Klockdal melihat binatang yang begitu aneh seperti musang di depanku!
"Apakah Anda orang yang mampu menghasilkan buah berdesir?"
Kucing musang besar menunjukkan senyuman aneh: "Pamannya adalah bangau penjaga yang bersembunyi di gurun, mencari buah berkarat untuk dijadikan parasit ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.