416: Say, what is your dream
Uehara Naraku memang orang baik.
Setidaknya dalam pandangan Mackinaw, Uehara Naraku sebenarnya adalah orang yang tersesat namun masih berusaha berjuang di rawa.
Bahkan jika dia bergabung dengan komunitas pekerja Baroque yang jahat, dia masih berusaha untuk mengurangi kerugian yang disebabkan oleh komunitas pekerja Baroque sebanyak mungkin.
"Hei, jangan putus asa!"
Monkey D. Luffy duduk dengan kokoh di samping Uehara, membanting tinjunya ke atas meja, dan berkata dengan suara yang dalam: "Kalian tidak memiliki impianmu? Jika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu, maka Lakukan sekarang!"
"……"
Uehara Naraku terdiam.
Apakah semua protagonis ini mengalami masalah? Bagaimana perasaan Anda bahwa setiap protagonis tampaknya ingin mencoba melarikan diri?
Setelah sekian lama.
Uehara Naraku mengangkat kepalanya dengan tenang, menatap Luffy di depannya, dan berkata dengan lembut: "Saat aku bergabung dengan tempat kerja Barok, aku sudah kehilangan kualifikasi untuk bermimpi ..."
Suara Uehara Naraku terdengar agak sedih: "Semua anggota klub kerja Barok kami melakukan segalanya untuk impian bos. Tidak ada yang berani menolak keinginannya ... sampai bos kami menjadi One Piece!"
Uehara Naraku dengan santai menampar tubuh Krokdal dengan panci hitam, setidaknya untuk sementara.
"One Piece adalah milikku!"
Luffy membenturkan wajahnya ke atas meja dengan marah. Dia memandang Naruto Uehara dengan kesal: "Apa kau tidak punya sesuatu yang ingin kau lakukan? Tidak masalah jika kau memberikan hidupmu untuk itu. ! "
Luffy mengulurkan tangannya untuk menutupi topi jeraminya, dan melanjutkan dengan suara yang dalam, "Sepertinya aku ingin menjadi One Piece! Aku ingin menjadi One Piece, tidak masalah jika aku mati di laut karena ini! Terlebih lagi, kalian jauh lebih kuat dariku! "
"……"
Uehara Naraku tetap diam.
Kemampuan melarikan diri dari mulut orang ini tidak buruk!
Tapi bagaimana kalimat ini harus dijelaskan kepada Luffy? Faktanya, apa yang dia lakukan sekarang adalah apa yang dia ingin lakukan! Itu artinya menuangkan air kotor ke Krokdal!
Uehara Naraku terdiam lama sebelum dia berkata: "Maaf, masyarakat pekerja barok bukanlah sesuatu yang bisa saya tolak. Bahkan angkatan laut tidak bisa membantu mereka. Saya hanya anggota kecil, jadi apa yang bisa saya lakukan?"
Naru Uehara menyesap jus dan melanjutkan dengan wajah yang berat: "Kamu tidak pernah bisa membayangkan kekuatan bos dari klub pekerjaan Barok. Sekarang mungkin dia adalah orang yang paling kuat di dunia, dan klub pekerjaan Barok juga yang paling kuat di dunia. Organisasi..."
Ketika Uehara Naraku mengatakan ini, wajahnya menjadi sangat jelek: "Bahkan karakter kecil sepertiku bisa mengamuk di Laut China Timur ... Karakter Baroque Job Club semuanya bisa membuat gelombang di rute yang hebat!"
Uehara Naraku menoleh dengan marah untuk melihat Luffy, dan berkata dengan suara yang dalam: "Kalian, kau bahkan tidak bisa menyelamatkan hidupmu sendiri sekarang! Jika bukan karena aku membawamu ke sini, nyawa sesamamu akan mati. Hilang! "
Uehara Naraku tiba-tiba mencengkeram kerah Luffy, dan wajahnya menjadi sangat suram: "Hei, kalian, sebelum kamu memahami rasa sakit orang lain ... jangan hanya menuding nyawa orang lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind the Scenes from Naruto 3
Fantasy400-599 Pada tahun ke-56 kalender Konoha, Akatsuki menambahkan dua anggota lagi, salah satunya bernama Uchiha Itachi dan yang lainnya bernama Uehara Naraku. Dia adalah seorang aktor. Dia adalah perbandingan.